AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 26 April 2019 - 16:09:25
Random News
Pertanyaan: Apa manfaatnya Allah SWT menciptakan semut lalat dan nyamuk, ya sebenarnya apa sih manf ... Read More »
Published: Mon, 27 Jul 2015 - 00:18:40
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 7/17884
Comments: 0/0
Lirik Lagu Takdir By Opick ft Melly G

Lirik Lagu Takdir By Opick ft Melly G - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Mendengar lagu Takdir By Opick ft Melly G, lagu ini sangat menyentuh hati.

Takdir By Opick ft Melly G

dihempas gelombang
dilemparkan angin
sekisah kubersedih kubahagia
di indah dunia yang berakhir sunyi

langkah kaki di dalam rencanaNya
semua berjalan dalam kehendakNya
nafas hidup cinta dan segalaNya

dan tertakdir menjalani segala kehendakMu ya robbi
ku berserah ku berpasrah hanya padaMu ya robbi
dan tertakdir menjalani segala kehendakMu ya robbi
ku berserah ku berpasrah hanya padaMu ya robbi

bila mungkin ada luka coba tersenyumlah
bila mungkin tawa coba bersabarlah
karena air mata tak abadi
akan hilang dan berganti ( hilang kan berganti )

bila mungkin hidup hampa dirasa
mungkinkah hati rindukan Dia
karena hanya denganNya hati tenang
damai jiwa dan raga

dan tertakdir menjalani segala kehendakMu ya robbi
ku berserahku berpasrah hanya padaMu ya robbi
dan tertakdir menjalani segala kehendakMu ya robbi
ku berserah ku berpasrah hanya padaMu ya robbi
hanya padaMu ya robbi



#LirikLaguReligi #Opick
Title Tags Search:
See Also:
Lirik Lagu Am I Wrong By Nico Dan Vinz - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Buat yang lagi nge'fav' banget sama lagu yang satu ini, saya bagiin aja ya.. lirik sama terjemahan Indonesianya. Iramanya enak, coba deh dengerin..:D

Am I Wrong By Nico & Vinz

Am I wrong
Apakah kus ... Read More »
Cinderella Abad Millenium - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Emang ada? Ada.. Siapa? Hiii pengen tahu yah? okelah kalo begitu mahh, pasti saya kasih tau koq, kalem.
Oh ya kenal ngga, foto siapa yang ada di bawah ini?

Buat yang pernah liat film atau videony ... Read More »
Lirik Lagu Ya Robbana By Opick - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Lagi sedih? Jangan dengerin lagu sedih yaa, tapi perbanyaklah Istighfar.. sama coba dengerin dan resapilah lirik lagu dari Opick yang satu ini, sebuah lagu yang begitu menyentuh hati lagu yang berisik ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share