AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Random News
Sekedar berbagi info bagi yang masih bingung dan bertanya-tanya apa saja data pendukung Pendataan Ul ... Read More »
Published: Tue, 24 Nov 2015 - 11:11:28
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 7/4864
Comments: 0/0
5 Jurus Paling Berbahaya Di Anime Naruto

5 Jurus Paling Berbahaya Di Anime Naruto - AnekaNews.net

AnekaNews.net - 5 Jurus Paling Berbahaya Di Anime Naruto

Buat pencinta Anime Naruto kalian semua pasti sudah tidak asing lagi kan, dengan anime yang satu ini. Anime satu ini memang sangat popular di Jepang bahkan di Seluruh Dunia. Anime Naruto menjadi menarik karena selalu menampilkan cerita dengan jurus jurus yang beragam, setiap karakter memiliki jutsu yang berbeda beda.

Dan kali ini saya ajak pengunjung AnekaNews.net untuk mengenal 5 jurus yang paling berbahaya di Anime Naruto;

1. EDO TENSEI
Jurus ini diciptakan oleh Hokage kedua dan disempurnakan oleh Orochimaru. Jurus ini adalah jurus paling berbahaya dan jahat, karena jurus ini dapat menghidupkan ninja yang sudah mati hidup kembali, tetapi hanya untuk diperintah oleh pengguna Edo Tensei.

Ninja yang sudah dibangkitkan oleh Edo Tensei tidak bisa mati atau hancur jika terkena jurus karena inilah kelebihan dari jurus Edo Tensei dan tidak ada efek samping terhadap penggunanya. Jurus ini pertama kali muncul oleh Orochimaru saat bertarung dengan Hokage Ketiga dan membangkitkan Hokage pertama dan Hokage kedua.

Setelah Orochimaru mati dibunuh oleh Sasuke, Kabuto yang sebagian tubuhnya terdapat Orochimaru mewariskan jurus tersebut. Kabuto saat ini sedang bekerja sama dengan Madara Uchiha untuk Perang Dunia Ninja keempat. Untuk itu Kabuto melakukan jurus Edo Tensei dan membangkitkan : Semua anggota Akatsuki yang telah mati, termasuk Nagato, Ninja-ninja yang terkenal di eranya termasuk Zabuza dan Haku, dan para mantan jinchuriki.

2. SHINRA TENSEI
Jurus ini dimiliki oleh Pain yang dikendalikan oleh Nagato melalui Rinnegan. Jurus ini bisa menolak segala jurus dengan memiliki efek samping interval lima detik sampai jurus ini bisa digunakan lagi. Jurus ini juga akan lebih besar lagi yaitu saat Pain menghancurkan Desa Konoha dengan jurus ini, Tetapi efek samping dari penggunaan jurus tersebut adalah bisa memperpendek umur kata Konan.

3. RASENGAN SHURIKEN
Jurus ini adalah jurus terbaru dari Naruto. Jurus ini pertama kali digunakan saat Naruto membantu Kakashi, Chouji, dan Ino melawan salah satu anggota Akatsuki yaitu Kakuzu. Jurus Rasengan Shuriken ini juga digunakan saat melawan Pain. Jurus ini rasengan yang menyerupai shuriken, dan dapat melebar serta menargetkan lawannya.

4. IZANAGI
Jurus dari klan Uchiha. Jurus ini dimiliki oleh Madara Uchiha dan Danzo tetapi belum sempurna. Jurus ini mengubah imajinasi menjadi nyata. Jurus ini dipakai Madara saat melawan Hokage pertama dan saat melawan Konan. Efek samping dari jurus ini adalah membutuhkan banyak chakra dan kehilangan salah satu mata sharingannya.

5. SUSANO'O
Jurus ini bisa dimiliki oleh klan Uchiha. Pengguna yang memakai jurus ini yaitu Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha. Jurus ini menyerupai monster dan memiliki perisai untuk melindungi pengguna jurus tersebut. Jurus ini pertama kali muncul oleh Itachi Uchiha saat bertarung melawan Sasuke dan yang kedua oleh Sasuke saat bertarung dengan Danzo. Efek samping dari jurus ini adalah memerlukan chakra yang sangat banyak.


Oke, selamat menonton ya... :D



Semoga bermanfaat.
Title Tags Search:
See Also:
Lirik Lagu RAPUH By Opick - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Lirik Lagu RAPUH By Opick

RAPUH


Detik waktu terus berjalan
Berhias gelap dan terang
Suka dan duka tangis dan tawa
Tergores bagai lukisan

Seribu mimpi berjuta sepi
Hadir bagai teman sejati
Di antara lelahnya jiwa
... Read More »
Lirik Lagu WISO TRESNO Sragenan Karawitan/Campursari - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Lirik Lagu WISO TRESNO Sragenan Karawitan/Campursari

WISO TRESNO


Sumuruping suryo wayah sore
Mendhung katon lelimengan
Kok yo mbarengi atiku kroso gelo
Tembang tresnoku ilang muspro

Opo pancen pacoban urip iki
Sliramu natoni atiku
Abot tena ... Read More »
Lirik Lagu KANGEN ESEMMU (Duet) Sragenan Karawitan/Campursari - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Lirik Lagu KANGEN ESEMMU (Duet) Sragenan Karawitan/Campursari

KANGEN ESEMU


Lk:
Nalikane kowe ninggalke aku
Mbrebes mili rasane ono batinku
Pingin mangan rasane, koyo ra doyan
Pingin ngombe rasane, mandhek ning gulu

Pr:
Wong bagus kembang jiwo ragaku ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share