AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 21 March 2019 - 15:38:22
Random News
Tanpa terasa bulan suci Ramadhan akan segera meninggalkan kita, bagaimana perasaan Anda? Sedih, baha ... Read More »
Published: Sun, 06 Nov 2016 - 08:13:12
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 9/2639
Comments: 0/0
Pria Wajib Tahu! Inilah Arti Sebenarnya Dari Beberapa Perkataan Wanita

Pria Wajib Tahu! Inilah Arti Sebenarnya Dari Beberapa Perkataan Wanita - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ternyata, tak semua perkataan yang muncul dari bibir wanita itu sesuai dengan kalimat yang diucapkannya. Seringkali yang ditemui justru saat mengucapkan sebuah kalimat, maksud yang dituju adalah sebaliknya. Jadi buat para pria, anda harus bisa memahami arti perkataan wanita tersebut. jangan di artikan mentah-mentah.

Ya begitulah, seperti beberapa kalimat di bawah ini sebagai contohnya :

1. Ok, 5 menit lagi yah.

Nah, kalau wanita sudah bilang 5 menit lagi artinya ia ingin ditunggu lebih lama. Ada beberapa hal yang ingin ia siapkan dan tidak cukup hanya sebentar.

2. Nggak apa-apa kok.

Di balik 'gpp' atau nggak apa-apa kok, tentunya ada sesuatu yang disembunyikan. Hanya saja, sedang tidak ingin dibicarakan atau malah dia ingin agar terus dicurahi perhatian.

3. Ya silahkan aja.

Jangan diartikan kalimat ini sebagai sebuah persetujuan atau ijin. Karena sebenarnya ini adalah kalimat tantangan yang artinya, jangan lakukan itu.

4. Ya udah. OK!

Yang satu ini juga tidak bisa dianggap sebagai sebuah persetujuan. Arti sebenarnya lebih merujuk pada ketidaksetujuan, dan lelah beradu pendapat.

5. Nggak usah khawatir, aku bisa kok.

Kalimat ini berarti, aku bisa, tapi aku nggak ingin sendirian. Di satu sisi, wanita ingin tegar, tetapi di sisi lain juga masih ingin diberi perhatian, didukung, dan dijaga.

6. Terserah kamu deh.

Artinya, kenapa sih nggak mendengarkan perkataanku. Lebih baik ikuti saja saranku dan jangan berdebat lagi.


Semoga bermanfaat.
----------
#kode-wanita-menyukai-pria
#isi-hati-wanita-yang-tidak-diketahui-lelaki
#makna-dibalik-perkataan-wanita
#arti-kata-terserah-dari-seorang-wanita
#dibalik-kata-gapapa
Title Tags Search:
See Also:
Tahukah Anda, Ternyata Panggilan SAYANG Kepada Wanita Bisa Meningkatkan Hormon Bahagia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apakah anda seorang lelaki dan anda sering memanggil "SAYANG" kepada wanita pasangan anda? Jika iya, Selamat... Karena, panggilan “Sayang”, menurut peneliti, memiliki efek positif signifikan di ot ... Read More »
Sifat-sifat Istri Yang Bisa Mendatangkan Rejeki Suami - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Didalam rumah tangga, rejeki keluarga terutama rejeki dari sang suami bisa didatangkan oleh Allah, karena sifat-sifat yang baik dari sang istri. Banyak suami yang mungkin tidak tahu bahwa rezekinya de ... Read More »
Saat Kejenuhan  Pada Rutinitas Kerja Melanda - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Jadilah seperti burung, yang pergi pagi dalam keadaan perut kosong dan pulang senja dengan perut kenyang, atau pagi adalah saatnya Allah SWT bagi-bagi rejeki, kenapa kamu malah tidur? Pernah baca kali ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 47502
Bookmark and Share