AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 22 September 2019 - 22:14:36
Random News
Berdasarkan pengamatan yang terjadi di sekitar kita, ternyata wanita mempunyai penilaian khusus ter ... Read More »
Published: Fri, 19 May 2017 - 09:45:55
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 8/3992
Comments: 0/0
Ini Dia 12 Jenis Ciuman Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Semakin Sayang

Ini Dia 12 Jenis Ciuman Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Semakin Sayang - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini Dia 12 Jenis Ciuman Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Semakin Sayang

Ciuman bisa diartikan sebagai salah satu bukti kasih sayang seseorang kepada orang yang di cintainya. Ciuman juga bisa membuat hubungan semakin romantis. Karena sebuah ciuman romantis mungkin ibarat kue Muffin yang di dalamnya berisi selai blueberry, sedikit demi sedikit meleleh dan rasa manisnya makin lama makin terasa. Walaupun tiba di gigitan terakhir, namun kenikmatannya terus terbayang dan membuat ketagihan. Seru banget kan...

Tentunya Anda suka jenis 'muffin' yang satu tadi, yah katakanlah itu adalah salah satu teknik ciuman yang ada. Sedangkan beberapa teknik lainnya tentu tak kalah mengasyikkan dan menantang.

Yuk kita simak, jenis ciuman apa saja, yang bisa Anda coba dan nikmati serta yang bisa membuat hubungan anda semakin romantis :

1. Angel Kiss
Manis dan penuh kasih sayang! Ciuman jenis ini akan menaklukkan semua insan yang sedang jatuh cinta, sekalipun si dia yang biasanya bersikap dingin kepada Anda. Ciuman ini biasa didaratkan di pelipis, sekali Anda melakukannya, seluruh hati rasanya lumer dan semua emosi akan bercampur dalam sebuah rasa bahagia.

2. Cheek Kiss
Sebuah ciuman di pipi bisa berarti "Aku sangat menyayangimu". Pada umumnya ini dilakukan oleh mereka yang masih menapaki tahap awal berpacaran. Namun jika Anda ingin membuatnya lebih seksi dan menggoda, cukup dekatkan bibir Anda di dekat pipinya, berikan ciuman lembut saja, rasakan bibir Anda menyentuh pipinya perlahan namun jangan daratkan ciuman Anda terlalu lama. Ini akan membuat si dia penasaran, hmmm masih belum yakin? Coba saja!

3. Butterfly Kiss
Ini bagian yang menantang, membuat jantung Anda dan si dia berpacu semakin cepat. Dekatkan saja wajah Anda pada si dia, pandang matanya dengan lembut dan malu-malu, kemudian dekatkan bibir Anda pada bibirnya. Wait! jangan terburu-buru, rasakan kedekatan Anda, biarkan nafas Anda dan dia yang berbicara, nah Anda mulai merasakan detak jantung Anda dan si dia yang semakin cepat bukan? Inilah teknik ampuh untuk membuat si dia tak kuasa ingin meraih Anda dalam pelukannya. Nah selanjutnya, terserah Anda.

4. Freeze Kiss
Ajak pasangan Anda untuk melakukan permainan kecil, ambil sebuah es batu dan letakkan di ujung lidah Anda. Kemudian cium pasangan Anda dan masukkan es batu yang ada di mulut Anda ke dalam mulutnya. Minta ia melakukan hal yang sama, sampai si es batu meleleh di dalam ciuman Anda berdua. Rasanya mungkin dingin, tetapi ini adalah hal menantang karena si dia tak tahan berlama-lama menyimpan es batu sendirian di dalam mulutnya, dan ingin selalu mencium Anda, merasakan kelembutan dan kehangatan bibir Anda. Patut dicoba dan dipraktekkan di kala Anda dan si dia merasa bosan dan ingin membangkitkan chemistry di antara Anda dan dia.

5. Eskimo Kiss
Mungkin Anda pernah mendengar orang Eskimo saling menyapa dengan menggosokkan hidung satu sama lain, ini sama halnya dengan saat Anda berjabat tangan dengan seseorang. Keunikan ini bisa Anda coba dan praktekkan. Pandang lekat mata indahnya, kemudian dekatkan wajah Anda pada si dia. Biarkan hidungnya dan hidung Anda saling bersentuhan, sementara itu Anda tetap memandangnya dengan lembut. Rasakan deru nafas yang ada dan debar jantung yang kian terpacu. Sensasi luar biasa akan tercipta ketika Anda dan si dia tak sabar ingin berciuman. Buat si dia semakin penasaran dan nikmati ciuman terindah saat emosi Anda dan si dia telah memuncak.

6. Earlobe Kiss
Cium lembut daun telinga si dia, usahakan Anda tidak menimbulkan suara karena telinga sangat sensitif terhadap suara. Namun bukan berarti Anda tidak boleh mengeluarkan suara sama sekali, biarkan si dia mendengar jelas desahan kecil dan tarikan nafas Anda yang semakin berat. Berikan kecupan lembut padanya, si dia mungkin menggelinjang geli namun sensasi ini akan membuat emosi dia teraduk-aduk. Adegan berikutnya tentu akan semakin romantis karena ulah seksi Anda yang satu ini.

7. French Kiss
Yang ini mungkin yang paling sering Anda dengar. Ya! ciuman romantis ini bagaikan menyatukan dua jiwa, semua tercampur di dalam sebuah aksi bersama. Nikmati gerak lembut lidah Anda dan si dia yang saling merasakan, memeluk dan merindukan, ini akan membangkitkan perasaan dan gairah secara bersamaan.

8. Forehead Kiss
Ciuman di kening mungkin yang paling umum dan sering dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang, bisa kepada ibu, ayah atau saudara. Ciuman ini membuat siapa saja merasa nyaman dan tenteram, karena sifatnya seakan melindungi. Lakukan ciuman ini setiap Anda merasa si dia sedang gusar atau sedang berpikir terlalu keras, pastinya si dia akan merasa lebih nyaman. Jangan takut si dia akan marah, karena teknik ciuman lembut ini tak mampu ditolak siapapun juga.

9. Foot Kiss
Ganjil rasanya mencium telapak kaki dan jari-jarinya, namun ini bisa Anda manfaatkan sebagai foreplay yang tak terlupakan. Rasa geli sesekali timbul ketika bibir Anda menelusuri jari-jari dan telapak kakinya. Anda boleh memainkan jari-jarinya dengan lidah atau memasukkan sebagian dari jari-jari itu dengan lembut ke dalam mulut Anda. Berikan tatapan mata nakal dan menggoda, pastinya si dia tak akan melupakan atraksi kecil yang Anda suguhkan untuk si dia.

Tips: pastikan aksi Anda yang satu ini dilakukan setelah mandi dan sebelum tidur, karena kaki adalah pengantar berbagai sumber penyakit. Setelah kaki dalam keadaan bersih dan tidak melakukan aktivitas lain, Anda dapat menikmati setiap jengkalnya dengan lidah nakal Anda. Dalam beberapa detik saja si dia akan bertekuk lutut pada Anda.

10. Hickey Kiss
Tujuan yang paling penting bagi ciuman ini bukan untuk menyakiti dia, namun gigitan mesra pada beberapa bagian tubuh si dia (terutama leher dan bagian dada) akan menimbulkan bekas merah. Dan tahukah Anda, si dia menyukainya dan menganggap hal tersebut sebagai hal yang seksi.

11. Hand Kiss
Perlahan letakkan tangan si dia di bibir Anda, dengan lembut hujani tangannya dengan ciuman Anda. Biasanya telapak tangan tidak terlalu sensitif, namun dengan ciuman lembut Anda si dia pasti merasakan geli yang luar biasa. Telusuri jari-jarinya dengan lembut, biarkan si dia menikmati sensasi ciuman romantis Anda.

12. Neck Kiss
Bagian ini tentu tidak pernah terlewatkan (terutama di saat foreplay). Ya! semua suka bagian ini, terutama Anda para wanita. Jika memang ini dapat membantu Anda saat foreplay, mintalah pada si dia untuk memberikan kecupan lembut di bagian leher Anda sampai ke tengkuk. Lihat kejutan apa yang menanti Anda setelah ciuman yang sensasional ini.


Siap mempraktekkan semua teknik ciuman ini? Si dia sudah tak sabar mendapatkan kejutan baru dari Anda!



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-ciuman-mulut
#video-cara-ciuman-yang-disukai-pria
#posisi-ciuman-yang-disukai-pria
#ciuman-menurut-zodiak
#cara-berciuman-yang-merangsang
Title Tags Search:
See Also:
Ini Dia Jenis Jaket Yang Bikin Gaya Lelaki Makin Keren - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ini Dia Jenis Jaket Yang Bikin Gaya Lelaki Makin Keren

Tak hanya para wanita yang punya banyak gaya di bidang fashion atau pakaian. Para lelaki pun tak mau kalah soal gaya atau style di bidang fashion. Salah satu nya adalah Jaket. Jaket merupakan jenis pa ... Read More »
Temukan 5 Kesempatan Luar Biasa Yang Tercipta Melalui Networking - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Temukan 5 Kesempatan Luar Biasa Yang Tercipta Melalui Networking

Mungkin anda adalah bagian dari orang orang yang telah dan sangat memahami akan arti pentingnya sebuah networking/jaringan dalam dunia karir dan usaha. Atau mungkin malah sebaliknya? Jika memang demi ... Read More »
Tips Cara Mengatasi Ketiak Hitam - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tips Cara Mengatasi Ketiak Hitam

Para wanita, biasanya merasa risih dan terganggu penampilannya saat memakai baju singlet atau youcansee maupun ketika menggunakan baju tanpa lengan. Beberapa faktor seperti penggunaan deodoran bisa me ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 42811
Bookmark and Share