AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Setiap penyakit pasti ada obatnya, cuma caranya terkadang tidak tahu. Seperti sakit kepala, yang ser ... Read More »
Published: Thu, 21 May 2015 - 17:48:04
Category: Umum
By: Dyta
Hits: 3/913
Comments: 0/0
Cinderella Abad Millenium

Cinderella Abad Millenium - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Cinderella Abad Millenium

Emang ada? Ada.. Siapa? Hiii pengen tahu yah? okelah kalo begitu mahh, pasti saya kasih tau koq, kalem.
Oh ya kenal ngga, foto siapa yang ada di bawah ini?

Buat yang pernah liat film atau videonya pastilah kenal, mereka adalah Julia Roberts dan Richard Gere, keduanya adalah artis/actor hollywood yang pernah bermain bareng di film bertajuk "Pretty Mowan"

Kisah yang diangkat dalam Pretty Woman bukanlah sesuatu yang baru dan sangat mudah ditebak. Saya jadi teringat dengan kisah animasi klasik anak jaman dulu, Cinderella. Kedua film ini sama-sama memiliki tema cerita tentang wanita cantik yang kurang beruntung yang akhirnya menikah dengan seorang pria yang sangat baik, tampan dan tentu saja sangat kaya. Bahkan salah satu dialog pemain dalam film ini mengatakan, "Semua itu hanya bisa terjadi di Cinderella". Hanya saja dalam Pretty Woman, cerita dikemas berbalut romantisme dan komedi.

Tapi meskipun demikian, Pretty Woman bisa dikatakan mewakili sebuah film drama komedi romantis yang membuat penontonnya bisa ikut merasakan greget kisah asmara yang terjadi antara Edward dan Vivian. Beberapa adegan saat mereka berkencan terlihat sangat romantis.

Richard Gere dan Julia Roberts tampil sangat serasi. Richard berhasil memerankan seorang pria dingin yang sebetulnya romantis tapi selalu mengutamakan bisnis daripada kehidupan cintanya. Salah satu performance yang ditampilkan oleh Richard adalah saat adegan Edward memainkan piano solo. Permainan piano itu dilakukan Richard sendiri dengan lagu yang juga ia tulis sendiri. Sedangkan Julia Roberts, tampil sangat baik sebagai seorang wanita sexy, agresif dan selalu apa adanya.

Selain lagu Oh, Pretty Woman, lagu It Must Have Been Love yang dipopulerkan oleh grup musik asal Swedia, Roxette juga menjadi soundtrack di film ini.

Satu makna yang bisa saya dapat dari film ini adalah ucapan seorang pria pejalan kaki yang muncul di awal dan akhir film, yang mengingatkan agar kita tidak boleh berhenti untuk bermimpi.

Yahh, begitulahh..berhubung waktu udah mepet, saya lanjut nanti lagi... pokoknya biar enak tonton aja deh di videonya... yah... bagus kok.. :)


Semoga bermanfaat.
----------
#pretty-woman-vs-cinderella
#pretty-woman-feminism
#pretty-woman-compared-to-cinderella
#pretty-woman-a-modern-cinderella-karol-kelley
#julia-roberts-dan-richard-gere
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share