AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 24 July 2019 - 05:53:55
Random News
Dalam mendidik anak autis perlu mandapat perhatian khusus. Apa itu Autis? Autis atau Autisme adalah ... Read More »
Published: Sat, 13 Jun 2015 - 11:02:05
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 2/4509
Comments: 0/0
Evi Masamba Juara Pertama Dangdut Academy 2 Indosiar

Evi Masamba Juara Pertama Dangdut Academy 2 Indosiar - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Evi Masamba Juara Pertama Dangdut Academy 2 Indosiar

Setelah ditunggu sekian lama akhirnya semalam (12/6/2015) bertempat di Studio Indosiar Konser Final Dangdut Academy 2 jadi juga digelar, konser yang bertajuk KONSER KEMENANGAN tadi malam menampikan dua finalis yang berhasil lolos sampai di babak grand final, yaitu Danang Banyuwangi dan Evi Masamba.

Setelah sebelumnya babak demi babak untuk menunnjukkan kemampuan dan kualitas para finalis telah dilakukan. Tadi malam puncak Konser Grand Final Konser Kemenagan Dangdut Academy 2 Indosiar menjadi kehebohan tersendiri bagi para pendukung Danang Banyuwangi dan Evi Masamba. Tentunya kedua finalis ini telah tampil semaksimal mungkin di penampilan mereka karena mereka harus berjuang keras dan habis-habisan untuk bisa terus memberikan penampilan terbaik mereka karena ketatnya persaingan yang masih dinilai atau masih mendapatkan kritikan dan saran dari para dewan juri, meski hasil akhir penilaian berasal dari polling SMS.
Lalu bagainama penampilan dua kontestan D Academy 2 Indosiar tadi malam ? simak yuk penampilan kedua kontestan tadi malam dan juga keseruan di panggung D Academy 2 Indosiar tadi malam :

Dalam penampilannya di Konser Grand Final Dangdut Academy 2 semalam Evi dari Masamba. Evi tampil dengan spektakuler. Kualitas dan kemampuan Evi memang sudah tak diragukan lagi. Hingga berhasil memukau para dewan juri dan para pendukungnya. Bahkan salah satu juri D 2 Academy Indosiar, Inul Daratista merasa tersaingi. Evi wow banget. Mentalnya sudah sudah mental artis, mental baja, ujar Inul Daratista.

Selanjutnya penampilan dari Danang, kontestan asal Banyuwangi yang semalam juga tampil dengan sangat memukau dan tak kalah spektakuler. Penampilan Danang yang tak kalah heboh, mendapat dukungan penuh dari para pendukung yang datang langsung menonton ke studio Indosiar untuk melihat langsung penampilan Danang. Tak hanya sampai disitu di halaman kantor Dinas Kabupaten Banyuwangi pun diadakan nonton bareng. Danang inu sudah sulit dikomentari. Dia ini sudah bintang, ujar Soimah.

Dari pihak Indosiar sendiri memberikan suasana stage yang bagus. Hal ini dikarenakan melihat antusiasme dari pendukung kedua finalis D Academy 2 Indosiar. Pihak Indosiar pun menyedikan stage panggung di luar agar seluruh pendukung dapat menyaksikan penampilan idola mereka secara langsung, bahkan kapasitas dari para penonton hingga mencapai 5000 orang.
Di malam puncak konser kemengan D Academy 2 Indosiar tadi malam sendiri tak hanya megah namun semua penampilan baik dari para kedua finalis, para dewan juri serta pengisi acara tampil spektakuler dan seru bak superstar. Danang dan Evi sendiri beberapa kali mendapat tantangan baik untuk bernyanyi solo ataupun duet.

Kedua finalis yakni Danang dan Evi Masamba pun sama-sama ditantang menyanyikan lagu berjudul Makan Darah yang kemudian dikomentari oleh para dewan juri yang dibingungkan karena penampilan semua finalis sangat bagus dan memukau.

Selain penampilan kedua finalis dewan juri pun berkolaborasi dengan para finalis D Academy 2 Indosiar lainnya, seperti Iis Dahlia dan si kembar RizkiRidho yan menambah kemeriahan malam puncak Konser Kemenangan DAcademy 2 tadi malam, ada pula kolaborasi dari Reza DAcademy 2 dengan Beniqno serta kolaborasi antara kelima dewan juri yang menambah semarak malam puncak Konser Kemenangan DAcademy 2 tadi malam.

Setelah melalui proses dan tahapan panjang, dari mulai masuk ke babak 35 besar hingga babak dua besar, akhirnya EVI MASAMBA menjadi juara atau pemenang Dangdut Academy 2 Indosiar! Berdasarkah hasil polling SMS yang masuk Evi Masamba memperoleh SMS lebih besar dibandingkan Danang Banyuwangi, yaitu sebagai berikut;

Hasil Polling SMS di Konser Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar (12/6/2015)
Evi dari Masamba (Juara I Dangdut Academy 2) : 54.92%
Danang dari Banyuwangi (Juara II Dangdut Academy 2) : 45.08%

Evi Masamba dan Danang Banyuwangi pun mendapat hadiah melimpah sebagai pemenang DAcademy 2 Indosiar. Sebagai juara pertama, Evi Masamba berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp. 150 juta dan 1 unit mobil. Bahkan Evi Masamba juga mendapatkan lagu kemenangan yang berjudul Muara Hati ciptaan Nurbayan.

Tak hanya itu Evi, Mutiara Masamba ini pun diberi kesempatan untuk melakukan rekaman bersama Trinitu Optima Production. Sedangkan Danang juga tak kalah dia pun juga mendapat uang senilai Rp. 75 juta.
Akhirnya acara pun ditutup dengan dalam suasana yang cukup mengharukan, pokoknya buat para pemenang, Evi Masamba juga Danang Banyuwangi, SELAMAT YAA.. :D



Semoga bermanfaat.
----------
#evi-masamba-instagram
#evi-masamba-muara-hati
#evi-masamba-sejuta-luka
#juara-dangdut-academy-3
#evi-masamba-mp3
Title Tags Search:
See Also:
Lirik Lagu GOOD MORNING LOVE Ost Iklan Tri By Arlan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Lirik Lagu GOOD MORNING LOVE Ost Iklan Tri By Arlan

GOOD MORNING LOVE


They say if you love someone, let them free
But right now I just know for sure it’s time to keep
The best thing life could ever give, i’m truly blessed
It is you and lov ... Read More »
Lirik Lagu SEMU Sragenan Karawitan/Campursari - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Lirik Lagu SEMU Sragenan Karawitan/Campursari

SEMU


Eling-eling jamane semono
Nalikane isih podho tresno
Kowe janji tresno saklawase
Ning saiki ra mbok gape

Ora nyono aku ora ngiro
Yen sliramu tego medhot tresno
Nadyan tresnamu wis da ... Read More »
Lirik Lagu TRENYUH Sragenan Karawitan/Campursari - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Lirik Lagu TRENYUH Sragenan Karawitan/Campursari

TRENYUH


Neng omah atiku tansah ngalamun
Amargo mikir sing gedhe duwur
Dasar bagus pasuryane
Esemane soyo gawe bingung

Neng ndalan amung tansah mangu-mangu
Sopo ngerti yen biso ketemu
Nang ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share