AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 18 September 2019 - 16:39:38
Random News
Musim kemarau seperti belum benar-benar berlalu, hujan juga masih malu-malu buat menyapa, makanya pe ... Read More »
Published: Fri, 19 Jun 2015 - 15:17:27
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 1/8393
Comments: 0/0
LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis

LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis - AnekaNews.net

AnekaNews.net - LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis

Ada seorang suami pulang ke rumahnya rada telat karena mengantar seseorang yang kena musibah.

Simak ceritanya:

Suami: "Assalamualakum mami..!!"
Istri: "Waalaikumsalam, kok papi pulangnya telat??"
Suami: "Puasa hari ini tadi banyak banget godaannya mi, tadi ngantar seseorang, jadi telat deh...!!"
Istri: "Ya udah, gak apa-apa deh pi.. Tapi masa sih, tadi banyak godaannya? Apa aja pi godaannya...???"
Suami: "Tadi ada cewek cantik, manis, imut dan semok. Lagi kena tilang polisi, katanya takut pulang sendiri, katanya entar dimarahin orang tuanya, terus papi antarlah mi pakai motor, dia meluk tapi tangannya papi singkirkan karena papi masih ingat kalo lagi puasa."
Istri: "Alhamdulillah..."
Suami: "Sampai jalan turunan papi ngerem, badannya nempel dibelakang papi mi... Papi jauhin supaya gak nempel lagi, papi masih ingat kalo msih puasa. :)"
Istri: "Syukurlah pi.."
Suami: "Di jalan nanjak dia mau meluk. Papi bilang: Jangan ya, saya lagi puasa.."
Istri: "Hmmmm bagus deh..."
Suami: "Sampe dirumahnya papi di bikinin minum, tapi papi tolak soalnya kan masih puasa."
Istri: "Ah so sweet papi..."
Suami: "Ternyata rumahnya lagi kosong mi, karena ortunya lagi pergi, tiba-tiba papi di seret ke kamarnya mi.."
Istri: "Jiaaah.... tapi papi masih inget kalo puasa kan..?"
Suami: "Yaaa.. kebetulan BEDUG MAGHRIB, untuk BUKA puasa udah bunyi.. Alhamdulillah ya mi.. Papi ingat pesan mami: Berbukalah dengan yang manis."
Istri: "Kampreeet..!!! Parang... mana...parang......!!!"

Hhahaha... :D



Semoga bermanfaat.
----------
#hadits-berbuka-dengan-yang-manis
#cerita-lucu
#berbuka-puasa-dengan-yang-manis-manis-hukumnya
#sunnah-berbuka-puasa
#mengapa-berbuka-puasa-dengan-yang-manis
Title Tags Search:
See Also:
LUCU Balada Seorang Pejabat Kaya Raya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Balada Seorang Pejabat Kaya Raya

Di suatu tempat, ada seorang pejabat yang sangat kaya raya. Mau tahu? Ini...

Rumahnya seperti kebun binatang, isinya: KUDA, KIJANG, ZEBRA, PANTHER, TIGER dan JAGUAR juga ada.
Di halaman belakang r ... Read More »
LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek

Ternyata antara cowok ganteng dan cowok jelek di mata para cewek, ada banyak perbedaan yang gokil lho.. Mau tahu?? Yuk kita simak perbedaannya, seperti dibawah ini.

- Kalau cowok ganteng pendiam, c ... Read More »
LUCU Beberapa Kumpulan Wejangan Mario Teguh Yang Bikin Tertawa - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Beberapa Kumpulan Wejangan Mario Teguh Yang Bikin Tertawa

Tahukan siapa Om Mario Teguh, yang terkenal dengan wejangan serta kata-kata bijaksananya. Beliau adalah seorang Motivator dan Konsultan Indonesia.

Dibawah ini adalah beberapa kata-kata bijak tapi l ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share