AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 21 June 2018 - 23:04:00
Random News
Sebagain penduduk di berbagai negara di dunia ini, terutama negara-negara barat bahkan di Australia, ... Read More »
Published: Mon, 24 Aug 2015 - 17:31:01
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 1/5271
Comments: 0/0
Kenapa Kamu Punya Akun Dobel Di Sosmed

Kenapa Kamu Punya Akun Dobel Di Sosmed - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Benarkah setiap orang mempunyai kecenderungan memiliki lebih dari satu akun di sosmed, kalau benar kira-kira apa sih sebab dan alasannya, kamu pengin tahu khan? :D Kalau begitu kita simak aja artikel di bawah ini.

Ada kalanya seseorang udah punya satu akun media sosial, katakanlah itu Twitter. Cuma, karena hal tertentu dia akhirnya membuat akun baru lagi di sana, dengan alasan-alasan sebagai berikut:

1. Privasi
Ini biasanya terjadi sama orang-orang terkenal. Mereka butuh ruang khusus. Jadi katakanlah dia adalah selebgram yang dikenal dengan foto-foto landscapenya. Nah, tentu dia gak bisa seenaknya posting foto selfienya di sana setiap hari. Makanya dia bikin akun lain buat 'a daily life of me'-nya gitu deh.

2. Pekerjaan
Ini kebalikan dengan point di atas. Kalo ini dia udah punya akun pribadi sebelumnya. Tapi karena sebuah pekerjaan, dia 'terpaksa' bikin akun lain. Tujuannya sih sama, biar urusan pekerjaan gak kecampur sama hal pribadi.

3. Akun Pertama Full
Seperti Facebook dan Path yang membatasi jumlah teman, makanya beberapa orang jadi bikin lebih dari satu akun di media sosial tersebut. Soalnya bagi dia berteman dengan 2000 orang di Facebook dan 500 orang di Path tuh gak cukup. Dia adalah orang yang dikenal punya banyak teman.

4. Stalking
Misalnya nih, kamu pengen kepoin pacar barunya mantan kamu dengan cara berteman dengannya. Tapi itu gak mungkin kamu lakuin dengan akun asli kamu, karena nanti bakal ketahuan mutual friend-nya dong. Makanya kamu jadi butuh akun lain buat bisa memenuhi rasa keingintahuanmu itu.

5. Buat 'Nyampah'
Bisa dibilang mungkin ini alter ego gitu. Misalnya, alasan dia bikin dua akun, akun satunya khusus dipake buat kirim-kiriman link sama temennya. Atau sekedar untuk curhat.

6. Buat Selingkuh
Biar aman, biasanya ada beberapa orang yang sengaja bikin dua akun berbeda cuma untuk hal ini. Malah kadang jumlah temannya gak banyak, cuma satu. Ya, cuma selingkuhannya doang. Um, kenapa gak pindah ke private chat aja ya? Kalo suatu hari ketahuan kan bahaya. Eh kecuali kalo pake nama samaran sih dan avatarnya telor.

7. Menghindari Orang Tua
Jadi emang udah segaul itulah orang tua kita. Mereka selalu punya apa yang kita punya. Anaknya bikin Facebook, gak lama mereka juga bikin terus minta diajarin cara mainnya. Begitu pun dengan akun media sosial lain yang bikin anak-anaknya jadi gak bisa luwes-luwes banget di sana. Jadinya butuh akun lain deh buat 'kabur' dari pengawasan orang tua.

8. Pengen Melupakan Masa Lalu
Karena di akun sebelumnya udah terlalu banyak kenangan yang kalo dibuka terus-terusan malah bikin susah move on. Jadi, mending bikin akun baru ajalah. Memulai semuanya dari nol lagi.

Nah itu tadi beberapa alasannya. Ada alasan lain gak ya? Atau alasan kamu bikin akun baru lagi di sosmed malah sama.. kaya rangkuman alasan di bawah ini :D

Privasi
Pekerjaan
Akun Pertama Full
Stalking
Buat Nyampah
Buat Selingkuh
Menghindari Orang Tua
Pengen Melupakan Masa Lalu


#AkunDobel #SosialMedia #Facebook #BBM #Twitter
Title Tags Search:
See Also:
Tahukah Anda, Ternyata Panggilan SAYANG Kepada Wanita Bisa Meningkatkan Hormon Bahagia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apakah anda seorang lelaki dan anda sering memanggil "SAYANG" kepada wanita pasangan anda? Jika iya, Selamat... Karena, panggilan “Sayang”, menurut peneliti, memiliki efek positif signifikan di ot ... Read More »
Tips Mengenali Mana Cinta Sejati dan Mana Yang Bukan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Perkara cinta, adalah perkara yang sudah ada sejak awal pertama manusia diciptakan bahkan mungkin sampai dunia ini berakhir saat manusia tak tersisa satu lagi juga. Konon katanya ada bermacam-macam j ... Read More »
Tahukah Anda Mengapa Bayi Suka Berceloteh - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Biasanya bayi berusia enam sampai sembilan bulan memang lagi senang-senangnya berceloteh. Orang tua mungkin nggak tahu persis arti celotehannya itu, tapi yang pasti, sewaktu berceloteh, si buah hati a ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share