AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 15 September 2019 - 17:11:58
Random News
Telur merupakan salah satu makanan favorit bagi sejumlah orang Indonesia. Hal itu dikarenakan telur ... Read More »
Published: Tue, 25 Aug 2015 - 18:44:34
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 3/7462
Comments: 0/0
8 Hal Yang Bikin Kamu Males Main Medsos Lagi

8 Hal Yang Bikin Kamu Males Main Medsos Lagi - AnekaNews.net

AnekaNews.net - 8 Hal Yang Bikin Kamu Males Main Medsos Lagi

Gak bisa dipungkiri selama ini media sosial sering jadi 'penolong' kalo kamu lagi bengong. Atau bisa juga ketika kamu lagi bete en gak tahu pengen ngapain lagi. Biasanya pasti kamu langsung buka handphone buat cek media sosial. Entah itu sekedar sreet..sreett..srettt lihat timeline atau update status, check-in, dan listening to. Pokoknya begitulah..

Dari segitu banyaknya hal yang bisa kamu temukan dan lakukan, kamu pernah merasa bosen gak sih buat main medsos? Dan kalo kamu sampe bosen apa sii penyebabnya, kira-kira alasannya hal yang kaya begini bukan?

1. Isinya Gitu-gitu Aja (Isinya muke dia semua)
Alias mulai membosankan dan gak seru lagi kayak dulu (menurut kamu). Soalnya lebih banyak bertebaran foto selfie daripada yang lain. Atau kalo pun bukan selfie, isinya cuma tentang kehidupan pribadinya temen-temen kamu yang udah pada lulus, kerja, terus nikah, hamil, punya anak, dan bikin online shop. Sementara, kamu sendiri belom sampe ke fase itu.

2. Sibuk
Karena gak selamanya hidup kamu cuma buat main-main. Ada urusan lebih penting di dunia nyata yang bikin kamu gak bisa aktif lagi di media sosial. Contohnya, kamu lagi sibuk ngerjain skripsi or proyek-proyek besar lain yang gak kunjung selesai/beres. Mau gak mau kamu jadi lebih banyak menghabiskan waktu berkutat dengan hal yang kamu anggap lebih penting dan serius, soalnya ini khan menyangkut masa depan. Cie... :D

3. Patah Hati (coz gak bisa pacaran di timeline lagi)
Terutama kamu yang selama ini sering pacaran di timeline. Putus cinta bikin kamu jadi gak semangat lagi main media sosial. Sebab gak ada yang mention dari kamu lagi. Hiks.

Selain itu kamu takut juga lihat mantan pacaran lagi di timeline tapi bukan sama kamu, melainkan sama pacar barunya. Kan pedih.

4. Hidup Kamu Lagi Gak Menarik (Lagi gak punya duit)
Media sosial itu kan emang tempatnya berbagi. Gak melulu hal-hal yang berbau informatif, banyak juga yang sekedar bagi cerita hidupnya, tapi sering berhasil bikin kamu iri lihatnya.

Ada yang posting foto kelulusan, foto liburan, foto tunangan, check-in di restoran mewah. Sedangkan kamu? Hidup kamu lagi biasa aja. Belum ada yang berubah. Jadi, kayaknya gak seseru itu juga buat dipamerin di media sosial.

5. Followernya dikit (Jarang Ada yang Respon)
Katakanlah kamu udah sampe beli follower, tapi tetep aja setiap kamu update di medsos, gak ada satu pun yang merespon kamu (baca: gak interaktif -Red). Wah, kamu bete dua kali lipat ya. Follower dikit aja udah jarang yang respon, apalagi ini udah keluar duit tetep aja gak ada yang nyaut.

6. Handphone Kamu Hilang
Ini sedih sekaligus kesel sih. Apalagi kalo handphone kamu itu masih nyicil tapi udah hilang sebelum lunas. :D :'( Kamu seperti mengeluarkan uang buat sesuatu yang gak kelihatan. Pedih banget. Mau beli hp pintar baru lagi, tapi uangnya kurang. Cuma cukup buat beli hp monophonic yang jelas-jelas gak bisa medsos-an, bisanya cuma bikin lagu.

7. Harga Kuota Makin Mahal
Kamu udah mulai gak sanggup mengikuti permainan harga yang dibikin sama beberapa provider. Lama-lama harga kuota internet udah gak sesuai lagi sama isi kantong kantong kamu. Bikin kamu males buat berlangganan paket. Apalagi sekarang udah banyak Wi-Fi gratis di mana-mana. Eh tapi meski Wi-Fi nya gratis, tapi kamu tetep harus ngeluarin juga sih buat beli makanan/minuman di tempat tersebut.

8. Temen Kamu Udah Gak Ada yang Main Medsos (Milih hidup sehat)
Dulu yang bikin kamu semangat main medsos adalah karena di sana masih ada temen-temen kamu. Kalian masih sering rajin mention-mention-an, bales-balesan komentar, dan melakukan kegiatan seru lainnya di sana.

Sekarang mereka udah menghilang dari media sosial. Alasannya sama kayak kamu, mereka udah mulai sibuk dengan dunia aslinya. Contoh, sibuk menjalani hidup sehat dengan olahraga teratur.

Nah yang di atas bener bukan beberapa alasan yang bikin kamu udah gak seaktif dulu lagi di media sosial? Lantas walaupun sampe sekarang mungkin kamu masih punya akunnya cuma udah jarang dibuka.

Ya sudah, kalo emang begitu alasannya mah, jangan dipaksain juga kali.. Entar atau kapan-kapan kalo suasana hati en kondisi kamu udah baik aja baru deh kamu balik lagi maen di sosmed. Oke... enjoy your life... :D


#Kejenuhan #SosialMedia
Title Tags Search:
See Also:
Dengan Alasan Ini, Mengapa Kita Harus Bisa Move On - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Dengan Alasan Ini, Mengapa Kita Harus Bisa Move On

Mengapa kita harus bisa Move On? Memang, Move on dari mantan itu memang nggak mudah. Apalagi ada banyak hal yang bakal bikin kamu ingat mantan. Tapi, kita nggak boleh terus-terusan galau dan meratapi ... Read More »
Buat Para Orang Tua: Jangan Pernah Membandingkan Anak Anda - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Buat Para Orang Tua: Jangan Pernah Membandingkan Anak Anda

Apa yang kita rasakan jika dibanding-bandingkan dengan orang lain? Tentu akan merasa tidak enak, sebal, tidak suka. Begitu pula perasaan seorang anak yang dibanding-bandingkan dengan anak lain. Para o ... Read More »
Tips Cara Membangun Rasa Saling Percaya Dalam Keluarga - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tips Cara Membangun Rasa Saling Percaya Dalam Keluarga

Apakah anda pernah mendengar kalimat keren dari Michel J. Fox "Family is not important thing. It's everything"?

Memang benar, keluarga memang segalanya. Bahkan anda berlelah-lelah membanting tulan ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share