AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Hari gini.. rasanya ngga mungkin ada orang yang belum bisa mengendari motor, betul tidak? Sebab, su ... Read More »
Published: Sun, 30 Aug 2015 - 16:02:11
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 599/1077
Comments: 0/0
Tips Jitu Agar Pasangan Yang Cuek Jadi Perhatian

Tips Jitu Agar Pasangan Yang Cuek Jadi Perhatian - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Tips Jitu Agar Pasangan Yang Cuek Jadi Perhatian

Kalau kamu wanita, jujur.. kamu pasti akan kesal jika pasangan atau pacarmu tidak memiliki perhatian alias cuek . Istilah kata kamu mau jungkir kek,mau balik kek, sabodo teing, boam, nanan.. dan lain-lain intinya gak ada perhatian deh…

Iya memang wajar sii kalau kamu jadi kesal, uring-uringan dst… Sampai terpikirkan “punya pasangan/pacar koq seperti ngga punya …” Tapi tunggu dulu, ngeluhnya ditunda dulu saja yaa?:)

Karena ternyata memang ada sebagian pria yang tidak dapat mengingat tanggal jadian atau hal-hal romantis yang terjadi pada hubungan mereka. Namun, bukan berarti tidak perhatian itu adalah tanda bahwa pria tidak mencintai kalian.

Dan daripada kamu terus mengeluh lebih baik kamu baca tips jitu agar pasangan/pacarmu yang cuek itu jadi lebih perhatian, setuju khan? Oke.. Yuuk…

1.Cari tahu dulu alasannya
Kamu harus terlebih dulu mencari tahu alasan di balik sikap cueknya padamu. Mungkin saja dia benar-benar sibuk dengan pekerjaannya dan belum bisa memperhatikanmu. Ataukah ada sesuatu yang dia sembunyikan?

Sebelum berandai-andai tentang apa pun, coba cari tahu apa alasan dia melakukannya. Jangan langsung menuduhnya yang macam-macam. Kalau tuduhan Anda ternyata salah, itu akan sangat menyakiti hatinya dan bisa merusak hubungan kalian.

2. Coba diskusikan dengannya
Ini adalah salah satu cara paling baik dan efektif untuk menangani pacar yang tidak perhatian. Daripada disimpan sendiri, kamu seharusnya membagi keresahan itu dengannya. Coba katakan apa yang kamu rasakan selama ini padanya.

Siapa tahu dia sadar bahwa sikapnya selama ini telah membuat kamu resah. Dan dia akan berusaha untuk jadi lebih perhatian padamu dan hubungan kalian. So, jangan hanya dipendam ya?....

3.Cobalah bersikap tenang
Coba deh kamu amati lagi perilakunya. Kenapa sih dia lupa hari jadian atau momen-momen romantis yang terjadi di antara kalian? Lalu kenapa dia telat mengucapkan selamat ultah padamu?

Jika dia tidak menunjukkan keinginan untuk menebus kesalahannya, itu berarti dia memang tidak peduli padamu. Sebab, bila dia memang tak sengaja melakukannya, dia seharusnya minta maaf padamu dan mengutarakan penyesalannya
.
4. Ambil sikap tegas
Hanya kamu yang bisa memutuskan, apa yang terbaik untukmu. Lanjut atau selesai. Kamu tentunya berhak mendapatkan cinta yang lebih baik dan orang yang lebih menghargaimu.

Bila dia tidak menunjukkan tanda-tanda berubah, kamu harus mengambil sikap tegas. Jangan biarkan itu jadi berlarut-larut.

Cinta itu rumit dan berliku. Namun, ada satu hal yang pasti tentang cinta. Cinta seharusnya membuat kita merasa nyaman dan tenang. Apakah kamu merasakan itu ketika bersamanya?

Demikian, semoga tips ini bermanfaat…

#Cinta-Cuek-Jadi-Perhatian


Sumber Referensi: cdn.klimg.com
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share