AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 18 July 2018 - 02:29:54
Random News
Hamil merupakan sesuatu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Terutama sang ist ... Read More »
Published: Thu, 12 Jan 2017 - 03:26:53
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1220
Comments: 0/0
LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek

LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ternyata antara cowok ganteng dan cowok jelek di mata para cewek, ada banyak perbedaan yang gokil lho.. Mau tahu?? Yuk kita simak perbedaannya, seperti dibawah ini.

- Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget...
- Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper...

- Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
- Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas... Kagak laku...

- Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect.
- Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes... Tampangnya kriminal.

- Kalau cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan...kayak di filem-filem.
- Kalau cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia...

- Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop... Serasi banget...
- Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun...

- Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku...
- Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:...(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah).

- Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih...
- Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot...

- Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus...penuh cinta kasih
- Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi...

- Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching... Keren luar dalem.
- Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?...

- Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar.
- Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

- Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang:Wah, kayak lorenzo lamas... Bikin lemas...
- Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! Mandragade lewat...

- Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen.
- Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu...

- Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on.
- Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!! Ini laki-laki apa bukan sih?!!

Nah, gokil kan... HHaaa... :D


Semoga bermanfaat.
----------
#orang-jelek-jadi-ganteng
#cerita-lucu
#orang-jelek-vs-orang-ganteng
#ganteng-vs-manis
#wajah-jelek-sedunia
Title Tags Search:
See Also:
LUCU Cuma Pingin Update Status Saja Di Kolam Renang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Terjadi percakapan antara adik dan kakak di kolam renang.

Sang kakak menegur adiknya yang tidak juga mau berenang.

Kakak : "Eh.., dik, kamu itu mau berenang apa gak? Dari tadi bolak-balik aja ga ... Read More »
LUCU Main Tebak-Tebakan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Di suatu hari di sebuah sekolah dasar kelas 2, seoorang guru sedang mengajar pelajaran bahasa indonesia.

Sebelum memulai pelajaran, guru tersebut mengajak murid-muridnya main tebak-tebakan. :D

G ... Read More »
LUCU, Ternyata Air Kelapa Bisa Jadi Bahan Bakar Pengganti Bensin - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Satu lagi prestasi yang patut diberikan apresiasi untuk siswa salah satu SMK di Indonesia. Dahulu, setelah sukses dengan mobil Esemka-nya. Dan kini siswa salah satu SMK tersebut, juga berhasil menemuk ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 46323
Bookmark and Share