AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 21 January 2018 - 06:07:16
Random News
Mau tahu cara menghemat untuk baterai Smartphone Android, Blackberry dan iPhone? Sistem operasi Smar ... Read More »
Published: Wed, 23 Nov 2016 - 03:23:11
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 1/718
Comments: 0/0
Ini Dia Alasannya! Kenapa Laki laki Enggan Bilang I Love You

Ini Dia Alasannya! Kenapa Laki laki Enggan Bilang I Love You - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Apabila kita bertanya pada perempuan tentang komitmen, mayoritas mereka akan menjawab "Saya tidak tahu kenapa, tetapi dia tidak suka berkata 'I Love You'".

Ini dapat digolongkan masalah yang umum terjadi pada pasangan.
Di sisi lain, perempuan tidak ragu mengatakan kalimat ajaib untuk pasangannya, sepanjang waktu, bahkan setiap hari. Tetapi berbeda dengan laki-laki. Bagi mereka, ia malu dan tidak nyaman dalam mengekspresikan diri.

Jika seorang laki-laki tidak mengatakan 'I Love You' setiap kali, bukan berarti laki-laki tersebut tidak yang tepat bagi kita. Laki-laki memang tidak suka mengulang-ulang tiga kata tersebut.

Berikut ini, ulasan BoldSky.com mengapa laki-laki "membenci" mengatakan 'I Love You' :

1. Tidak ekspresif

Laki-laki tidak seekspresif perempuan. Mereka tidak mengetahui bagaimana mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Di samping itu, perempuan sangat ekspresif, dan laki-laki mengharapkan lebih banyak ekspresi dari pasangannya.

2. Terdengar palsu

Bagi laki-laki, mengatakan kata 'I Love You' sepanjang waktu terdengar palsu. Hal tersebut tidak langsung dalam hati, karena kata-kata itu "otomatis" keluar dari mulut. Mereka hanya akan mengatakan tiga kata itu jika mereka bersungguh-sungguh.

3. Menjengkelkan

Mengatakan 'I Love You' juga dapat menjengkelkan bagi laki-laki. Karena ketika mereka sibuk dengan pekerjaan atau kesibukannya, sedangkan pasangan meminta mengatakan 'I Love You' dapat membuatnya jengkel. Bahkan mereka tidak mau mengatakannya.

4. Kurang emosional

Jika pasangan kita tidak mengatakan 'I Love You' sama sekali, bahkan untuk sekedar membahagiakan kita, kemungkinan ia kurang emosional. Namun ketika kita meminta dia yang sedang berada dalam emosi bahagia, ia akan mengatakan dengan penuh cinta dan emosi.

5. Male ego

Untuk sebagian laki-laki, mengatakan 'I Love You' dapat "memukul" ego-nya. Laki-laki dengan male ego-nya yang kuat merasa bahwa terlalu sering mengatakan tiga kata itu membuat mereka tampak lemah dan putus asa.
Itulah sebabnya, jika di antara kita yang bertanya 'kenapa laki-laki terlalu egois hanya sekedar mengatakan 'I Love You'?' Mereka akan menjawab 'Ini tidak benar. Ya, itulah male ego, yang terkadang menjadi salah satu pemicu pertengkaran dalam sebuah hubungan.


Semoga bermanfaat.
----------
#pacar-sering-bilang-i-love-you
#24-ciri-orang-yang-mencintai-kita
#cara-pria-mengungkapkan-cinta-tanpa-kata-kata
#alasan-pria-tidak-bilang-i-love-you
#kata-i-love-you
Title Tags Search:
See Also:
Tahukah Anda, Ternyata Panggilan SAYANG Kepada Wanita Bisa Meningkatkan Hormon Bahagia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apakah anda seorang lelaki dan anda sering memanggil "SAYANG" kepada wanita pasangan anda? Jika iya, Selamat... Karena, panggilan “Sayang”, menurut peneliti, memiliki efek positif signifikan di ot ... Read More »
Buat Para Orang Tua: Jangan Pernah Membandingkan Anak Anda - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apa yang kita rasakan jika dibanding-bandingkan dengan orang lain? Tentu akan merasa tidak enak, sebal, tidak suka. Begitu pula perasaan seorang anak yang dibanding-bandingkan dengan anak lain. Para o ... Read More »
Memahami Karakter Ayah Berdasarkan Zodiak Atau Ramalan Bintang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Boleh percaya boleh tidak, ternyata karakter seorang ayah bisa dipengaruhi oleh zodiak atau rasi bintangnya, terutama dalam hal mendidik anak-anaknya.


Dan berikut adalah ramalan karakternya :

... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 45644
Bookmark and Share