AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Lirik Lagu: MEMANIKMU Mung sliramu kang dadi manik ing kalbu Pindho retno kang katon malel ... Read More »
Published: Mon, 24 Aug 2015 - 19:25:20
Category: Teknologi
By: Dyta
Hits: 496/902
Comments: 0/0
Hal Positif Yang Bisa Kamu Lakukan Tanpa Koneksi Internet

Hal Positif Yang Bisa Kamu Lakukan Tanpa Koneksi Internet - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Hal Positif Yang Bisa Kamu Lakukan Tanpa Koneksi Internet

Jaman sekarang internet memang sudah jadi kebutuhan utama bahkan ampir ngalahin kebutuhan kita pada nasi, air, makan, minum.. Yang bener hehhe.. Kayanya si iya.. buktinya kamu merasa hidup kamu jadi hampa pas lagi gak bisa en gak ada koneksi sama internet. Iya khan?

Jangan berlebihan. Memang sih kayaknya semua kegiatan sekarang gak bisa kalo gak ada internet. Tapi bisa juga kok kamu berkegiatan tanpa harus bergantung sama internet. Gak percaya? Cobain deh hal ini.

1. Merapikan Folder
Percaya deh, kamu akan merasakan a whole new world kalo kamu berhasil melaksanakan misi yang satu ini. Segala sesuatu akan lebih mudah dicari, dan PC kamu akan terlihat bersih dan rapi! Mana enak sih liat desktop penuh banget sampe-sampe susah liat wallpapernya apaan? Kan ada tuh pepatah mengatakan, jangan nilai orang dari luar tapi nilai dari gimana dia mengelola file di PC-nya.


2. Ngerjain Tugas yang Seharusnya Kamu Kerjain
Kamu punya hutang tugas yang harus kamu kerjain? Ya kerjain aja dulu seadanya. Kamu punya kerjaan yang udah deadline banget? Ya coba selesaikan. Kadang ada koneksi internet itu somehow malah bikin pekerjaan kamu terhambat karena kamu jadi lebih gampang terdistraksi dan malah liat-liat yang gak perlu.

3. Nostalgia Liat Foto-foto Lama
Kapan lagi coba kamu punya waktu untuk sekedar flash back betapa alaynya kamu di zaman dahulu? Kegiatan ngeliat-liat foto lama tuh baik banget untuk kesehatan mental kamu, biar kamu gak terjerumus lagi ke hal-hal buruk yang sempet kamu lakukan di masa lalu kamu yang alay itu. Atau bisa juga kamu jadi teringat kembali sama kenangan indah yang ngangenin banget. Aww... Jadi mellow dah.. :D

4. Denger Lagu Sealbum
Ngakunya sih suka The Beatles, tapi udah pernah belom denger albumnya full? Punya lagu sampe beralbum-album akan jadi percuma kalo kamu cuma denger lagu hitsnya doang. Gak ada koneksi internet pun kamu tetep bisa bersenang-senang dan nambah pengetahuan (lagu) baru.

5. Main Game Default di PC
Dulu waktu belum ada internet, hiburan kita semua adalah Hearts, Minesweeper, Solitaire, atau Chess. Gak ada salahnya kan kamu kembali ke masa indah itu. Lagipula seru juga kok. Dulu aja main itu dari pagi sampe matahari terbenam juga kamu betah-betah aja kan.

6. Nonton Film yang Males Kamu Tonton Tapi Gak Pengen Kamu Hapus
Kita semua punya ini. Film yang kamu pengen tonton, tapi kamu gak sempet terus, tapi kalo dihapus juga sayang. Inilah saatnya! Saat kamu lagi gak punya lagi pilihan untuk menghibur diri kamu pake apaan, tonton deh tuh film-film yang kamu gak sempet atau bahkan kamu males tonton. Paksain aja. Siapa tau bagus khan?

7. Cari Wi-fi
Kalo kamu udah gak tahan banget gak tau lagi mau ngapain yaudah keluar aja gih ke mana kek gitu untuk cari wi-fi. Kali aja nemu... wkkk

8. Ngelancarin Aplikasi Misalnya Photoshop
Yang ini juga asyik, bisa bikin kamu lupa waktu malah saking asyiknya ngedit-ngedit foto kamu, biar keliatan keren en bagus buat dipajang kalo ntar pas internetnya adanya lagi

Cukup segitu aja yang bisa saya kasih tau, tapi kayanya masih ada lagi deh... Tapi itu biar jadi tugas kamu buat nyari idea yang lainnya lagi. Walau memang gak mudah mencoba sesuatu yang baru. Tapi khan gak ada salahnya juga kalo mau nyoba. Siapa tau kamu seneng sama kegiatan baru itu. Oke, selamat mencoba..



Semoga bermanfaat.
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share