AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 24 January 2019 - 10:03:57
Random News
Kemajuan jaman sekarang, tak dapat kita dipungkiri lagi. Evolusi gadget yang berkembang disekitar an ... Read More »
Published: Sun, 21 Jun 2015 - 01:17:48
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 5/6061
Comments: 0/0
LUCU Rayuan Maut Murid Sekolah Kepada Gurunya

LUCU Rayuan Maut Murid Sekolah Kepada Gurunya - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Di sebuah sekolah menengah atas (SMA), Bu Guru Ayda masuk mengajar di kelas tiga, tepatnya dikelasnya Arka.

Yuk di simak:

Arka: "Met pagi Bu Guru.. Bu Guru mandi gak sih?"
Bu Ayda: "pg juga.. Ya mandi dong, memang kenapa?"
Arka: "Tp kok cantiknya gak luntur yah? Hehe.."
Bu Ayda: "Hadeeeewwwhhh!"
Arka: "Bu Guru dulu waktu kuliah, kenapa gak ambil jurusan kuliner saja?"
Bu Ayda: "memangnya kenapa kalau ambil jurusan kuliner?"
Arka: "Soalnya saya mau ajak Ibu makan-makan nanti! Uhuuyyy.."
Bu Ayda: "Biuuuuuuuwwhhh!"
Arka: "Maaf Bu.., td malam saya gak bisa mengerjakan PR Ibu.."
Bu Ayda: "Lho kok gak bisa.. Memang kenapa?"
Arka: "Habisnya tadi malam, saya terbayang-bayang wajah Ibu terus.. Xixixi.."
Bu Ayda: "Berisik akh..!"
Arka: "Bu.. Nanti kalau absen jangan panggil nama saya ya.."
Bu Ayda: "Kenapa gak boleh di panggil?"
Arka: "Jangan di panggil akh.., Habis saya malu.., Biar akrab sms saja ya Bu..! Hehe.."
Bu Ayda: "Alamakkhh..!"
Bu Ayda: "Banyak bicara kamu.. Ayo sekarang waktunya pelajaran Biologi."
Arka: "Aduh gak asyik.. Ganti pelajaran lain saja deh bu!"
Bu Ayda: "Ganti apa?"
Arka: "Ganti pelajari Kisah Cinta kita berdua, habisnya saya Naksir Bu Guru.. Hahaha.."
Bu Ayda: "�@$¥§#@¥??..." ( pingsan kejatuhan papan tulis )

Satu jam kemudian..

Bu Ayda: "Anak-anak.. Tada siapa yang bikin nafas buatan, pada Ibu?"
Anak-anak: "Arkaaa Bu..!"
Bu Ayda: "Dasar kuppreeeeettthhh kamu Arka..!! Wuekkss..!!!" ( muntah keluar bubur ayamnya ).

Hhahaha... :D

#Cerita-Lucu
Title Tags Search:
See Also:
Sebuah Cinta Yang Menyakitkan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah.

Tetapi hubungan m ... Read More »
Dengan Terpaksa Aku Menikahi Dia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Cerita ini kami tujukan untuk para istri dan suami. Semoga peristiwa di bawah ini membuat kita belajar bersyukur untuk apa yang kita miliki.


Aku membencinya, itulah yang selalu kubisikkan dalam h ... Read More »
Fakta Kekerasan Terhadap Anak Dalam Rumah Tangga - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Cerita di bawah ini semoga jadi renungan dan inspirasi buat para orang tua untuk lebih mendidik dan mberi contoh yang baik kepada anaknya. Berikut ceritanya, yang kami kutip dari sebuah laman di faceb ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share