AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Lirik Lagu: HANELONGSO Banget ora ngiro Nelongso atiku Sak rawuhe Kang adoh papane Pa ... Read More »
Published: Sun, 22 Jan 2017 - 03:16:01
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.top
Hits: 932/1042
Comments: 0/0
Tips Cara Mengatasi Ketiak Hitam

Tips Cara Mengatasi Ketiak Hitam - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Tips Cara Mengatasi Ketiak Hitam

Para wanita, biasanya merasa risih dan terganggu penampilannya saat memakai baju singlet atau youcansee maupun ketika menggunakan baju tanpa lengan. Beberapa faktor seperti penggunaan deodoran bisa menjadi penyebab utamanya.

Ada beberapa langkah mudah dan murah bagi Anda yang bermasalah dengan ketiak yang menghitam. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mencerahkan kulit ketiak Anda sebagaimana dilansir Magforwomen :

1. Menggunakan Buah Lemon

Lemon merupakan cara ampuh untuk memutihkan kulit dengan cara efektif serta memiliki kandungan anti bakteri. Caranya, gosokkan lemon ke ketiak Anda dan biarkan beberapa saat. Dengan pengguna secara teratur kulit ketiak Anda akan terlihat semakin cerah dan noda hitam juga tersamarkan.

2. Memakai Campuran Air Dan Soda Kue

Campuran air dan soda kue merupakan cara yang ampuh mengatasi kulit hitam di bagian ketiak. Caranya, ambil campuran air dan soda kue dan aplikasikan pada ketiak Anda. Diamkan beberapa saat dan gosok secara perlahan-lahan. Seperti halnya lemon, lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menggunakan Gula Merah Dan Minyak Zaitun

Minyak zaitun kaya akan kandungan antioksidan dan sifat memutihkan, sedangkan gula merah dapat berfungsi sebagai srub alami. Pastikan gula yang dicampurkan masih berupa butiran, sehingga dapat berfungsi baik sebagai srub. Caranya, campurkan gula merah dan minyak zaitun dan oleskan di kulit ketiak Anda. Gosok secara perlahan dan cuci hingga bersih.

4. Memakai Tepung Kacang Dan Yoghurt

Campurkan tepung kacang dan yoghurt tawar ke dalam sebuah mangkuk, lalu terapkan di ketiak Anda. untuk hasil yang lebih maksimal, biarkan sepanjang malam sebelum membilasnya dengan air bersih. Anda juga dapat menambahkan perasan jeruk lemon untuk mendapatkan hasil optimal.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-memutihkan-ketiak-dan-menghilangkan-bulu-ketiak
#cara-memutihkan-ketiak-dan-selangkangan
#cara-menghilangkan-ketiak-hitam-dengan-pasta-gigi
#cara-menghilangkan-ketiak-hitam-dan-berbulu
#cara-memutihkan-ketiak-dengan-cepat
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 85382
Bookmark and Share