AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 17 July 2019 - 13:51:21
Random News
Tak dinyana, kue yang rasanya lezat dan harganya pun lumayan mahal ini, terbuat hanya dari 3 jernis ... Read More »
Published: Tue, 27 Dec 2016 - 09:26:26
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 3/1409
Comments: 0/0
Ini Dia Ciri Pacar Parasit Agar Anda Tidak Tertipu

Ini Dia Ciri Pacar Parasit Agar Anda Tidak Tertipu - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini Dia Ciri Pacar Parasit Agar Anda Tidak Tertipu

Hubungan percintaan yang belum sah atau biasa disebut dengan Pacaran bisa menjadi waktu-waktu yang menyenangkan dan mengenal satu sama lain lebih dalam. Namun ada juga wanita yang tidak menikmati masa pacarannya, karena sang pacar ternyata menjadi 'parasit' dalam hidupnya.

Kata parasit di sini diambil seperti parasit pada umumnya, dia akan menumpang tinggal di media lain, lalu menyerap kehidupan media itu dan si parasit tetap hidup sementara media tempatnya menumpang perlahan mati.

Hal yang sama terjadi saat pacaran, ada pria yang pelan-pelan menghancurkan hidup pacarnya dengan cara seperti ini:

1. Dia Cemburu dan Menjauhkan Anda Dari Teman-Teman

Punya pacar yang cemburu kadang menyenangkan, tandanya dia cinta. Namun jika cemburunya sudah keterlaluan dan menjauhkan Anda dari teman-teman Anda, maka waspadalah. Ingat, hidup Anda tidak hanya tentang dirinya. Saat Anda butuh bantuan bahkan jika putus nanti, pada siapa Anda akan curhat? Tentu dengan teman-teman Anda.

2. Jika Anda Harus Merawatnya Melebihi Ibunya

Anda harus merawatnya melebihi ibunya sendiri. Anda membuatkan makan siang, membelikan dia obat saat sakit, memijat kepalanya, bahkan mungkin mengerjakan tugas kuliahnya. Duh, kalau begini mana sisi gentle-nya sebagai pria?

3. Semua Hal Hanya Berfokus Tentang Dia

Semua hal hanya fokus tentang dirinya, dia ingin Anda peduli dengannya, tapi dia sendiri tidak pernah peduli dengan Anda. Saat dia sakit dan Anda beberapa waktu tidak menghubungi karena masih kuliah, dia menganggap Anda tidak perhatian. Namun saat Anda sakit, jangankan menemani ke dokter, menanyakan kabar saja tidak.

4. Anda Lebih Banyak Membayar Tagihan Apapun Dibanding Dia

Ini yang paling parah, saat Anda menyadari bahwa hampir semua tagihan makan, nonton film, bensin, baju bahkan pulsanya Anda yang bayar. Halllooo.. seharusnya tidak begini, karena masing-masing punya jatah seimbang dalam pengeluaran selama pacaran.

Untuk makan, nonton film atau bensin okelah kalau bayarnya gantian. Tapi kalau Anda yang harus membayar pulsa, laundry dan beli bajunya, dia sebenarnya pria atau bukan? Karena seorang pria harus bertanggung pada dirinya sendiri. Kalau beli pulsa saja masih minta, bagaimana nantinya?

Nah bagaimana dengan Pacar anda, parasitkah dia???



Sumber referensi : vemale.com

Semoga bermanfaat.
----------
#kalau-pacar-pinjam-uang
#cara-mengetes-gebetan
#pacar-minta-pulsa
#ciri-pacar-parasit
#pacar-selingkuh
Title Tags Search:
See Also:
9 Tips Jika Ingin Hidup Anda Bahagia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - 9 Tips Jika Ingin Hidup Anda Bahagia

Anda ingin hidup anda bahagia? Hehee, saya juga.. Yah, siapa yang tidak ingin hidupnya bahagia, selalu tenang dan ceria. Sayang.. keadaan sempurna yang seperti itu tak selalu tersaji, di keseharian hi ... Read More »
Mengintip 6 Tipe Pribadi Yang Lebih Sukses Jika Bekerja Sendirian - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mengintip 6 Tipe Pribadi Yang Lebih Sukses Jika Bekerja Sendirian

Anda pasti pernah dengar 2 kata ini “Team work” ya team work atau kerja tim sering kali jadi istilah favorit di tempat kerja, dan biasanya perusahaan memang mengharuskan semua karyawan untuk bisa ... Read More »
Ternyata Dampak Buruknya Pacaran Lebih Banyak - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ternyata Dampak Buruknya Pacaran Lebih Banyak

Lagi-lagi ngomongin masalah pacaran. Hehe... :D
Soalnya dampak buruk alias Mudhorot pacaran itu lebih banyak dari pada manfaatnya. Yang jelas dalam realita sekarang ini pacaran dominan hanya buat gaya ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 83373
Bookmark and Share