AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 23 October 2018 - 10:25:31
Random News
Seorang ayah bertanya pada anaknya yang dalam waktu dekat akan melaksanakan wisuda : Ayah : "Nak, ... Read More »
Published: Fri, 23 Dec 2016 - 00:28:26
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 1/966
Comments: 0/0
Ini 10 Kesalahan MakeUp Yang Membuat Anda Kelihatan Lebih Tua

Ini 10 Kesalahan MakeUp Yang Membuat Anda Kelihatan Lebih Tua - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Hampis semua wanita pasti ingin terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya, atau disebut awet muda meskipun usianya sudah matang atau dewasa. Karena itu, banyak perempuan yang mencoba segala macam krim wajah untuk mengurangi kerutan dan keriput di wajahnya. Namun ada juga yang menutupinya dengan menggunakan makeup.

Sayangnya, banyak orang yang justru salah menggunakan makeup yang malah membuatnya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Hal tersebut, kini banyak dijumpai pada anak remaja yang sudah mulai menggunakan makeup walaupun usianya masih belasan.

Berikut ini adalah 10 kesalahan dalam makeup yang membuat Anda tampak lebih tua berdasarkan wmnlife :

1. Foundation Terlalu tebal
Semakin sedikit kosmetik yang Anda gunakan, semakin muda Anda akan terlihat, terutama foundation yang tebal membuat Anda makin terlihat tua. Pasalnya, ketebalan makeup yang digunakan di wajah bisa menyumbat pori-pori dan membuat keriput dan garis-garis halus makin terlihat.
Karena itu, gunakanlah foundation secukupnya dan wajah Anda dan ratakan di kulit wajah hingga menyatu dengan kulit Anda. Buatlah tipis dan hampir tak terlihat. Gunakan foundation dan concealer di area masalah hanya untuk menutupi lingkaran di bawah mata atau noda.

2.Eye Shadow Shimmery
Pori-pori di sekitar mata Anda tidak memproduksi minyak, itu sebabnya kulit di sekitar daerah itu tidak pernah berminyak. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa keriput pertama ketika kita mulai penuaan muncul di sekitar mata kita. Berikut kulit sangat tipis dan membutuhkan perawatan ekstra. Kesalahan utama yang dibuat oleh perempuan adalah bahwa mereka kadang-kadang menggunakan eye shadow shimmery. Alih-alih produk mengilap menggunakan matte bayangan warna yang sama.

3. Bedak Tabur
Produk kecantikan ini dimaksudkan untuk mattify kulit. T-zone adalah daerah yang paling menonjol, berpori dan biasanya berminyak dari sisa wajah. Jangan taburkan setiap inci dari wajah Anda dengan bedak jenis ini.
Oleskan bedak hanya di dagu dan hidung dan dahi Anda. Jangan pernah lupa bahwa terlalu banyak bedak di daerah ini mungkin menonjolkan garis dan keriput.

4. Lipstik Berwarna Gelap Dan Lipgloss
Berikan pilihan Anda untuk nuansa netral lipstik atau gloss - pink, krem atau warna lain yang dekat dengan warna alami bibir Anda. Trik lain yang dapat Anda gunakan adalah untuk menerapkan sedikit gloss yang jelas untuk membuat bibir Anda terlihat lebih penuh, lebih kenyal, dan menggoda.

5. Lipstik Aplikator
Apa model dan aktris di semua iklan atau film yang kita tonton adalah bahwa mereka menggunakan lipstik atau lipgloss langsung dari tabung. Sebenarnya, akan lebih baik jika Anda mulai menerapkan lipstik Anda menggunakan sikat atau hanya jari-jari Anda. Dengan cara ini Anda akan mengontrol jumlah yang diterapkan. Masukkan lebih dari produk menuju pusat bibir atas dan bawah Anda dan kemudian baurkan lipstik ke arah sudut.

6. Membentuk Alis Berlebihan
Alis Ekstra tipis tidak lagi dalam mode. Cukup membentuk alis Anda sesuai dengan garis aslinya.
Jika Anda mencabut alis Anda mungkin saja tidak akan tumbuh lagi. Jika itu terjadi, gunakan pensil alis untuk mengisi ruang-ruang kosong.

7. Menggunakan Pensil Alis Berwarna Gelap
Wanita yang lebih muda belum menghadapi masalah ini tetapi perempuan di usia 50-an dan lebih tua tahu bahwa warna alis cenderung memudar.
Hal ini dapat dengan mudah diperbaiki. Setelah Anda melihat bahwa alis Anda tidak gelap seperti dulu lagi sekitar 10 atau 20 tahun yang lalu, pakailah pensil alis dari lebih terang daripada alis alami Anda. Gunakan pensil yang setidaknya satu warna lebih muda dengan alis yang ada.

8. Maskara Hitam Dan Eyeliner
Coba eyeliner cokelat bukan hitam dan Anda akan melihat perbedaannya! Nuansa coklat terlihat lebih alami. Aturan yang sama dapat diterapkan pada maskara. Hal penting lain adalah untuk menghindari menggambar garis dengan eyeliner.

9. Memakai Maskara Di Bulu Mata Bawah
Jangan gunakan maskara untuk bulu mata bagian bawah, terutama jika tekstur maskara kaya atau kusut. Efek yang memberikan akan selalu mengingatkan kaki gagak. Ini bagus jika Anda menerapkan beberapa maskara untuk bulu mata bagian atas. Hal ini akan membuka mata Anda dan membuat mereka lebih ekspresif dan segar.

10. Memakai Blush On Yang Salah
Ini sangat penting untuk mengetahui di mana tepatnya di pipi Anda, Anda harus menggunakan blush on. Apakah harus tepat di tulang pipi atau sedikit lebih rendah? Efeknya bisa sangat berbeda. Jika blush on diaplikasikan dengan cara yang benar itu memberikan tampilan muda dan sehat. Para ahli merekomendasikan bahwa Anda harus blush on pada titik tertinggi tulang pipi atau sedikit di atas bagian berdaging dari pipi Anda. Jangan pakai terlalu dekat dengan hidung Anda. Hal ini sama pentingnya untuk mengetahui bagaimana memakainya.



Sumber referensi : kabar24.com

Semoga bermanfaat.
----------
#tips-make-up-agar-terlihat-lebih-muda
#make-up-yang-bagus-dan-tahan-lama
#trik-make-up-agar-terlihat-cantik-dan-muda
#cara-bermakeup-untuk-wajah-bulat
#make-up-karakter-tua
Title Tags Search:
See Also:
Inilah Alasannya Kenapa Kita Dilarang Pacaran - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kenapa kita di larang pacaran dan kenapa pacaran itu berbahaya? Bagi pasangan lelaki dan perempuan yang sedang pacaran atau bertunangan, inilah alasan dan sebab mengapa anda tak perlu bersentuhan deng ... Read More »
Tips Cara Mendidik Anak Agar Lebih Bertanggung Jawab - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mendidik, melatih dan mengajarkan tanggung jawab kepada anak bisa dibilang gampang-gampang susah. Sebagai orang tua, Anda perlu tegas tapi tak boleh terlalu menggurui apalagi menekan. Tapi, orang tua ... Read More »
Tips Cara Sukses Menjadi Orang Tua Tunggal Atau Single Parent - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah anda, kenyataan hidup itu terkadang tak selalu seperti yang kita inginkan. Tentu setiap orang menginginkan sebuah keluarga yang utuh, di mana anak-anak memiliki sepasang orangtua yang lengka, ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 77643
Bookmark and Share