AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sat, 21 April 2018 - 12:57:49
Random News
Sering dapat SMS Mama minta pulsa atau SMS Menang undian berhadiah uang atau mobil? Berhati-hatilah, ... Read More »
Published: Thu, 12 Jan 2017 - 03:26:53
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 5/1103
Comments: 0/0
LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek

LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ternyata antara cowok ganteng dan cowok jelek di mata para cewek, ada banyak perbedaan yang gokil lho.. Mau tahu?? Yuk kita simak perbedaannya, seperti dibawah ini.

- Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget...
- Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper...

- Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
- Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas... Kagak laku...

- Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect.
- Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes... Tampangnya kriminal.

- Kalau cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan...kayak di filem-filem.
- Kalau cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia...

- Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop... Serasi banget...
- Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun...

- Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku...
- Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:...(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah).

- Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih...
- Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot...

- Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus...penuh cinta kasih
- Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi...

- Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching... Keren luar dalem.
- Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?...

- Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar.
- Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

- Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang:Wah, kayak lorenzo lamas... Bikin lemas...
- Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! Mandragade lewat...

- Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen.
- Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu...

- Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on.
- Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!! Ini laki-laki apa bukan sih?!!

Nah, gokil kan... HHaaa... :D


Semoga bermanfaat.
----------
#orang-jelek-jadi-ganteng
#cerita-lucu
#orang-jelek-vs-orang-ganteng
#ganteng-vs-manis
#wajah-jelek-sedunia
Title Tags Search:
See Also:
LUCU Balada Seorang Pejabat Kaya Raya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Di suatu tempat, ada seorang pejabat yang sangat kaya raya. Mau tahu? Ini...

Rumahnya seperti kebun binatang, isinya: KUDA, KIJANG, ZEBRA, PANTHER, TIGER dan JAGUAR juga ada.
Di halaman belakang r ... Read More »
Aku Adalah Uang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Namaku adalah UANG dan orang suka memanggilku DUIT..

Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia. Aku juga "bisa" merubah Perilaku, bahkan sifat Manusia karena m ... Read More »
Fakta Kekerasan Terhadap Anak Dalam Rumah Tangga - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Cerita di bawah ini semoga jadi renungan dan inspirasi buat para orang tua untuk lebih mendidik dan mberi contoh yang baik kepada anaknya. Berikut ceritanya, yang kami kutip dari sebuah laman di faceb ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 20049
Bookmark and Share