AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 25 June 2018 - 11:26:25
Random News
Musim hujan, identik dengan mewabahnya berbagai macam penyakit, salah satunya adalah demam berdarah ... Read More »
Published: Sat, 18 Jul 2015 - 06:25:25
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 1/4466
Comments: 0/0
Kata Brotoseno Angelina Sondakh Kini Memang Berbeda

Kata Brotoseno Angelina Sondakh Kini Memang Berbeda - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Sepertinya tidak ada yang berubah dari Angelina Sondakh, kenyataannya mantan putri Indonesia ini masih terlihat cantik walau pun tahun ini masih harus kembali merayakan hari lebaran di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur akibat kasus suap Wisma Atlet beberapa tahun lalu.

Mantan puteri Indonesia 2001 yang juga terpidana korupsi anggaran perguruan tinggi di Kemendikbud serta proyek sarana dan prasarana olahraga di Kemenpora dengan total sekitar Rp34 miliar, memang harus lebih lama berada di balik terali besi.

Pasalnya, vonis hukuman terhadap anggota DPR Komisi X Fraksi Partai Demokrat tersebut justru diperberat menjadi 12 tahun masa tahanan, berdasarkan putusan majelis hakim di tingkat kasasi Mahkamah Agung pada Kamis (21/11/2013). Selain itu, Angie didenda oleh hakim untuk membayar Rp500 juta.

Putusan itu sendiri telah menambah hampir tiga kali lipat dari sebelumnya, baik dalam pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi maupun di tingkat banding oleh Pengadilan Tinggi Jakarta, dengan vonis untuk Angie yaitu 4 tahun dan 6 bulan penjara atau 4,5 tahun dan meliputi denda Rp500 juta.

Tak cuma mengganjar 12 tahun kurungan, putusan MA juga mewajibkan mantan istri Adjie Massaid itu membayar uang pengganti senilai Rp12,58 milliar dan 2,35 juta dolar Amerika Serikat (sekitar Rp27,4 milliar), hingga seluruhnya mendekati Rp40 miliar.

Tentu saja, Angie meradang atas adanya vonis MA. Ia pun tak kuasa menahan tangis, lebih lagi posisinya sebagai ibu yang memiliki anak tergolong balita.

Toh, di luar itu, Angie dikabarkan semakin taat beribadah di dalam tahanan KPK. Angie bahkan kini memutuskan untuk mengenakan jilbab sebagai muslimah.

Hal itu pun dilontarkan kekasihnya, Brotoseno, usai menjenguk Angie bersama anak semata wayangnya, Keanu Jabaar Massaid. "Saat ini dia (Angelina Sondakh) sudah berhijab. Semoga dia senantiasa ikhlas dan istiqomah," ucap Brotoseno, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada hari Jumat, (17/7/2015) kemarin.

Menurut Brotoseno Angie nampak lebih cantik mengenakan hijab. Ia berharap kalau Angie tetap konsisten. "Semoga tetep istiqomah dan tetap tabah menjalani semuanya," ujarnya.

Dalam pertemuannya dengan sang kekasih, Brotoseno menyampaikan pesan dari keluarga Angie. Tak hanya itu, ia juga membawakan makanan kesukaan Angie. "Pesan keluarga untuk Angie, supaya dapat menjaga diri baik-baik. Karena apapun yang terjadi adalah cobaan hidup," lanjutnya.

Apa yang terjadi pada mualaf cantik Angelina Sondakh adalah sebagian contoh dan bukti bahwa tidak semua bencana, musibah dan kesulitan hidup akan membuat seseorang makin terperosok jatuh, ada hikmah lain jika kita mampu mengambil sisi positif sebagai pembelajaran untuk mutu hidup yang lebih baik, dunia, akhirat... :)

#AngelinaSondakhBerhijab #ArtisPolitikusIndonesia


Sumber Referensi: liputan6.com , edisinew.com
Title Tags Search:
See Also:
Perjuangan Sukses Chris Gardner Dalam Film The Pursuit Of Happiness - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Yang suka nonton film atau movie, alangkah bagusnya kalau di biasakan nonton film yang bisa menambah semangat hidup agar sukses, bukan film percintaan terus. Seperti kisah perjuangan sukses di film in ... Read More »
10 Hal Ini Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan Pada Tahun Monyet Api - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Boleh percaya boleh tidak, menurut Regional Director Southeast Asia Hong Kong Tourism Board Simon Wong, ada 10 hal yang dapat membawa keberuntungan dan kesejahteraan pada Tahun Monyet Api ini, mulai d ... Read More »
Lirik Lagu You Make Me Feel Brand New By Simply Red - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pas lagi nonton acara The Comment di TV Net eh band latar pendukung acara itu nyanyiin lagu ini. Lagu yang kalau baru kita denger kayanya biasa en datar-datar saja... Tapi coba dengerin beberapa kali, ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share