AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sat, 21 April 2018 - 12:47:51
Random News
Pasti sudah pada tahu apa itu boneka Manekin. Ya... Boneka Manekin adalah boneka untuk pajangan baju ... Read More »
Published: Mon, 23 Nov 2015 - 00:08:20
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 1/4377
Comments: 0/0
Lirik Lagu Jagalah Hati By AA Gym

Lirik Lagu Jagalah Hati By AA Gym - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Masih ingat lirik lagu sebagaimana judul di atas? Yahh, tembang religi ciptaan AA Gym ini yang pernah akrab di telinga kita, di beberapa tahun lewat ini memang berisi untaian kata indah dan penuh makna..

Untuk mengenang kembali, yuk mari kita simak tembang nasyid penyejuk hati berikut ini...

Source: https://youtu.be/YwyLhVIj9no

JAGALAH HATI..

Jagalah hati jangan kau kotori
Jagalah hati lentera hidup ini
Jagalah hati jangan kau nodai
Jagalah hati cahaya Illahi

Bila hati kian bersih
Pikiranpun akan jernih
Semangat hidup nan gigih
Prestasi mudah diraih
Namun bila hati keruh
Batin selalu gemuruh
Seakan di kejar musuh
Dengan Alloh kian jauh

Jagalah hati jangan kau kotori
Jagalah hati lentera hidup ini
Jagalah hati jangan kau nodai
Jagalah hati cahaya Illahi

Bila hati kian suci
Tak ada yang tersakiti
Pribadi menawan hati
Dirimu disegani
Namun bila hati busuk
Pikiran jahat merasuk
Akhlak kian terpuruk
Jadi makhluk terkutuk

Jagalah hati jangan kau kotori
Jagalah hati lentera hidup ini
Jagalah hati jangan kau nodai
Jagalah hati cahaya Illahi

Bila hati kian lapang
Hidup sempit terasa senang
Walau kesulitan datang
Dihadapi dengan tenang
Tapi bila hati sempit
Segalanya jadi rumit
Terasa terus menghimpit
Lahir batin terasa sakit

Jagalah hati jangan kau kotori
Jagalah hati lentera hidup ini
Jagalah hati jangan kau nodai
Jagalah hati cahaya Illahi 3 X



#NasyidJagalahHati #AaGym
Title Tags Search:
See Also:
Lirik Lagu Am I Wrong By Nico Dan Vinz - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Buat yang lagi nge'fav' banget sama lagu yang satu ini, saya bagiin aja ya.. lirik sama terjemahan Indonesianya. Iramanya enak, coba deh dengerin..:D

Am I Wrong By Nico & Vinz

Am I wrong
Apakah kus ... Read More »
Cinderella Abad Millenium - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Emang ada? Ada.. Siapa? Hiii pengen tahu yah? okelah kalo begitu mahh, pasti saya kasih tau koq, kalem.
Oh ya kenal ngga, foto siapa yang ada di bawah ini?

Buat yang pernah liat film atau videony ... Read More »
Lirik Lagu Ya Robbana By Opick - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Lagi sedih? Jangan dengerin lagu sedih yaa, tapi perbanyaklah Istighfar.. sama coba dengerin dan resapilah lirik lagu dari Opick yang satu ini, sebuah lagu yang begitu menyentuh hati lagu yang berisik ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share