AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 20 August 2018 - 04:29:10
Random News
Sudahkah kamu membeli baju untuk lebaran? Jawabannya pasti beragam, ada yang sudah, ada yang belum, ... Read More »
Published: Sat, 14 Jan 2017 - 00:40:05
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 1/797
Comments: 0/0
Buat Para Wanita: Ini Bahayanya, Jika Anda Menikah Hanya Karena Pria Kaya

Buat Para Wanita: Ini Bahayanya, Jika Anda Menikah Hanya Karena  Pria Kaya - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Apabila kita membahas pernikahan, ada banyak jalan panjang yang harus dipikirkan. Pernikahan harus dibangun berdasarkan cinta, tapi di masa kini, ketika semua hal harus dibeli dengan uang, tak sedikit wanita yang menikah karena si pria kaya raya dan punya banyak uang.

Angan-angan bahwa Anda akan hidup nyaman, jauh dari sengsara dan bisa beli ini itu dengan mudah memang benar, namun ada bahaya yang akan terjadi jika hanya uang dan harta si pria yang menjadi incaran Anda.

Dibawah ini bahayanya, apabila anda seorang wanita dan anda menikah hanya karena si pria itu kaya raya :

1. Pernikahan Tidak Dibangun Berdasarkan Cinta

Pernikahan seharusnya dibangun dengan landasan cinta. Mungkin terdengar klise dan sinetron banget, tapi itulah faktanya. Pernikahan yang dibangun dengan cinta lebih kuat dan lebih bertahan lama dibanding pernikahan yang dibangun karena terpaksa atau ada hitung-hitungan materi di dalamnya. Jika Anda menikah dengan cinta, Anda menghormati pasangan karena dia juga mencintai Anda. Namun pernikahan yang hanya berlandaskan materi hanya akan melihat kekayaan sebagai pemuas kehidupan, dengan hati yang kosong tanpa cinta.

2. Tidak Memahami Arti Bekerja Keras

Wanita yang menikah hanya karena materi sering tidak memahami arti kerja keras. Kebanyakan dari mereka sering manja dan tidak mau melakukan ini dan itu. Ditambah lagi jika sang suami memanjakannya. Jika sudah begini, maka si wanita sering lepas tangan saat sudah punya anak. Semua hal diserahkan kepada baby sitter karena merasa bisa membayar mereka. Mereka tidak memahami bahwa untuk membangun pernikahan dibutuhkan kerja keras, komunikasi yang baik dan saling pengertian, baik kepada suami maupun anak-anak. Kadang materi dianggap sebagai jawaban atau semua hal, padahal tidak selalu begitu.

3. Tak Ada Uang Abang Ditendang

Yang lebih menyedihkan, wanita yang menikah hanya karena harta sering menghormati suaminya jika punya banyak uang. Tetapi saat suami terjatuh, dia akan segera meninggalkan si suami karena merasa kebutuhan hidupnya tidak lagi terpenuhi. Bandingkan dengan wanita yang menikah dengan cinta, dalam kondisi terburuk seperti ini, dia tetap akan berada di samping suaminya, memberi dukungan hingga bisa sama-sama bangkit kembali.

4. Lebih Rentan Berpisah

Kita tidak menutup mata, seringkali pernikahan yang hanya didasari harta berakhir dengan perpisahan. Yang lebih membuat miris, banyak wanita yang memakai uang suaminya untuk melakukan perselingkuhan. Alasannya, karena dia memang tidak mencintai suaminya, sehingga dia mencari pria lain untuk memenuhi kebutuhan akan cinta dan kasih sayang. Dan tentunya Anda sudah sering mendengar wanita yang meminta berpisah setelah suaminya bangkrut dan tidak punya uang seperti saat mereka menikah.


Maka pikirkanlah sekali lagi jika Anda ingin menikah hanya karena harta si pria. Apapun kondisi calon suami Anda, menikahlah karena cinta.
"Dapat calon suami yang kaya harus disyukuri. Dapat calon suami yang masih bekerja keras harus didampingi."



Sumber referensi : vemale.com

Semoga bermanfaat.
----------
#resiko-menikah-dengan-orang-kaya
#pengusaha-kaya-cari-istri
#wanita-kaya-menikah-dengan-pria-miskin
#orang-kaya-berpenampilan-miskin
#ciri-ciri-pria-kaya
Title Tags Search:
See Also:
Tahukah Anda Mengapa Bayi Suka Berceloteh - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Biasanya bayi berusia enam sampai sembilan bulan memang lagi senang-senangnya berceloteh. Orang tua mungkin nggak tahu persis arti celotehannya itu, tapi yang pasti, sewaktu berceloteh, si buah hati a ... Read More »
Soal Rok Mini Di Mata Lelaki - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Soal rok mini ini memang menggelitik. Saya sendiri di dalam dilema yang besar. Alasannya, pertama karena saya laki-laki. Kedua, karena saya belum pernah memakai rok mini.

Sebagai orang berpendidika ... Read More »
Trik Bikin Ruangan Sedingin Ruangan Ber AC Walau Tanpa AC - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Meski hujan sudah mulai agak sering turun, namun suhu udara tetap panas. Apalagi jika memang sedang musim panas, biasanya kita memikirkan bisa bersantai di tempat yang sejuk, berenang atau minum minum ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 47309
Bookmark and Share