AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Ini adalah kata-kata mutiara, buat inspirasi dan motifasi agar hidup kita jadi lebih baik lagi. Sela ... Read More »
Published: Fri, 19 Jun 2015 - 15:17:27
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 1/426
Comments: 0/0
LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis

LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis - AnekaNews.net

AnekaNews.net - LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis

Ada seorang suami pulang ke rumahnya rada telat karena mengantar seseorang yang kena musibah.

Simak ceritanya:

Suami: "Assalamualakum mami..!!"
Istri: "Waalaikumsalam, kok papi pulangnya telat??"
Suami: "Puasa hari ini tadi banyak banget godaannya mi, tadi ngantar seseorang, jadi telat deh...!!"
Istri: "Ya udah, gak apa-apa deh pi.. Tapi masa sih, tadi banyak godaannya? Apa aja pi godaannya...???"
Suami: "Tadi ada cewek cantik, manis, imut dan semok. Lagi kena tilang polisi, katanya takut pulang sendiri, katanya entar dimarahin orang tuanya, terus papi antarlah mi pakai motor, dia meluk tapi tangannya papi singkirkan karena papi masih ingat kalo lagi puasa."
Istri: "Alhamdulillah..."
Suami: "Sampai jalan turunan papi ngerem, badannya nempel dibelakang papi mi... Papi jauhin supaya gak nempel lagi, papi masih ingat kalo msih puasa. :)"
Istri: "Syukurlah pi.."
Suami: "Di jalan nanjak dia mau meluk. Papi bilang: Jangan ya, saya lagi puasa.."
Istri: "Hmmmm bagus deh..."
Suami: "Sampe dirumahnya papi di bikinin minum, tapi papi tolak soalnya kan masih puasa."
Istri: "Ah so sweet papi..."
Suami: "Ternyata rumahnya lagi kosong mi, karena ortunya lagi pergi, tiba-tiba papi di seret ke kamarnya mi.."
Istri: "Jiaaah.... tapi papi masih inget kalo puasa kan..?"
Suami: "Yaaa.. kebetulan BEDUG MAGHRIB, untuk BUKA puasa udah bunyi.. Alhamdulillah ya mi.. Papi ingat pesan mami: Berbukalah dengan yang manis."
Istri: "Kampreeet..!!! Parang... mana...parang......!!!"

Hhahaha... :D



Semoga bermanfaat.
----------
#hadits-berbuka-dengan-yang-manis
#cerita-lucu
#berbuka-puasa-dengan-yang-manis-manis-hukumnya
#sunnah-berbuka-puasa
#mengapa-berbuka-puasa-dengan-yang-manis
Title Tags Search:
See Also:
LUCU Supaya Irit Bensin Ketika Pergi Naik Motor - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Supaya Irit Bensin Ketika Pergi Naik Motor

Kamu punya motor, tapi boros bensin? Pengen tahu supaya hemat dan irit bahan bakar?

Ini dia cara ... Read More »
LUCU Siswa Yang Jago Berhitung - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Siswa Yang Jago Berhitung

Pada suatu hari pertama masuk sekolah, Seorang Ibu Guru terlebih dahulu melakukan sesi perkenalan de ... Read More »
LUCU Ini Dia Nama-Nama Calon KPK Kalau Di Singkat - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Ini Dia Nama-Nama Calon KPK Kalau Di Singkat

Beberapa orang tentu punya nama panggilan, atau nama yang di singkat. Terlebih lagi publik figur unt ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share