AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 19 December 2018 - 11:20:19
Random News
Penyakit Roseola ( juga dikenal dengan istilah penyakit Keenam, Exanthem Subitum dan Roseola Infantu ... Read More »
Published: Wed, 23 Nov 2016 - 03:23:11
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1253
Comments: 0/0
Ini Dia Alasannya! Kenapa Laki laki Enggan Bilang I Love You

Ini Dia Alasannya! Kenapa Laki laki Enggan Bilang I Love You - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Apabila kita bertanya pada perempuan tentang komitmen, mayoritas mereka akan menjawab "Saya tidak tahu kenapa, tetapi dia tidak suka berkata 'I Love You'".

Ini dapat digolongkan masalah yang umum terjadi pada pasangan.
Di sisi lain, perempuan tidak ragu mengatakan kalimat ajaib untuk pasangannya, sepanjang waktu, bahkan setiap hari. Tetapi berbeda dengan laki-laki. Bagi mereka, ia malu dan tidak nyaman dalam mengekspresikan diri.

Jika seorang laki-laki tidak mengatakan 'I Love You' setiap kali, bukan berarti laki-laki tersebut tidak yang tepat bagi kita. Laki-laki memang tidak suka mengulang-ulang tiga kata tersebut.

Berikut ini, ulasan BoldSky.com mengapa laki-laki "membenci" mengatakan 'I Love You' :

1. Tidak ekspresif

Laki-laki tidak seekspresif perempuan. Mereka tidak mengetahui bagaimana mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Di samping itu, perempuan sangat ekspresif, dan laki-laki mengharapkan lebih banyak ekspresi dari pasangannya.

2. Terdengar palsu

Bagi laki-laki, mengatakan kata 'I Love You' sepanjang waktu terdengar palsu. Hal tersebut tidak langsung dalam hati, karena kata-kata itu "otomatis" keluar dari mulut. Mereka hanya akan mengatakan tiga kata itu jika mereka bersungguh-sungguh.

3. Menjengkelkan

Mengatakan 'I Love You' juga dapat menjengkelkan bagi laki-laki. Karena ketika mereka sibuk dengan pekerjaan atau kesibukannya, sedangkan pasangan meminta mengatakan 'I Love You' dapat membuatnya jengkel. Bahkan mereka tidak mau mengatakannya.

4. Kurang emosional

Jika pasangan kita tidak mengatakan 'I Love You' sama sekali, bahkan untuk sekedar membahagiakan kita, kemungkinan ia kurang emosional. Namun ketika kita meminta dia yang sedang berada dalam emosi bahagia, ia akan mengatakan dengan penuh cinta dan emosi.

5. Male ego

Untuk sebagian laki-laki, mengatakan 'I Love You' dapat "memukul" ego-nya. Laki-laki dengan male ego-nya yang kuat merasa bahwa terlalu sering mengatakan tiga kata itu membuat mereka tampak lemah dan putus asa.
Itulah sebabnya, jika di antara kita yang bertanya 'kenapa laki-laki terlalu egois hanya sekedar mengatakan 'I Love You'?' Mereka akan menjawab 'Ini tidak benar. Ya, itulah male ego, yang terkadang menjadi salah satu pemicu pertengkaran dalam sebuah hubungan.


Semoga bermanfaat.
----------
#pacar-sering-bilang-i-love-you
#24-ciri-orang-yang-mencintai-kita
#cara-pria-mengungkapkan-cinta-tanpa-kata-kata
#alasan-pria-tidak-bilang-i-love-you
#kata-i-love-you
Title Tags Search:
See Also:
Tips Kilat Bisa Mengendarai Motor - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Hari gini.. rasanya ngga mungkin ada orang yang belum bisa mengendari motor, betul tidak? Sebab, survey membuktikan hampir tiap rumah memiliki paling tidak satu buah kendaraan beroda dua ini. Bukan ... Read More »
Hal-hal Masa Kini Ini Sebaiknya Dihindari Bagi Pasangan Suami Istri - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Banyak gaya hidup dan hal-hal masa kini yang membawa manfaat dan kemudahan luar biasa, tapi ada juga yang justru sebaliknya, sangat-sangat membahayakan. Bisa jadi boros, income keluarga jadi minus, be ... Read More »
Ketika Wanita Sarjana Menjadi Ibu Rumah Tangga - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Di jaman sekarang ini, memang era yang serba mudah. Mau ngobrol dengan orang asing, bisa lewat jari. Jalan-jalan, ada kendaraan pribadi. Tapi bahagia kah kita? Saya kok tidak yakin, andai ibu dan nene ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 13493
Bookmark and Share