AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 22 November 2018 - 18:03:10
Random News
Penderita Demam Berdarah Dengue (DBD), di tahap awal penyakit dan tahap pemulihan, beberapa jenis ta ... Read More »
Published: Fri, 19 Jun 2015 - 15:17:27
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 2/7599
Comments: 0/0
LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis

LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ada seorang suami pulang ke rumahnya rada telat karena mengantar seseorang yang kena musibah.

Simak ceritanya:

Suami: "Assalamualakum mami..!!"
Istri: "Waalaikumsalam, kok papi pulangnya telat??"
Suami: "Puasa hari ini tadi banyak banget godaannya mi, tadi ngantar seseorang, jadi telat deh...!!"
Istri: "Ya udah, gak apa-apa deh pi.. Tapi masa sih, tadi banyak godaannya? Apa aja pi godaannya...???"
Suami: "Tadi ada cewek cantik, manis, imut dan semok. Lagi kena tilang polisi, katanya takut pulang sendiri, katanya entar dimarahin orang tuanya, terus papi antarlah mi pakai motor, dia meluk tapi tangannya papi singkirkan karena papi masih ingat kalo lagi puasa."
Istri: "Alhamdulillah..."
Suami: "Sampai jalan turunan papi ngerem, badannya nempel dibelakang papi mi... Papi jauhin supaya gak nempel lagi, papi masih ingat kalo msih puasa. :)"
Istri: "Syukurlah pi.."
Suami: "Di jalan nanjak dia mau meluk. Papi bilang: Jangan ya, saya lagi puasa.."
Istri: "Hmmmm bagus deh..."
Suami: "Sampe dirumahnya papi di bikinin minum, tapi papi tolak soalnya kan masih puasa."
Istri: "Ah so sweet papi..."
Suami: "Ternyata rumahnya lagi kosong mi, karena ortunya lagi pergi, tiba-tiba papi di seret ke kamarnya mi.."
Istri: "Jiaaah.... tapi papi masih inget kalo puasa kan..?"
Suami: "Yaaa.. kebetulan BEDUG MAGHRIB, untuk BUKA puasa udah bunyi.. Alhamdulillah ya mi.. Papi ingat pesan mami: Berbukalah dengan yang manis."
Istri: "Kampreeet..!!! Parang... mana...parang......!!!"

Hhahaha... :D



Semoga bermanfaat.
----------
#hadits-berbuka-dengan-yang-manis
#cerita-lucu
#berbuka-puasa-dengan-yang-manis-manis-hukumnya
#sunnah-berbuka-puasa
#mengapa-berbuka-puasa-dengan-yang-manis
Title Tags Search:
See Also:
LUCU Supaya Irit Bensin Ketika Pergi Naik Motor - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kamu punya motor, tapi boros bensin? Pengen tahu supaya hemat dan irit bahan bakar?

Ini dia cara paling benar agar bensin motor kamu irit ketika bepergian.

1. Kalau pergi naik motor, jangan lupa ... Read More »
LUCU Rayuan Maut Murid Sekolah Kepada Gurunya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Di sebuah sekolah menengah atas (SMA), Bu Guru Ayda masuk mengajar di kelas tiga, tepatnya dikelasnya Arka.

Yuk di simak:

Arka: "Met pagi Bu Guru.. Bu Guru mandi gak sih?"
Bu Ayda: "pg juga.. Y ... Read More »
Dengan Terpaksa Aku Menikahi Dia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Cerita ini kami tujukan untuk para istri dan suami. Semoga peristiwa di bawah ini membuat kita belajar bersyukur untuk apa yang kita miliki.


Aku membencinya, itulah yang selalu kubisikkan dalam h ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share