AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 25 June 2018 - 21:00:30
Random News
Mungkin ada diantara anda yang tidak menyukai buah pare karena rasanya yang pahit. Tunggu dulu! Jang ... Read More »
Published: Tue, 24 Nov 2015 - 11:11:28
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 2/4260
Comments: 0/0
5 Jurus Paling Berbahaya Di Anime Naruto

5 Jurus Paling Berbahaya Di Anime Naruto - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Buat pencinta Anime Naruto kalian semua pasti sudah tidak asing lagi kan, dengan anime yang satu ini. Anime satu ini memang sangat popular di Jepang bahkan di Seluruh Dunia. Anime Naruto menjadi menarik karena selalu menampilkan cerita dengan jurus jurus yang beragam, setiap karakter memiliki jutsu yang berbeda beda.

Dan kali ini saya ajak pengunjung AnekaNews.net untuk mengenal 5 jurus yang paling berbahaya di Anime Naruto;

1. EDO TENSEI
Jurus ini diciptakan oleh Hokage kedua dan disempurnakan oleh Orochimaru. Jurus ini adalah jurus paling berbahaya dan jahat, karena jurus ini dapat menghidupkan ninja yang sudah mati hidup kembali, tetapi hanya untuk diperintah oleh pengguna Edo Tensei.

Ninja yang sudah dibangkitkan oleh Edo Tensei tidak bisa mati atau hancur jika terkena jurus karena inilah kelebihan dari jurus Edo Tensei dan tidak ada efek samping terhadap penggunanya. Jurus ini pertama kali muncul oleh Orochimaru saat bertarung dengan Hokage Ketiga dan membangkitkan Hokage pertama dan Hokage kedua.

Setelah Orochimaru mati dibunuh oleh Sasuke, Kabuto yang sebagian tubuhnya terdapat Orochimaru mewariskan jurus tersebut. Kabuto saat ini sedang bekerja sama dengan Madara Uchiha untuk Perang Dunia Ninja keempat. Untuk itu Kabuto melakukan jurus Edo Tensei dan membangkitkan : Semua anggota Akatsuki yang telah mati, termasuk Nagato, Ninja-ninja yang terkenal di eranya termasuk Zabuza dan Haku, dan para mantan jinchuriki.

2. SHINRA TENSEI
Jurus ini dimiliki oleh Pain yang dikendalikan oleh Nagato melalui Rinnegan. Jurus ini bisa menolak segala jurus dengan memiliki efek samping interval lima detik sampai jurus ini bisa digunakan lagi. Jurus ini juga akan lebih besar lagi yaitu saat Pain menghancurkan Desa Konoha dengan jurus ini, Tetapi efek samping dari penggunaan jurus tersebut adalah bisa memperpendek umur kata Konan.

3. RASENGAN SHURIKEN
Jurus ini adalah jurus terbaru dari Naruto. Jurus ini pertama kali digunakan saat Naruto membantu Kakashi, Chouji, dan Ino melawan salah satu anggota Akatsuki yaitu Kakuzu. Jurus Rasengan Shuriken ini juga digunakan saat melawan Pain. Jurus ini rasengan yang menyerupai shuriken, dan dapat melebar serta menargetkan lawannya.

4. IZANAGI
Jurus dari klan Uchiha. Jurus ini dimiliki oleh Madara Uchiha dan Danzo tetapi belum sempurna. Jurus ini mengubah imajinasi menjadi nyata. Jurus ini dipakai Madara saat melawan Hokage pertama dan saat melawan Konan. Efek samping dari jurus ini adalah membutuhkan banyak chakra dan kehilangan salah satu mata sharingannya.

5. SUSANO'O
Jurus ini bisa dimiliki oleh klan Uchiha. Pengguna yang memakai jurus ini yaitu Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha. Jurus ini menyerupai monster dan memiliki perisai untuk melindungi pengguna jurus tersebut. Jurus ini pertama kali muncul oleh Itachi Uchiha saat bertarung melawan Sasuke dan yang kedua oleh Sasuke saat bertarung dengan Danzo. Efek samping dari jurus ini adalah memerlukan chakra yang sangat banyak.


Oke, selamat menonton ya... :D


#NarutoJurusJurusBerbahaya
Title Tags Search:
See Also:
Syarat Ikut Acara TV Uji Nyali Trans7 Masih Dunia Lain - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Yang suka seram-seram pasti sering nonton acara tv yang satu ini, yaitu Uji Nyali Masih Dunia Lain di Trans7. Bagi saya memang menarik, karena siaran langsung atau live nya. Yang bikin penasaran itu s ... Read More »
Lirik Lagu Am I Wrong By Nico Dan Vinz - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Buat yang lagi nge'fav' banget sama lagu yang satu ini, saya bagiin aja ya.. lirik sama terjemahan Indonesianya. Iramanya enak, coba deh dengerin..:D

Am I Wrong By Nico & Vinz

Am I wrong
Apakah kus ... Read More »
Ternyata JK Rowling Itu Bukan Milyarder - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Siapakah J.K. Rowling? Dia adalah penulis novel Film Harry Potter.
Sebelum novel pertamanya yang berjudul Harry Potter and the Philosopher's Stone laku terjual sampai 107 juta copy, J. K. Rowling ada ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share