AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Ini adalah malam yang paling diburu oleh umat muslim. Banyak yang berharap bisa berjumpa dengan mala ... Read More »
Published: Mon, 06 Mar 2017 - 02:25:34
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 1566/1775
Comments: 0/6
Penting! Tanya Jawab Seputar Hubungan Seksualitas Suami Istri Yang Wajib Anda Ketahui

Penting! Tanya Jawab Seputar Hubungan Seksualitas Suami Istri Yang Wajib Anda Ketahui - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Penting! Tanya Jawab Seputar Hubungan Seksualitas Suami Istri Yang Wajib Anda Ketahui

Kita tahu bahwa kebahagiaan rumah tangga bukan hanya sekedar dari hubungan intim (sexual) semata, namun akan lebih sempurna jika keduanya harmonis dan sama sama merasakan kepuasan.

Nah, berikut ini adalah tanya jawab seputar hubungan seksualitas bagi pasangangan suami istri yang wajib anda ketahui.

+ Tanya:
Apakah kuantitas sperma yang keluar saat ejakulasi memengaruhi kesuburan atau kesehatan organ seksual pasangan? Soalnya suami saya sedikit sekali mengeluarkan sperma ketika ia ejakulasi.
- Jawab:
Sperma memiliki tiga parameter utama, yaitu jumlah, pergerakan dan bentuk. Jumlah sperma setiap ejakulasi bisa mencapai puluhan juta. Jadi, kelainan sperma memang bisa dilihat dari jumlah.
Lalu dari pergerakan atau kecepatan. Sperma yang bagus adalah sperma yang “berlari” cepat dan lurus. Sperma akan mati jika “larinya” pelan, sering berputar-putar atau diam.
Kemudian dari bentuk atau morfologi. Bentuk sperma mirip dengan kecebong yang terdiri dari kepala, leher dan ekor. Jadi kalau ada sperma yang tidak mempunyai leher, kepalanya dua atau ekornya dua, atau tidak mempunyai ekor ini adalah sperma abnormal. Sperma abnormal bisa membuahi tapi janinnya bisa cacat bahkan dapat menyebabkan kematian. Pada fase senggama, kalau spermanya bagus dari segi jumlah, pergerakan dan bentuk, sel sperma akan langsung masuk ke rongga rahim di perut untuk melakukan pembuahan di saluran telur.

+ Tanya:
Setiap kali berhubungan seksual, sperma suami saya sering kali tumpah dari area vagina. Apakah ini berarti tidak ada sperma yang masuk ke saluran indung telur?
- Jawab:
Cairan sperma yang keluar dari vagina setelah ejakulasi itu biasanya encer dan tidak banyak. Ibaratnya, itu sisa-sisa saja. Akan tetapi, semakin banyak sperma yang tumpah keluar, semakin tidak bagus. Artinya, sperma itu mungkin mati atau tidak bisa “jalan” alias sperma diam di vagina. Jadi, ketika istri bangun, spermanya tumpah semua.

+ Tanya:
Apa yang menyebabkan sperma laki-laki encer?
- Jawab:
Pada pria yang jumlah spermanya sedikit, ia merasa ejakulasinya encer seperti air. Istilahnya kosong seperti senapan angin. Atau, ada kelainan di kelenjar vesikula seminalis sehingga cairan spermanya sedikit. Ini bisa disebabkan oleh produksi sperma terganggu, ada sumbatan, atau varises.

+ Tanya:
Katanya, pasca berhubungan seksual, kaki istri harus diangkat ke atas supaya sperma cepat masuk dan terjadi pembuahan. Bernarkah ini?
- Jawab:
Ini mitos. Kalau spermanya normal, dalam hitungan menit atau kira-kira hanya memakan waktu sembilan menit untuk bisa sampai ke saluran telur.

+ Tanya:
Apa yang terjadi saat pria mengalami ejakulasi?
- Jawab:
Pria memiliki kelenjar vesikula seminalis yang menghasilkan cairan dan testis yang menghasilkan sperma. Saat ejakulasi, terjadi kontraksi di kelenjar vesikula seminalis dan testis.

+ Tanya:
Apa yang harus dilakukan supaya pria tidak mengalami ejakulasi dini?
- Jawab:
Agar tidak mengalami ejakulasi dini, laki-laki harus menjaga gaya hidupnya supaya selalu bugar.

+ Tanya:
Apa yang terjadi saat perempuan mengalami orgasme?
- Jawab:
Saat orgasme, rahim akan kontraksi sehingga menarik atau menyedot sperma ke dalam rongga rahim supaya bisa membuahi. Oleh karena itu, perempuan yang susah atau tidak pernah orgasme dan sperma suaminya jelek, biasanya akan susah hamil.

+ Tanya:
Selain memberitahu letak G-Spot, apa lagi yang harus dilakukan supaya perempuan bisa mencapai orgasme?
- Jawab:
Lakukan komunikasi supaya suami tahu kapan si istri sudah terangsang atau sebaliknya. Jadi suami jangan langsung melakukan penetrasi. Lakukan dulu pemanasan sebelum berhubungan seksual karena perempuan membutuhkan waktu lebih lama untuk terangsang.

+ Tanya:
Adakah frekuensi dan durasi standar dalam berhubungan seksual?
- Jawab:
Frekuensi berhubungan seksual tergantung umur. Artinya kalau dalam rentang usia 20-30 tahun atau baru menikah, idealnya seminggu dua kali. Tapi kalau sudah usia 30-40 tahun, frekuensinya mulai jarang. Di awal menikah, kuantitas menjadi terpenting. Sedangkan semakin tua, kualitas hubungan seksual yang lebih penting.
Bicara soal durasi, idealnya 5-10 menit. Lebih dari itu, vagina pasti akan luka atau lecet dan terasa perih ketika dibasuh.

+ Tanya:
Mengapa berhubungan seksual tidak boleh dilakukan saat menstruasi?
- Jawab:
Selain dilarang agama, penyakit juga bisa menyebar. Secara ilmiah, vagina, rahim dan saluran indung telur sedang terbuka. Padahal, senggama mirip orang yang sedang memompa. Kalau berhubungan seksual saat menstruasi, darah yang seharusnya dipompa keluar atau dibuang malah masuk ke rongga perut dan akhirnya dapat menyebabkan radang panggul (pelvic inflammatory disease), endometriosis, dan emboly.



Semoga bermanfaat.
----------
#pertanyaan-tentang-sexs-bebas
#contoh-pertanyaan-tentang-seks-bebas
#tanya-jawab-hubungan-suami-istri
#masalah-seksual-suami-istri
#masalah-seksual-pada-wanita
#masalah-seksual-pada-pria
#kehidupan-seksual
#masalah-hubungan-intim-suami-istri
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (6)
DannyOrier [Wed, 12 Jul 2023 - 20:00:25]
<a href="http://meclizinel.top/">oral antivert 25mg</a>
DannyOrier [Mon, 10 Jul 2023 - 08:29:07]
<a href="http://meclizinel.top/">buy antivert 25 mg generic</a>
DannyOrier [Sun, 09 Jul 2023 - 15:41:15]
<a href="http://meclizinel.top/">order generic antivert 25mg</a>
DannyOrier [Fri, 07 Jul 2023 - 07:55:15]
<a href="http://meclizinel.top/">buy generic meclizine 25mg</a>
DannyOrier [Thu, 06 Jul 2023 - 14:24:50]
<a href="http://meclizinel.top/">antivert 25mg cost</a>
View All Comments on Penting! Tanya Jawab Seputar Hubungan Seksualitas Suami Istri Yang Wajib Anda Ketahui
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 27725
Bookmark and Share