AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 22 July 2019 - 08:42:04
Random News
Kemajuan teknologi dan mudahnya anak mengakses internet sekarang ini, ternyata bisa berdampak negati ... Read More »
Published: Sat, 06 Aug 2016 - 02:33:48
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 1/2602
Comments: 0/0
Para Wanita Wajib Baca: Ciri Lelaki Yang Layak Dijadikan Suami

Para Wanita Wajib Baca: Ciri Lelaki Yang Layak Dijadikan Suami - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Para Wanita Wajib Baca: Ciri Lelaki Yang Layak Dijadikan Suami

Buat wanita yang sedang mencari pasangan hidup dan pengen mengetahui kira-kira calon sobat ini pria atau lelaki setia dan ber-tanggungjawab tidak sih? Janganlah salah pilih, hanya dengan melihat dari luarnya saja. Karena lelaki yang anda inginkan, bisa di lihat dari ciri-cirinya seperti di bawah ini:

1. Menghormati dan menghargai wanita

Pria yang setia tidak akan memperlakukan wanita seolah ia lebih unggul dan ia berada di atas wanita. Ia akan menghargai setiap pendapat dan perbedaan yang ada.

Pria yang setia juga akan menghormati wanita dan menjaganya sebaik mungkin. Tidak melakukan pelecehan fisik maupun verbal, serta ingin agar orang yang disayanginya bahagia.

2. Bisa mengendalikan emosi

Pria mungkin mudah marah saat tersentuh egonya, tetapi ciri pria setia adalah bisa mengendalikan emosi dan tidak meledak-ledak saat marah. Ia tahu benar kata-kata apa yang harus dipilih saat marah, dan memilih melakukan sesuatu yang positif untuk menyalurkan emosi tersebut. Tidak dengan mencaci, memaki atau bahkan sampai memukul.

3. Dia menepati janjinya

Apabila sesekali ia datang terlambat, maka itu adalah hal yang wajar. Tetapi pria setia cenderung selalu menepati janjinya pada Anda. Hal tersebut menunjukkan kalau ia menghargai dan menjaga komitmen yang telah ia buat.

Seandainya memang ia tak bisa memenuhi janjinya, ia akan terus terang mengatakannya pada Anda dan mengajak Anda mencari solusi lainnya.

4. Dia tidak narsis dan haus perhatian

Pria yang setia tidak narsis dan tidak haus perhatian. Mendapatkan perhatian dari keluarga dan dari Anda saja baginya sudah cukup. Ia tak akan mencari pujian dari wanita lain untuk merasa yakin bahwa ia tampan atau patut untuk dicintai. Ia sudah cukup percaya diri karena ada Anda di sampingnya. Dan itu cukup!

5. Dia merasa aman dan percaya diri

Pria yang setia akan merasa aman dan percaya akan kemampuan dirinya. Ia tahu benar apa yang harus dilakukan saat menghadapi masalah dan percaya bahwa ia bisa memecahkan masalah tersebut.

6. Dia bukan tipe yang suka coba-coba

Ia punya selera dan percaya pada pilihan seleranya. Ia bukan tipe pria yang suka coba-coba dan haus untuk memuaskan keingintahuannya terhadap wanita lain.

Ia juga tahu bahwa ia tak akan mengorbankan pernikahan dan keluarganya demi seseorang asing yang baru saja dikenalnya. Bukan berarti ia pengecut dan tak berani ambil resiko lho. Dalam hal lain seperti pekerjaan atau bisnis ia mungkin berani menempuh resiko, namun dalam hal cinta ia telah menentukan pilihan yang sudah ia tentukan dan tak tergoyahkan.

7. Dia selalu bersyukur

Pria yang setia adalah pria yang tahu bersyukur. Ia merasa puas akan apa yang telah dicapainya dan menjaga semuanya karena ia percaya bahwa ini adalah hasil usaha dan kerja kerasnya. Termasuk dalam hubungan, ia akan berusaha agar hubungan tersebut tetap baik dan berhasil karena ia telah mencapai apa yang telah diinginkan, yaitu mendapatkan hati Anda.


Mungkin ada calon pasangan anda, yang berciri-ciri seperti diatas? selamat ya... Hehe.. Ini yang Untuk Pria, Para Lelaki Wajib Baca: Ciri Wanita Yang Tidak Layak Dijadikan Istri.


Semoga bermanfaat.
----------
#kriteria-calon-suami-yang-baik-menurut-islam
#ciri-calon-istri-yang-baik
#calon-suami-yang-baik-menurut-mario-teguh
#ciri-calon-suami-yang-setia
#suami-idaman-menurut-mario-teguh
Title Tags Search:
See Also:
Mengapa Banyak Pria Yang Susah Menjadi Dewasa? - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mengapa Banyak Pria Yang Susah Menjadi Dewasa?

Lelaki atau Pria menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu proses. Yup, maksud dari kalimat itu adalah sikap dewasa bukan dilihat dari umur seseorang. Belum tentu orang yang memiliki umur telah matang ... Read More »
Tips Mengenali Mana Cinta Sejati dan Mana Yang Bukan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tips Mengenali Mana Cinta Sejati dan Mana Yang Bukan

Perkara cinta, adalah perkara yang sudah ada sejak awal pertama manusia diciptakan bahkan mungkin sampai dunia ini berakhir saat manusia tak tersisa satu lagi juga. Konon katanya ada bermacam-macam j ... Read More »
Tahukah Anda, Ternyata Panggilan SAYANG Kepada Wanita Bisa Meningkatkan Hormon Bahagia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah Anda, Ternyata Panggilan SAYANG Kepada Wanita Bisa Meningkatkan Hormon Bahagia

Apakah anda seorang lelaki dan anda sering memanggil "SAYANG" kepada wanita pasangan anda? Jika iya, Selamat... Karena, panggilan “Sayang”, menurut peneliti, memiliki efek positif signifikan di ot ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 44753
Bookmark and Share