AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Lirik Lagu: NINGGAL TATU Ning opo ra crito Yen kowe wes ra tresno Ning kowe malah lungo N ... Read More »
Published: Sun, 03 Jan 2016 - 10:04:57
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 521/997
Comments: 0/0
Ini Dia Rahasia Sukses Mendapatkan Jodoh Terbaik

Ini Dia Rahasia Sukses Mendapatkan Jodoh Terbaik - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini Dia Rahasia Sukses Mendapatkan Jodoh Terbaik

Kamu belum mendapatkan jodoh? Merasa minder dengan wajah pas-pasan? Merasa nggak pede dengan keadaan ekonomi yang standar? Ingin mendapatkan jodoh yang lebih cakep atau cantik, soleh, plus baik hati?

Jangan khawatir, saya akan berbagi satu RAHASIA yang memberikan harapan untuk sahabat.

Pernahkah sahabat melihat ada seorang lelaki keren yang mempersunting wanita yang sederhana dalam kasat mata?Atau ada seorang wanita cantik yang akhirnya memilih seorang suami yang nggak terlalu tampan, dikatakan mapan juga susah?

Ternyata selalu ada PELUANG

Untuk orang biasa mendapatkan yang luar biasa.Kenapa?
Nggak sedikit, lelaki yang high quality mencari wanita sederhana yang menerimanya bukan karena ketampanan dan kekayaannya, namun menerima dirinya secara utuh. Justru banyak lelaki yang takut mendapatkan istri yang terlalu cantik dan kaya, karena bisa jadi kecantikannya dinikmati lelaki lain dan biaya makeupnya sangat mahal. Beberapa lelaki hebat justru cari wanita solehah yang taat, menghargai dan mendukung perjuangan suami, serta mampu menjaga harta suami.

Begitu juga dengan wanita yang high quality, misalnya sudah lulus S2, pekerjaan sudah cukup mapan, wajah cukup cantik biasanya nggak terlalu memasang standar tinggi untuk calon suami. Kenapa? Karena beriring usianya yang sudah berumur, dan prestasinya yang luar biasa, menjadikan lelaki pun banyak yang nggak pede untuk mempersuntingnya. Akhirnya, banyak yang menurunkan standar bahkan nggak sedikit yang menerima lelaki manapun yang penting bisa jadi imam yang baik bagi dirinya. Akhirnya, teori suami harus mapan dan tampan jadi nomor sekian. Right?

Jadi, selamat untuk sahabat orang biasa, yang meluarbiasakan akhlak dan pribadi. Karena sahabat layak ditemukan oleh calon pasangan yang terbaik. Buah dari keikhlasan sahabat untuk memperbaiki diri. Untuk sahabat para lelaki yang sudah siap menikah. Seringkali keberuntungan berpihak pada dia yang

BERANI BERMIMPI BESAR DAN MELAMAR?

#Cari-Jodoh-Terbaik
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share