AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 20 January 2019 - 12:14:26
Random News
Pada tanggal 19 Desember 2016, Bank Indonesia resmi mengeluarkan uang baru. Walaupun, Uang rupiah em ... Read More »
Published: Fri, 19 Jun 2015 - 15:17:27
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 1/7764
Comments: 0/0
LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis

LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ada seorang suami pulang ke rumahnya rada telat karena mengantar seseorang yang kena musibah.

Simak ceritanya:

Suami: "Assalamualakum mami..!!"
Istri: "Waalaikumsalam, kok papi pulangnya telat??"
Suami: "Puasa hari ini tadi banyak banget godaannya mi, tadi ngantar seseorang, jadi telat deh...!!"
Istri: "Ya udah, gak apa-apa deh pi.. Tapi masa sih, tadi banyak godaannya? Apa aja pi godaannya...???"
Suami: "Tadi ada cewek cantik, manis, imut dan semok. Lagi kena tilang polisi, katanya takut pulang sendiri, katanya entar dimarahin orang tuanya, terus papi antarlah mi pakai motor, dia meluk tapi tangannya papi singkirkan karena papi masih ingat kalo lagi puasa."
Istri: "Alhamdulillah..."
Suami: "Sampai jalan turunan papi ngerem, badannya nempel dibelakang papi mi... Papi jauhin supaya gak nempel lagi, papi masih ingat kalo msih puasa. :)"
Istri: "Syukurlah pi.."
Suami: "Di jalan nanjak dia mau meluk. Papi bilang: Jangan ya, saya lagi puasa.."
Istri: "Hmmmm bagus deh..."
Suami: "Sampe dirumahnya papi di bikinin minum, tapi papi tolak soalnya kan masih puasa."
Istri: "Ah so sweet papi..."
Suami: "Ternyata rumahnya lagi kosong mi, karena ortunya lagi pergi, tiba-tiba papi di seret ke kamarnya mi.."
Istri: "Jiaaah.... tapi papi masih inget kalo puasa kan..?"
Suami: "Yaaa.. kebetulan BEDUG MAGHRIB, untuk BUKA puasa udah bunyi.. Alhamdulillah ya mi.. Papi ingat pesan mami: Berbukalah dengan yang manis."
Istri: "Kampreeet..!!! Parang... mana...parang......!!!"

Hhahaha... :D



Semoga bermanfaat.
----------
#hadits-berbuka-dengan-yang-manis
#cerita-lucu
#berbuka-puasa-dengan-yang-manis-manis-hukumnya
#sunnah-berbuka-puasa
#mengapa-berbuka-puasa-dengan-yang-manis
Title Tags Search:
See Also:
LUCU Supaya Aman Dari Begal Motor - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Situasi yang makin tidak menentu, menyebabkan beberapa orang bertindak kriminalitas. Yang lagi ramai saat ini adalah Begal Motor.

Ini ada beberapa tips aman agar terhindar dari Begal Motor.

1. S ... Read More »
LUCU Inilah Daftar Beberapa Bank Yang Akan Tutup Karena Krisis Moneter - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kepada teman-teman yang punya simpanan di bank-bank di bawah ini agar berhati-hati. Karena menurut info dari Pusat, bank-bank tersebut akan ditutup, sehubungan dengan dampak melemahnya rupiah terhadap ... Read More »
LUCU Siswa Yang Jago Berhitung - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pada suatu hari pertama masuk sekolah, Seorang Ibu Guru terlebih dahulu melakukan sesi perkenalan dengan siswa-siswi di kelas 1 SD.

Setelah selesai sesi perkenalan, Ibu Guru menyampaikan sebuah per ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share