AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Ternyata antara cowok ganteng dan cowok jelek di mata para cewek, ada banyak perbedaan yang gokil lh ... Read More »
Published: Fri, 16 Oct 2015 - 12:18:48
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.top
Hits: 472/865
Comments: 0/0
Cara Mudah Hamil Dan Memperoleh Anak Laki-Laki

Cara Mudah Hamil Dan Memperoleh Anak Laki-Laki - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Cara Mudah Hamil Dan Memperoleh Anak Laki-Laki

Jika anda salah seorang suami dari pasangan menikah resmi, istri anda ingin hamil dan lebih memilih untuk memiliki anak pertama laki-laki atau anda sudah mempunyai anak perempuan dan ingin juga mempunyai anak laki-laki, mungkin postingan ini bisa membantu anda untuk mendapatkannya.

Dalam postingan kali ini, kami akan berbagi dengan Anda beberapa tips untuk hamil anak laki-laki.

Berikut adalah beberapa fakta yang kita miliki tentang sperma Y yang membawa penanda gender atau jenis kelamin yang sebenarnya menentukan jenis kelamin laki-laki.

- Sperma Y (sperma laki-laki) lebih lincah dan lebih kecil dari sperma X (sperma perempuan)
- Dapat mencapai sel telur lebih cepat
- Memiliki umur lebih pendek
- Mencintai lingkungan basa

Jadi dengan fakta-fakta di atas, Di banwah ini ada tips-tips yang akan membantu sperma Y untuk mencapai sel telur pertama kali, agar nantinya hamil anak laki-laki!

1. Pastikan bahwa Anda tahu, kapan waktu hubungan seksual yang tepat, yaitu pada hari ovulasi atau masa subur istri anda, sebisa mungkin melakukan sex saat dengan puncak masa subur, saat sel telur masih layak 24 jam. Di mana puncak masa subur biasanya akan terjadi pada 13 hari setelah seorang wanita mengalami haid hari pertama. Sedangkan masa subur biasa akan terjadi kurang lebih tiga hari setelah atau sebelum menuju puncak masa subur tersebut.

2. Pastikan Anda dan pasangan harus memilih posisi yang memungkinkan penetrasi yang dalam, di mana sperma harus disimpan sangat dekat dengan leher serviks. Anda dapat mencoba gaya sex 'woman on top' atau wanita yang dominan dan juga rear entry serta doggy style.

3. Sebaiknya Anda mempersiapkan diri untuk mendapat sperma Y yang dominan, yaitu dengan cara mengkonsumsi makanan yang kaya akan kalium dan natrium seperti pisang, sosis, daging merah dan buah persik.

4. Selain itu jika istri Anda bisa mendapat orgasme pertama lebih dulu, kondisi dalam vagina selama orgasme akan mengubah PH untuk lebih Basa, yaitu kondisi yang sempurna untuk sperma Y dan itu sangat membantu untuk mencapai sel telur pertama kali agar istri anda bisa hamil bayi laki-laki.

Anda mungkin tahu bahwa tidak ada metode yang 100% akurat dalam pemilihan jenis kelamin bayi. Namun berkat cerita beberapa istri yang telah mempunyai anak laki-laki, dan telah terbukti berdasar dari fakta-fakta ilmiah, kemungkinan untuk hamil dengan jenis kelamin anak laki-laki, nantinya yang dipilih telah dapat diprediksi dan didapatkan. Dan anda bisa lihat juga Cara Untuk Hamil Agar Mendapat Anak Perempuan. Semoga bermanfaat!

#Cara-Membuat-Anak #Cara-Mendapatkan-Anak-Laki-kaki #Agar-Hamil-Anak-Laki-Laki #Cara-Cepat-Hamil
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share