AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 22 May 2019 - 14:04:16
Random News
Tahukah anda, Masjid Agung Keraton Buton di Sulawesi Tenggara, yang merupakan peninggalan Kerajaan I ... Read More »
Published: Fri, 19 Jun 2015 - 15:17:27
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 2/8106
Comments: 0/0
LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis

LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ada seorang suami pulang ke rumahnya rada telat karena mengantar seseorang yang kena musibah.

Simak ceritanya:

Suami: "Assalamualakum mami..!!"
Istri: "Waalaikumsalam, kok papi pulangnya telat??"
Suami: "Puasa hari ini tadi banyak banget godaannya mi, tadi ngantar seseorang, jadi telat deh...!!"
Istri: "Ya udah, gak apa-apa deh pi.. Tapi masa sih, tadi banyak godaannya? Apa aja pi godaannya...???"
Suami: "Tadi ada cewek cantik, manis, imut dan semok. Lagi kena tilang polisi, katanya takut pulang sendiri, katanya entar dimarahin orang tuanya, terus papi antarlah mi pakai motor, dia meluk tapi tangannya papi singkirkan karena papi masih ingat kalo lagi puasa."
Istri: "Alhamdulillah..."
Suami: "Sampai jalan turunan papi ngerem, badannya nempel dibelakang papi mi... Papi jauhin supaya gak nempel lagi, papi masih ingat kalo msih puasa. :)"
Istri: "Syukurlah pi.."
Suami: "Di jalan nanjak dia mau meluk. Papi bilang: Jangan ya, saya lagi puasa.."
Istri: "Hmmmm bagus deh..."
Suami: "Sampe dirumahnya papi di bikinin minum, tapi papi tolak soalnya kan masih puasa."
Istri: "Ah so sweet papi..."
Suami: "Ternyata rumahnya lagi kosong mi, karena ortunya lagi pergi, tiba-tiba papi di seret ke kamarnya mi.."
Istri: "Jiaaah.... tapi papi masih inget kalo puasa kan..?"
Suami: "Yaaa.. kebetulan BEDUG MAGHRIB, untuk BUKA puasa udah bunyi.. Alhamdulillah ya mi.. Papi ingat pesan mami: Berbukalah dengan yang manis."
Istri: "Kampreeet..!!! Parang... mana...parang......!!!"

Hhahaha... :D



Semoga bermanfaat.
----------
#hadits-berbuka-dengan-yang-manis
#cerita-lucu
#berbuka-puasa-dengan-yang-manis-manis-hukumnya
#sunnah-berbuka-puasa
#mengapa-berbuka-puasa-dengan-yang-manis
Title Tags Search:
See Also:
LUCU Main Tebak-Tebakan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Di suatu hari di sebuah sekolah dasar kelas 2, seoorang guru sedang mengajar pelajaran bahasa indonesia.

Sebelum memulai pelajaran, guru tersebut mengajak murid-muridnya main tebak-tebakan. :D

G ... Read More »
Suami Minta Rujuk - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Seorang suami menyesal setelah mencerai istrinya, dan sang istripun pulang kerumah ortunya. Beniat untuk rujuk, sang suami itupun lantas menelpon istrinya.

Suami: "Sayang, maafkan aku. Aku mau ruj ... Read More »
LUCU Ini Dia Nama-Nama Calon KPK Kalau Di Singkat - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Beberapa orang tentu punya nama panggilan, atau nama yang di singkat. Terlebih lagi publik figur untuk di pemerintahan kita ini. Menurut orang sih, biar mudah untuk disapa. Hehe..

Dulu Abdurrahman ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share