AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 20 August 2018 - 04:28:37
Random News
Bayangan dan cerita mengenai persalinan normal yang Menyeramkan, membuat banyak Ibu hamil, memilih u ... Read More »
Published: Sat, 13 Jun 2015 - 11:02:05
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 1/4121
Comments: 0/0
Evi Masamba Juara Pertama Dangdut Academy 2 Indosiar

Evi Masamba Juara Pertama Dangdut Academy 2 Indosiar - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Setelah ditunggu sekian lama akhirnya semalam (12/6/2015) bertempat di Studio Indosiar Konser Final Dangdut Academy 2 jadi juga digelar, konser yang bertajuk KONSER KEMENANGAN tadi malam menampikan dua finalis yang berhasil lolos sampai di babak grand final, yaitu Danang Banyuwangi dan Evi Masamba.

Setelah sebelumnya babak demi babak untuk menunnjukkan kemampuan dan kualitas para finalis telah dilakukan. Tadi malam puncak Konser Grand Final Konser Kemenagan Dangdut Academy 2 Indosiar menjadi kehebohan tersendiri bagi para pendukung Danang Banyuwangi dan Evi Masamba. Tentunya kedua finalis ini telah tampil semaksimal mungkin di penampilan mereka karena mereka harus berjuang keras dan habis-habisan untuk bisa terus memberikan penampilan terbaik mereka karena ketatnya persaingan yang masih dinilai atau masih mendapatkan kritikan dan saran dari para dewan juri, meski hasil akhir penilaian berasal dari polling SMS.
Lalu bagainama penampilan dua kontestan D Academy 2 Indosiar tadi malam ? simak yuk penampilan kedua kontestan tadi malam dan juga keseruan di panggung D Academy 2 Indosiar tadi malam :

Dalam penampilannya di Konser Grand Final Dangdut Academy 2 semalam Evi dari Masamba. Evi tampil dengan spektakuler. Kualitas dan kemampuan Evi memang sudah tak diragukan lagi. Hingga berhasil memukau para dewan juri dan para pendukungnya. Bahkan salah satu juri D 2 Academy Indosiar, Inul Daratista merasa tersaingi. Evi wow banget. Mentalnya sudah sudah mental artis, mental baja, ujar Inul Daratista.

Selanjutnya penampilan dari Danang, kontestan asal Banyuwangi yang semalam juga tampil dengan sangat memukau dan tak kalah spektakuler. Penampilan Danang yang tak kalah heboh, mendapat dukungan penuh dari para pendukung yang datang langsung menonton ke studio Indosiar untuk melihat langsung penampilan Danang. Tak hanya sampai disitu di halaman kantor Dinas Kabupaten Banyuwangi pun diadakan nonton bareng. Danang inu sudah sulit dikomentari. Dia ini sudah bintang, ujar Soimah.

Dari pihak Indosiar sendiri memberikan suasana stage yang bagus. Hal ini dikarenakan melihat antusiasme dari pendukung kedua finalis D Academy 2 Indosiar. Pihak Indosiar pun menyedikan stage panggung di luar agar seluruh pendukung dapat menyaksikan penampilan idola mereka secara langsung, bahkan kapasitas dari para penonton hingga mencapai 5000 orang.
Di malam puncak konser kemengan D Academy 2 Indosiar tadi malam sendiri tak hanya megah namun semua penampilan baik dari para kedua finalis, para dewan juri serta pengisi acara tampil spektakuler dan seru bak superstar. Danang dan Evi sendiri beberapa kali mendapat tantangan baik untuk bernyanyi solo ataupun duet.

Kedua finalis yakni Danang dan Evi Masamba pun sama-sama ditantang menyanyikan lagu berjudul Makan Darah yang kemudian dikomentari oleh para dewan juri yang dibingungkan karena penampilan semua finalis sangat bagus dan memukau.

Selain penampilan kedua finalis dewan juri pun berkolaborasi dengan para finalis D Academy 2 Indosiar lainnya, seperti Iis Dahlia dan si kembar RizkiRidho yan menambah kemeriahan malam puncak Konser Kemenangan DAcademy 2 tadi malam, ada pula kolaborasi dari Reza DAcademy 2 dengan Beniqno serta kolaborasi antara kelima dewan juri yang menambah semarak malam puncak Konser Kemenangan DAcademy 2 tadi malam.

Setelah melalui proses dan tahapan panjang, dari mulai masuk ke babak 35 besar hingga babak dua besar, akhirnya EVI MASAMBA menjadi juara atau pemenang Dangdut Academy 2 Indosiar! Berdasarkah hasil polling SMS yang masuk Evi Masamba memperoleh SMS lebih besar dibandingkan Danang Banyuwangi, yaitu sebagai berikut;

Hasil Polling SMS di Konser Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar (12/6/2015)
Evi dari Masamba (Juara I Dangdut Academy 2) : 54.92%
Danang dari Banyuwangi (Juara II Dangdut Academy 2) : 45.08%

Evi Masamba dan Danang Banyuwangi pun mendapat hadiah melimpah sebagai pemenang DAcademy 2 Indosiar. Sebagai juara pertama, Evi Masamba berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp. 150 juta dan 1 unit mobil. Bahkan Evi Masamba juga mendapatkan lagu kemenangan yang berjudul Muara Hati ciptaan Nurbayan.

Tak hanya itu Evi, Mutiara Masamba ini pun diberi kesempatan untuk melakukan rekaman bersama Trinitu Optima Production. Sedangkan Danang juga tak kalah dia pun juga mendapat uang senilai Rp. 75 juta.
Akhirnya acara pun ditutup dengan dalam suasana yang cukup mengharukan, pokoknya buat para pemenang, Evi Masamba juga Danang Banyuwangi, SELAMAT YAA.. :D



Semoga bermanfaat.
----------
#evi-masamba-instagram
#evi-masamba-muara-hati
#evi-masamba-sejuta-luka
#juara-dangdut-academy-3
#evi-masamba-mp3
Title Tags Search:
See Also:
Syarat Ikut Acara TV Uji Nyali Trans7 Masih Dunia Lain - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Yang suka seram-seram pasti sering nonton acara tv yang satu ini, yaitu Uji Nyali Masih Dunia Lain di Trans7. Bagi saya memang menarik, karena siaran langsung atau live nya. Yang bikin penasaran itu s ... Read More »
Cinderella Abad Millenium - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Emang ada? Ada.. Siapa? Hiii pengen tahu yah? okelah kalo begitu mahh, pasti saya kasih tau koq, kalem.
Oh ya kenal ngga, foto siapa yang ada di bawah ini?

Buat yang pernah liat film atau videony ... Read More »
10 Hal Ini Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan Pada Tahun Monyet Api - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Boleh percaya boleh tidak, menurut Regional Director Southeast Asia Hong Kong Tourism Board Simon Wong, ada 10 hal yang dapat membawa keberuntungan dan kesejahteraan pada Tahun Monyet Api ini, mulai d ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share