AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 22 September 2019 - 15:21:34
Random News
TEMBANG KANGEN Wayah wengi udan grimis ra uwis-uwis Banyu kang tumetes, dadi saksi nggonku nan ... Read More »
Published: Sun, 24 May 2015 - 02:43:40
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 3/3003
Comments: 0/0
Hidup Untuk Makan Atau Makan Untuk Hidup

Hidup Untuk Makan Atau Makan Untuk Hidup - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Hidup Untuk Makan Atau Makan Untuk Hidup

Apa yang telah anda kerjakan hari ini, kemarin, kemarinnya lagi, esok? Anda boleh mengingat-ingat dan merincinya satu demi satu di dalam hati. Kemudian pikirkan lagi mengapa anda mau dan harus mengerjakan itu. Kembali ingat dan rinci lagi satu persatu.

Sudah? Kalau sudah saya akan coba menebak hal besar apa saja sudah anda lakukan hari ini, kemarin, kemarinnya lagi. Jawaban pertama saya adalah MENCARI MAKAN?! Loh kok mencari makan? Iya mencari makanan, masih ingat tidak pernyataan yang bunyinya seperti ini. "Hidup untuk makan atau makan untuk hidup"

Nah itu tadi kenapa saya memilih mencari makan sebagai pekerjaan utama yang harus anda lakukan sebagai tanggung jawab dan kewajiban anda pada diri sendiri, sebab tanpa mencari makan tentu anda tidak akan mendapatkan makanan yang anda perlukan untuk mempertahankan kehidupan anda.

Agar sukses dalam mencari makanan tentu harus ada perjuangan atau usaha yang harus dilakukan, apa itu? Jawabannya adalah kerja atau bekerja, baru sesudah itu kita akan mendapatkan imbalan, berupa uang untuk membeli makanan itu sendiri. Jadi jawaban keduanya adalah BEKERJA

Setelah itu baru kita melangkah ke jawaban yang ketiga, yaitu MAKAN.. Memakan makan apa saja yang murah sehat dan halal. Kenapa harus kita harus makan? Karena tanpa makan lama kelamaan anda pasti mati, tanpa makan manusia sehebat apa pun akan lemas juga. Karena tuntutan agar terus hiduplah akhirnya anda memberi tubuh anda makanan untuk dimakan. Dan karena Tuhan sudah mengamanahkan tubuh dan hidup ini pada anda, maka sudah sepatutnya anda menjaga dan memelihara kepercayaan yang sudah Tuhan berikan kepada anda sekalian. Bukan begitu?..

Dari uraian di atas kita jadi makin memahami bukan? Bahwa untuk kegiatan yang paling untuk sederhana pun anda harus melewati beberapa fase. Mulai dari mencari makanan, kerja dan memberikan makan pada tubuh anda. So, sekarang menurut anda apa jawaban yang paling tepat untuk pernyataan pada judul artikel di atas? ...............

Yupz, tepat sekali!!
Makan untuk hidup dan bukan sebaliknya.... :D


Semoga bermanfaat.
----------
#hidup-buat-makan-apa-makan-buat-hidup
#makna-hidup-untuk-makan
Title Tags Search:
See Also:
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Ketika Anak Mulai Dewasa - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Yang Harus Dilakukan Orang Tua Ketika Anak Mulai Dewasa

Anak laki-laki yang belum baligh jaman sekarang, dijadikan sasaran tembak bisnis pornografi internasional? Mengapa demikian? Karena anak laki-laki cenderung menggunakan otak kiri dan alat kemaluannya ... Read More »
Tahukah Anda, Ternyata Panggilan SAYANG Kepada Wanita Bisa Meningkatkan Hormon Bahagia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah Anda, Ternyata Panggilan SAYANG Kepada Wanita Bisa Meningkatkan Hormon Bahagia

Apakah anda seorang lelaki dan anda sering memanggil "SAYANG" kepada wanita pasangan anda? Jika iya, Selamat... Karena, panggilan “Sayang”, menurut peneliti, memiliki efek positif signifikan di ot ... Read More »
Mengintip 6 Tipe Pribadi Yang Lebih Sukses Jika Bekerja Sendirian - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mengintip 6 Tipe Pribadi Yang Lebih Sukses Jika Bekerja Sendirian

Anda pasti pernah dengar 2 kata ini “Team work” ya team work atau kerja tim sering kali jadi istilah favorit di tempat kerja, dan biasanya perusahaan memang mengharuskan semua karyawan untuk bisa ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share