AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 22 May 2019 - 14:05:36
Random News
Apakah anda suka dengan sambal pecel lele dan sering beli di warung makan? Sebenarnya kalau anda ing ... Read More »
Published: Sun, 30 Aug 2015 - 16:02:11
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 1/7819
Comments: 0/0
Tips Jitu Agar Pasangan Yang Cuek Jadi Perhatian

Tips Jitu Agar Pasangan Yang Cuek Jadi Perhatian - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kalau kamu wanita, jujur.. kamu pasti akan kesal jika pasangan atau pacarmu tidak memiliki perhatian alias cuek . Istilah kata kamu mau jungkir kek,mau balik kek, sabodo teing, boam, nanan.. dan lain-lain intinya gak ada perhatian deh…

Iya memang wajar sii kalau kamu jadi kesal, uring-uringan dst… Sampai terpikirkan “punya pasangan/pacar koq seperti ngga punya …” Tapi tunggu dulu, ngeluhnya ditunda dulu saja yaa?:)

Karena ternyata memang ada sebagian pria yang tidak dapat mengingat tanggal jadian atau hal-hal romantis yang terjadi pada hubungan mereka. Namun, bukan berarti tidak perhatian itu adalah tanda bahwa pria tidak mencintai kalian.

Dan daripada kamu terus mengeluh lebih baik kamu baca tips jitu agar pasangan/pacarmu yang cuek itu jadi lebih perhatian, setuju khan? Oke.. Yuuk…

1.Cari tahu dulu alasannya
Kamu harus terlebih dulu mencari tahu alasan di balik sikap cueknya padamu. Mungkin saja dia benar-benar sibuk dengan pekerjaannya dan belum bisa memperhatikanmu. Ataukah ada sesuatu yang dia sembunyikan?

Sebelum berandai-andai tentang apa pun, coba cari tahu apa alasan dia melakukannya. Jangan langsung menuduhnya yang macam-macam. Kalau tuduhan Anda ternyata salah, itu akan sangat menyakiti hatinya dan bisa merusak hubungan kalian.

2. Coba diskusikan dengannya
Ini adalah salah satu cara paling baik dan efektif untuk menangani pacar yang tidak perhatian. Daripada disimpan sendiri, kamu seharusnya membagi keresahan itu dengannya. Coba katakan apa yang kamu rasakan selama ini padanya.

Siapa tahu dia sadar bahwa sikapnya selama ini telah membuat kamu resah. Dan dia akan berusaha untuk jadi lebih perhatian padamu dan hubungan kalian. So, jangan hanya dipendam ya?....

3.Cobalah bersikap tenang
Coba deh kamu amati lagi perilakunya. Kenapa sih dia lupa hari jadian atau momen-momen romantis yang terjadi di antara kalian? Lalu kenapa dia telat mengucapkan selamat ultah padamu?

Jika dia tidak menunjukkan keinginan untuk menebus kesalahannya, itu berarti dia memang tidak peduli padamu. Sebab, bila dia memang tak sengaja melakukannya, dia seharusnya minta maaf padamu dan mengutarakan penyesalannya
.
4. Ambil sikap tegas
Hanya kamu yang bisa memutuskan, apa yang terbaik untukmu. Lanjut atau selesai. Kamu tentunya berhak mendapatkan cinta yang lebih baik dan orang yang lebih menghargaimu.

Bila dia tidak menunjukkan tanda-tanda berubah, kamu harus mengambil sikap tegas. Jangan biarkan itu jadi berlarut-larut.

Cinta itu rumit dan berliku. Namun, ada satu hal yang pasti tentang cinta. Cinta seharusnya membuat kita merasa nyaman dan tenang. Apakah kamu merasakan itu ketika bersamanya?

Demikian, semoga tips ini bermanfaat…

#Cinta-Cuek-Jadi-Perhatian


Sumber Referensi: cdn.klimg.com
Title Tags Search:
See Also:
Tips Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Atau LDR - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Hubungan persahabatan ataupun percintaan, tidak hanya dijalani dengan jarak yang dekat saja. Terkadang hubungan tersebut harus dijalani dengan jarak yang jauh. Mungkin karena tuntutan sekolah atau pek ... Read More »
Inilah Penyebab, Mengapa Pasangan Anda Mudah Selingkuh? - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apakah anda merasa sering diselingkuhi atau dikhianati kekasih Anda? Jika jawaban anda iya, ada banyak [enyebab dan alasan yang bisa mendorong anda sering mengalami nasib tragis semacam itu. Mau tahu ... Read More »
Penting! Tanya Jawab Seputar Hubungan Seksualitas Suami Istri Yang Wajib Anda Ketahui - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kita tahu bahwa kebahagiaan rumah tangga bukan hanya sekedar dari hubungan intim (sexual) semata, namun akan lebih sempurna jika keduanya harmonis dan sama sama merasakan kepuasan.

Nah, berikut ini ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share