AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Tanggal 2I April, kita bangsa Indonesia selalu memperingati Hari R.A Kartini. Dan tahukah anda, sebe ... Read More »
Published: Mon, 13 Jul 2015 - 13:00:04
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 3/873
Comments: 0/0
Tips Memilih Baju Lebaran Yang Tepat Untuk Anda

Tips Memilih Baju Lebaran Yang Tepat Untuk Anda - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Tips Memilih Baju Lebaran Yang Tepat Untuk Anda

Sudahkah kamu membeli baju untuk lebaran? Jawabannya pasti beragam, ada yang sudah, ada yang belum, ada juga yang tidak ada rencana untuk membeli baju baru di lebaran kali ini, yahh mungkin karena di lebaran tahun kemarin sudah banyak membeli baju, jadi tahun ini masih ada stok baju baru.. Ada khan yang begitu? Ada kali.. :D

Nah, tulisan saya kali ini adalah buat kamu yang belum sempat membeli baju lebaran/baru akan membeli baju lebaran dan untuk kamu yang bingung memilih model baju lebaran yang pas di badan kamu. Oke, berikut ini tipsnya..

1. Baju Lebaran Untuk Tubuh Lurus
Yang pertama untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh lurus. Cara yang paling tepat adalah dengan memilih busana atau baju lebaran yang memiliki potongan di pinggang, misalnya saja, gamis atau kebaya dengan detail di pinggangnya. Hal ini akan membuat kamu tampil lebih sempurna, dengan mengalihkan perhatian bentuk tubuh yang lurus. Sedangkan untuk busana yang harus dihindari adalah busana model ketat, karena akan memperjelas bentuk badan kamu yang malah akan membuat kamu tidak terlihat menarik.

2. Baju Lebaran Untuk Tubuh Mungil
Yang kedua adalah khusus kamu anda yang memiliki tubuh mungil. Pilihlah busana atau baju lebaran yang pas dengan tubuh, jangan terlalu panjang atau terlalu besar, karena akan membuatmu tampak tenggelam dan semakin mungil.

Jadi untuk kamu yang memiliki tubuh mungil, busana yang pas adalah kunci utama tampil maksimal ketika lebaran, selain itu kamu bisa menggunakan high heels untuk menambah kesan feminim, dan akan terlihat lebih tinggi.

3. Baju Lebaran Untuk Tubuh Ideal
Yang Terakhir adalah untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh jam pasir atau sering juga disebut tubuh ideal. Memiliki tubuh yang seperti ini memang dambaan setiap wanita, karena bisa dengan mudah memilih busana yang akan digunakan. Namun akan lebih sempurna, jika kamu memainkan atau bereksperimen untuk detail disekitar pinggang, Hal ini akan membuat kamu tampil lebih cantik karena bentuk pinggang anda yang ideal.

Walaupun bentuk tubuh ideal, tapi juga harus memperhatikan memilih busana juga, sebaiknya anda menghindari busana dengan bahan yang terlalu tebal, hal ini akan membuat anda tampak gemuk dengan busana ini.

Nah, bagaimana? Semoga tips ini bisa membantu dalam memilih baju lebaran yang sesuai dengan postur, selera dan isi kocek di dalam dompet kamu tentunya... :D
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share