AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 21 March 2019 - 00:57:44
Random News
Hubungan cinta yang awet dan langgeng sampai ajal menjemput adalah dambaan setiap pasangan suami ist ... Read More »
Published: Tue, 02 Jun 2015 - 12:37:11
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 1/7170
Comments: 0/0
LUCU Beberapa Kumpulan Wejangan Mario Teguh Yang Bikin Tertawa

LUCU Beberapa Kumpulan Wejangan Mario Teguh Yang Bikin Tertawa - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Tahukan siapa Om Mario Teguh, yang terkenal dengan wejangan serta kata-kata bijaksananya. Beliau adalah seorang Motivator dan Konsultan Indonesia.

Dibawah ini adalah beberapa kata-kata bijak tapi lucu ala Mario Teguh. Hehe...

1. Om Mario, saya tidak bisa mematikan cinta saya kepada dia yang sudah berkhianat. Kenapa? - Mungkin karena Anda cocok?

2. Om Mario, ciri sahabat yang baik itu apa? - Sahabat yang baik tidak mengambil pacar sahabatnya.

3. Om Mario udah pernah naikin Haji? - Naik Haji maksudnya? Sudah. Tapi kalau naikin Pak Haji, itu tidak sopan.

4. Om Mario, apa resiko jika kita berpacaran dengan laki-laki yang bertato? - Tidak perlu khawatir, tato tidak menular.

5. Om Mario, aku ada dilema, aku jatuh cinta sama Ibu pacarku, gimana? - Hmm ... jangan sampai Bapaknya tahu.

6. Om Mario, kenapa mencintai itu bikin bahagia? - Yang bikin sedih itu, mencintai tapi tidak dicintai.

7. Om Mario, kenapa putus cinta itu sakit? - Putus itu gak sakit, yang sakit itu udah putus tapi masih cinta.

8. Om Mario, kami saling cinta, tapi saling gak perhatian. Itu namanya apa? - Hmm ... itu namanya Menanti Penampakan.

9. Om Mario, kata guru saya, SMA gak pacaran itu bakal nyesel, nglewati masa terindah. - Itu guru modus!

10. Om Mario, aku udah mencintai wanita yang tidak mencintaiku selama 6 tahun. Coba, aku ini kurang apaa? - Kurang cerdas!

11. Om Mario, apa bedanya cinta pertama dengan yang berikutnya? - Cinta pertama itu yang nomor 1, yang lainnya menyusul.

12. Om Mario, gimana caranya menghadapi suami yang keras kepala dan merasa benar sendiri? - Hmm ... dulu dapatnya di mana?

13. Om Mario, kenapa melupakan cinta lama itu susah? - Karena cinta yang baru gak begitu awesome.

14. Om Mario, apa aku boleh kawin lari? - Sebaiknya duduk saja, itu lebih santun.

15. Om Mario, apa yang harus saya pertimbangkan kalau mau kawin lari? - Pastikan kecepatan lari mempelai dan para tamu seimbang.

16. Om Mario, cowokku suka mukul. Apa dia bisa berubah setelah menikah? - Ya, pasti, pukulannya akan lebih keras.

17. Om Mario, gimana caranya supaya kekasih gak ditelikung sahabat? - Jaga posisi baik-baik di tikungan.

18. Om Mario, kenapa wanita mati-matian suruh kita hemat? - Karena wanita ingin membelanjakan uang yang di hemat itu.

19. Om Mario, orang tua saya ingin agar saya menikah dengan orang Jakarta, tapi saya ingin menikah sama orang sekampung, gimana pendapatnya? - Hmmm.. Menikahi orang sekampung, itu apa tidak terlalu banyak? Nikahilah satu saja, terus Setialah. Itu lebih baik.

20. Om Mario, jawab yang bener-bener jujur ya, aku ini single terus apa karena wajahku gak mendukung? - Mungkin.

21. Om Mario, kalo tiba-tiba doi yang biasanya cuek berubah jadi amat baik itu tandanya apa? - Dia baru putus sama yang lain.

22. Om Mario, temen saya suka sama pacar saya. Tapi pacar saya bilang ngga ada apa-apa. Saya harus gimana? - Percaya atau putus.

23. Om Mario, kalau ada cowok suka datang dan pergi sesuka hatinya, itu tandanya apa? - Keturunan jaelangkung.

24. Om Mario, anak SMP gonta-ganti pacar wajar gak sih? - Wajar, anak salah asuhan memang begitu. Menyedihkan.

25. Om Mario, saya cowok tinggi besar, tapi suara saya kecil melengking. Ada solusi? - Jangan pakai celana terlalu ketat.

Itulah beberapa kumpulan wejangan lucu ala Mario Teguh. Semoga menghibur!

Hhahaa... :D


Semoga bermanfaat.
----------
#kata-bijak-lucu-singkat
#kumpulan-meme-mario-teguh
#kata-kata-motivasi-lucu-mario-teguh-vs-mario-ngawur
#status-mario-teguh-tentang-cinta
#cerita-lucu
Title Tags Search:
See Also:
LUCU Tukang Kredit Panci - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Suatu hari, ada seorang ibu berpesan kepada anaknya.

Ini ceritanya:

Ibu : "Nak, nanti kalau ada tukang kredit panci datang, bilang ya ibu lagi ke Semarang."
Anak : "Iya bu!" ( Anak berbakti )
... Read More »
Suami Yang Menggantikan Peran Istri Saat Sakit - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ingat beberapa bulan yang lalu, kami memang tidak memiliki keluarga lain di sini. Aku, istriku dan satu balita, hanya kamilah kekuatan rantai dalam keluarga super kecil ini. Hari itu kami menghitung p ... Read More »
LUCU Cuma Pingin Update Status Saja Di Kolam Renang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Terjadi percakapan antara adik dan kakak di kolam renang.

Sang kakak menegur adiknya yang tidak juga mau berenang.

Kakak : "Eh.., dik, kamu itu mau berenang apa gak? Dari tadi bolak-balik aja ga ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share