AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 22 April 2018 - 11:59:02
Random News
Pasti tahu khan lagu asyik dari iklan Tri yang lagi bolak balik, mondar mandir muncul di layar TV? H ... Read More »
Published: Sun, 19 Jul 2015 - 12:39:55
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 5/4916
Comments: 0/0
Lirik Lagu Rapuh By Opick

Lirik Lagu Rapuh By Opick - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Sejatinya manusia serupa dengan lirik lagu Opick - Rapuh, sebagaimana terpetik di bawah ini, di siang yang gersang ini kiranya dapat jadi peneduh rasa...

Rapuh - By: Opick

detik waktu terus berjalan
berhias gelap dan terang
suka dan duka tangis dan tawa
tergores bagai lukisan

seribu mimpi berjuta sepi
hadir bagai teman sejati
di antara lelahnya jiwa
dalam resah dan air mata
kupersembahkan kepadaMu
yang terindah dalam hidupku

meski ku rapuh dalam langkah
kadang tak setia kepadaMu
namun cinta dalam jiwa
hanyalah padaMu

maafkanlah bila hati
tak sempurna mencintaiMu
dalam dada kuharap hanya
diriMu yang bertahta

detik waktu terus berlalu
semua berakhir padaMu


#KumpulanLaguReligi #LirikLaguOpick
Title Tags Search:
See Also:
10 Hal Ini Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan Pada Tahun Monyet Api - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Boleh percaya boleh tidak, menurut Regional Director Southeast Asia Hong Kong Tourism Board Simon Wong, ada 10 hal yang dapat membawa keberuntungan dan kesejahteraan pada Tahun Monyet Api ini, mulai d ... Read More »
Cinderella Abad Millenium - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Emang ada? Ada.. Siapa? Hiii pengen tahu yah? okelah kalo begitu mahh, pasti saya kasih tau koq, kalem.
Oh ya kenal ngga, foto siapa yang ada di bawah ini?

Buat yang pernah liat film atau videony ... Read More »
Lirik Lagu Am I Wrong By Nico Dan Vinz - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Buat yang lagi nge'fav' banget sama lagu yang satu ini, saya bagiin aja ya.. lirik sama terjemahan Indonesianya. Iramanya enak, coba deh dengerin..:D

Am I Wrong By Nico & Vinz

Am I wrong
Apakah kus ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share