AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 24 July 2019 - 03:33:13
Random News
Banyak orang yang bingung, terutama para siswa sekolah, bagaimana cara atau langkah-lagkah mendaftar ... Read More »
Published: Sun, 06 Nov 2016 - 08:13:12
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 2/3883
Comments: 0/0
Pria Wajib Tahu! Inilah Arti Sebenarnya Dari Beberapa Perkataan Wanita

Pria Wajib Tahu! Inilah Arti Sebenarnya Dari Beberapa Perkataan Wanita - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Pria Wajib Tahu! Inilah Arti Sebenarnya Dari Beberapa Perkataan Wanita

Ternyata, tak semua perkataan yang muncul dari bibir wanita itu sesuai dengan kalimat yang diucapkannya. Seringkali yang ditemui justru saat mengucapkan sebuah kalimat, maksud yang dituju adalah sebaliknya. Jadi buat para pria, anda harus bisa memahami arti perkataan wanita tersebut. jangan di artikan mentah-mentah.

Ya begitulah, seperti beberapa kalimat di bawah ini sebagai contohnya :

1. Ok, 5 menit lagi yah.

Nah, kalau wanita sudah bilang 5 menit lagi artinya ia ingin ditunggu lebih lama. Ada beberapa hal yang ingin ia siapkan dan tidak cukup hanya sebentar.

2. Nggak apa-apa kok.

Di balik 'gpp' atau nggak apa-apa kok, tentunya ada sesuatu yang disembunyikan. Hanya saja, sedang tidak ingin dibicarakan atau malah dia ingin agar terus dicurahi perhatian.

3. Ya silahkan aja.

Jangan diartikan kalimat ini sebagai sebuah persetujuan atau ijin. Karena sebenarnya ini adalah kalimat tantangan yang artinya, jangan lakukan itu.

4. Ya udah. OK!

Yang satu ini juga tidak bisa dianggap sebagai sebuah persetujuan. Arti sebenarnya lebih merujuk pada ketidaksetujuan, dan lelah beradu pendapat.

5. Nggak usah khawatir, aku bisa kok.

Kalimat ini berarti, aku bisa, tapi aku nggak ingin sendirian. Di satu sisi, wanita ingin tegar, tetapi di sisi lain juga masih ingin diberi perhatian, didukung, dan dijaga.

6. Terserah kamu deh.

Artinya, kenapa sih nggak mendengarkan perkataanku. Lebih baik ikuti saja saranku dan jangan berdebat lagi.


Semoga bermanfaat.
----------
#kode-wanita-menyukai-pria
#isi-hati-wanita-yang-tidak-diketahui-lelaki
#makna-dibalik-perkataan-wanita
#arti-kata-terserah-dari-seorang-wanita
#dibalik-kata-gapapa
Title Tags Search:
See Also:
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Ketika Anak Mulai Dewasa - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Yang Harus Dilakukan Orang Tua Ketika Anak Mulai Dewasa

Anak laki-laki yang belum baligh jaman sekarang, dijadikan sasaran tembak bisnis pornografi internasional? Mengapa demikian? Karena anak laki-laki cenderung menggunakan otak kiri dan alat kemaluannya ... Read More »
Buat Para Orang Tua: Waspadalah, Smartphone Bisa Mengurangi Kemampuan Sosialisasi Pada Anak - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Buat Para Orang Tua: Waspadalah, Smartphone Bisa Mengurangi Kemampuan Sosialisasi Pada Anak

Jaman yang semakin maju dan canggih, buat anda para orang tua, diwajibkan ekstra waspada dalam mendidik anak. Apakah anda sudah membiarkan buah hati memiliki iPod, smartphone atau gadget lain meskipun ... Read More »
Rahasia Dibalik Cium Kening Dan Cium Tangan Bagi Pasangan Suami Istri - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Rahasia Dibalik Cium Kening Dan Cium Tangan Bagi Pasangan Suami Istri

Tahukah anda, mengapa lelaki sering atau suka mencium kening istri dan istri pun membalas mencium punggung telapak tangan suaminya? Bisa jadi semangat dan ketenangan suami itu terletak pada kening ist ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 99054
Bookmark and Share