AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 20 March 2019 - 15:05:26
Random News
Jerawat tidak hanya muncul di kulit wajah (Acne), tapi bisa saja muncul di kulit tubuh lainnya, teru ... Read More »
Published: Thu, 12 Jan 2017 - 03:26:53
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 5/1668
Comments: 0/0
LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek

LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ternyata antara cowok ganteng dan cowok jelek di mata para cewek, ada banyak perbedaan yang gokil lho.. Mau tahu?? Yuk kita simak perbedaannya, seperti dibawah ini.

- Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget...
- Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper...

- Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
- Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas... Kagak laku...

- Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect.
- Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes... Tampangnya kriminal.

- Kalau cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan...kayak di filem-filem.
- Kalau cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia...

- Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop... Serasi banget...
- Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun...

- Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku...
- Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:...(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah).

- Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih...
- Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot...

- Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus...penuh cinta kasih
- Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi...

- Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching... Keren luar dalem.
- Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?...

- Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar.
- Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

- Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang:Wah, kayak lorenzo lamas... Bikin lemas...
- Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! Mandragade lewat...

- Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen.
- Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu...

- Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on.
- Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!! Ini laki-laki apa bukan sih?!!

Nah, gokil kan... HHaaa... :D


Semoga bermanfaat.
----------
#orang-jelek-jadi-ganteng
#cerita-lucu
#orang-jelek-vs-orang-ganteng
#ganteng-vs-manis
#wajah-jelek-sedunia
Title Tags Search:
See Also:
Fakta Kekerasan Terhadap Anak Dalam Rumah Tangga - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Cerita di bawah ini semoga jadi renungan dan inspirasi buat para orang tua untuk lebih mendidik dan mberi contoh yang baik kepada anaknya. Berikut ceritanya, yang kami kutip dari sebuah laman di faceb ... Read More »
LUCU Inilah Daftar Beberapa Bank Yang Akan Tutup Karena Krisis Moneter - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kepada teman-teman yang punya simpanan di bank-bank di bawah ini agar berhati-hati. Karena menurut info dari Pusat, bank-bank tersebut akan ditutup, sehubungan dengan dampak melemahnya rupiah terhadap ... Read More »
Ketika Kacang Lupa Akan Kulitnya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Seorang ayah bertanya pada anaknya yang dalam waktu dekat akan melaksanakan wisuda :

Ayah : "Nak, kapan kamu akan wisuda?"
Anak : "Sebentar lagi. Kenapa yah?"
Ayah : "Syukurlah, nanti sore tolong ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 42117
Bookmark and Share