AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 17 July 2019 - 13:52:42
Random News
Pada umumnya, wanita suka menggunakan bedak tabur di badan, ketiak bahkan miss v. Bedak tabur diangg ... Read More »
Published: Wed, 17 Feb 2016 - 01:25:47
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 2/11214
Comments: 0/0
Hai Para Istri, Buatlah Suamimu Betah Di Rumah Dengan Cara Ini

Hai Para Istri, Buatlah Suamimu Betah Di Rumah Dengan Cara Ini - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Hai Para Istri, Buatlah Suamimu Betah Di Rumah Dengan Cara Ini

Para istri pastinya ingin suaminya betah di rumah? Selalu ingin pulang cepat, selalu makan malam di rumah sampai menghabiskan weekend di rumah. Suami yang begini pasti membuat istri bahagia dan minim stress.

Namun, untuk membuat suami nyaman di rumah juga istri harus menciptakan suasana rumah yang nyaman, bersih dan menyenangkan.

Berikut ini adalah hal-hal yang dapat membuat suami betah di rumah:

1. Pojok Hobi
Pastikan di rumah suami punya lemari khusus atau pojok khusus yang berisi benda-benda koleksi dan hobinya. Dengan begitu, suami tak perlu mampir-mampir sepulang kerja atau menghabiskan weekend di luar sendirian hanya untuk menyalurkan hobinya.

2. Meja Kerja
Suami juga kadang memiliki keasyikan sendiri dengan pekerjaannya. Agar suami bisa tetap menghabiskan malam di rumah dan terhindar dari lembur berlebihan, meja kerja yang nyaman dan efisien bisa menjadi tempat bersarang yang membuat suami betah.

3. Set Sprei Berwarna Putih
Suami juga menyukai segala sesuatu yang bersih, termasuk di area istirahat seperti kamar. Set sprei yang berwarna putih dapat memberi kesan lebih bersih pada tempat tidur. Atau, pilih set sprei polos dengan warna yang menyejukkan.

4. Meja Makan Nyaman
Kenyamanan lain yang bisa diciptakan di rumah adalah kenyamanan saat makan. Meja makan yang nyaman dengan penempatan yang tepat bisa membuat suami selalu ingin makan malam dan sarapan di rumah.

5. Masakan Kesukaan
Jangan lupa sesekali sediakan juga makanan kesukaan suami saat baru pulang kerja. Kelelahan yang dirasakannya setelah seharian beraktifitas akan segera hilang setelah disambut kejutan kecil seperti makanan kesukaan.

6. Suasana Rumah Menyenangkan
Suasana rumah yang menyenangkan berarti anak-anak yang bahagia, istri yang selalu tersenyum dan segala sesuatunya tidak seperti ada yang salah. Anak-anak yang bahagia juga suasana rumah yang menyenangkan hanya bisa diciptakan oleh istri yang bahagia.

7. Istri Yang Selalu Tersenyum Menyambut
Setelah lelah bekerja, harapan suami saat pulang ke rumah adalah sambutan hangat dari istri dan anak-anak. Tak perlu minuman segar atau air hangat, senyuman tulus dari anak-anak dan istri sudah cukup untuk mengembalikan energi.

Intinya, suasana yang nyaman, bersih dan menyenangkan akan membuat suami betah di rumah dan banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Untuk mewujudkannya, kita sebagai istri juga harus terlebih dulu bahagia dari dalam hati kita sendiri.

Sumber Referensi : dailymoslem.com

#Agar-Suami-Betah-Dirumah #Keluarga-Harmonis #Cara-Agar-Suami-Romantis #Agar-Suami-Betah-Dirumah-Dan-Tidak-Selingkuh
Title Tags Search:
See Also:
5 Jenis Rekan Kerja Yang Bisa Bikin Karir Kamu Jadi Ribet - AnekaNews.net
AnekaNews.net - 5 Jenis Rekan Kerja Yang Bisa Bikin Karir Kamu Jadi Ribet

Selain untuk mencari nafkah bagi kelangsungan hidup Anda dan keluarga. Bekerja juga artinya mendapatkan keluarga dan teman baru yang sebelumnya tidak Anda kenal, namun akan selalu Anda temui selama b ... Read More »
Mengapa Banyak Wanita Tidak Bisa Menikmati Hubungan Seks? - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mengapa Banyak Wanita Tidak Bisa Menikmati Hubungan Seks?

Tahukah anda, masalah dalam bercinta bukan hanya kesulitan orgasme ataupun kebosanan dalam satu posisi seks. Sebab masalah emosional sering berhubungan dengan kenikmatan bercinta.

Seksolog asal Ame ... Read More »
Inilah Penyebab, Mengapa Pasangan Anda Mudah Selingkuh? - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Inilah Penyebab, Mengapa Pasangan Anda Mudah Selingkuh?

Apakah anda merasa sering diselingkuhi atau dikhianati kekasih Anda? Jika jawaban anda iya, ada banyak [enyebab dan alasan yang bisa mendorong anda sering mengalami nasib tragis semacam itu. Mau tahu ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share