AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 19 December 2017 - 05:27:09
Random News
Mungkin tak banyak orang yang dengan suka hati mau memelihara dan menerima kehadiran kucing dalam ke ... Read More »
Published: Thu, 12 Jan 2017 - 03:26:53
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 1/804
Comments: 0/42
LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek

LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ternyata antara cowok ganteng dan cowok jelek di mata para cewek, ada banyak perbedaan yang gokil lho.. Mau tahu?? Yuk kita simak perbedaannya, seperti dibawah ini.

- Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget...
- Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper...

- Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
- Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas... Kagak laku...

- Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect.
- Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes... Tampangnya kriminal.

- Kalau cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan...kayak di filem-filem.
- Kalau cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia...

- Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop... Serasi banget...
- Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun...

- Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku...
- Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:...(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah).

- Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih...
- Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot...

- Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus...penuh cinta kasih
- Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi...

- Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching... Keren luar dalem.
- Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?...

- Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar.
- Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

- Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang:Wah, kayak lorenzo lamas... Bikin lemas...
- Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! Mandragade lewat...

- Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen.
- Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu...

- Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on.
- Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!! Ini laki-laki apa bukan sih?!!

Nah, gokil kan... HHaaa... :D


Semoga bermanfaat.
----------
#orang-jelek-jadi-ganteng
#cerita-lucu
#orang-jelek-vs-orang-ganteng
#ganteng-vs-manis
#wajah-jelek-sedunia
Title Tags Search:
See Also:
Sebuah Cinta Yang Menyakitkan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah.

Tetapi hubungan m ... Read More »
LUCU Rayuan Maut Murid Sekolah Kepada Gurunya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Di sebuah sekolah menengah atas (SMA), Bu Guru Ayda masuk mengajar di kelas tiga, tepatnya dikelasnya Arka.

Yuk di simak:

Arka: "Met pagi Bu Guru.. Bu Guru mandi gak sih?"
Bu Ayda: "pg juga.. Y ... Read More »
LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ada seorang suami pulang ke rumahnya rada telat karena mengantar seseorang yang kena musibah.

Simak ceritanya:

Suami: "Assalamualakum mami..!!"
Istri: "Waalaikumsalam, kok papi pulangnya telat? ... Read More »
Comment: (42)
owurisocru [Fri, 08 Dec 2017 - 23:20:24]
price-of-levitra-20mg.mobi.ankor <a href="http://buyventolin-online.mobi/">buyventolin-online.mobi.ankor</a> http://buylevitrageneric.mobi/
ipakhinewaqih [Fri, 08 Dec 2017 - 02:27:04]
price-of-levitra-20mg.mobi.ankor <a href="http://buyventolin-online.mobi/">buyventolin-online.mobi.ankor</a> http://buylevitrageneric.mobi/
umnilisekepu [Fri, 08 Dec 2017 - 02:13:46]
price-of-levitra-20mg.mobi.ankor <a href="http://buyventolin-online.mobi/">buyventolin-online.mobi.ankor</a> http://buylevitrageneric.mobi/
groluege [Wed, 16 Aug 2017 - 13:18:50]
I've come across that right now, more and more people are increasingly being attracted to cameras and the area of photography. However, as a photographer, you will need to first shell out so much of your time deciding the exact model of digital camera to buy as well as moving store to store just so you could buy the least expensive camera of the brand you have decided to pick. But it doesn't end right now there. You also have take into consideration whether you should buy a digital digital camera extended warranty. Thanks for the good recommendations I gained from your site.
http://www.dartsforum.at/viewtopic.php?f=11&t=741282
#p1522527">http://forum.p-pokemon.com/viewtopic.php?pid=1522527#p1522527
https://rexuiz.itch.io/rexuiz-fps
http://timetovotethemout.com/MyBB/showthread.php?tid=46268
groluege [Thu, 10 Aug 2017 - 15:32:31]
Joking aside!
http://www.sexybang.top/gal/4212.html
https://mypblognews.wordpress.com/
http://elind.pw/
#p114244">http://www.pattayagolfdays.com/fluxbb/viewtopic.php?pid=114244#p114244
View All Comments
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 56730
Bookmark and Share