AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 18 January 2018 - 07:17:57
Random News
Ketahuilah dan bahkan kejadian big bang sudah tercantum di dalam penjelasan surat AL-Anbiya ayat 30 ... Read More »
Published: Sat, 30 May 2015 - 13:07:15
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 1/11194
Comments: 0/0
Nonton Garingnya Suasana Konser Grand Final DA2 Di Indosiar

Nonton Garingnya Suasana Konser Grand Final DA2 Di Indosiar - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Tadi malam Jum'at (29/5/2015) Konser Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar yang dinanti-nantikan oleh para pencinta music dangdut mania pun akhirnya digelar. Dimana dua kontestan DAcademy 2 Indosiar, yaitu Evi Masamba dan Danang Banyuwangi kembali bersaing untuk memperebutkan tempat terhormat menjadi juara D Academy 2 Indosiar.

Nah buat kalian pemirsa D Academy 2 Indosiar yang semalam tidak sempat menyaksikan acara tersebut, tenang ya, karena saya akan mencoba menyampaikan review acara Konser Grand Final DA2 yang berlangsung semalam.

Konser diawali dengan penampilan Danang dan Evi yang bernyanyi secara solo. Dalam segmen ini, mereka tampil dua kali. Berlanjut ke sesi duet yang menampilkan kolaborasi Danang dan Evi. Tak cukup sampai di situ, Evi dan Danang juga harus duet dengan Syahrini dan Judika.

Setelah semua segmen tantangan dilalui Evi dan Danang, dua kontestan tersebut menunggu hasil voting penggemar lewat SMS. Di sela-sela menunggu pengumaman, muncul pendangdut Cita Citata yang menyanyikan lagu Goyang Dumang.

Seusai penampilan Cita Citata, tibalah waktunya bagi para pembawa acara D Academy 2 untuk mengumumkan finalis dengan perolehan suara dukungan tertinggi. Dan berdasarkan polling SMS yang diumumkan oleh para pembawa acara D Academy 2 untuk sementara Evi Masamba meraih polling SMS tertinggi. Hasil tersebut masih bisa berubah, sesuai dengan perkembangan grafik perolehan suara hingga, Jumat (5/6/2015), pekan depan.
Jadi, dukungan masih bisa terus dikirimkan hingga seminggu ke depan, ujar host DA 2.

Sebagai catatan tambahan, entah kenapa suasana Konser Grand Final DA2 semalam kok terasa garing, kaku dan tidak meriah, tak seperti biasanya kali ini host, juri, komentator termasuk bintang tamu (Judika dan Syahrini) gagal menghidupkan suasana, malah DA2 jauh lebih terasa hidup dan meriah pada saat masih babak penyisihan.

Oke, apapun penyebabnya semoga suasana yang seperti itu tidak terjadi lagi dikonser minggu depan, dimana juri, host, komentator dan bintang tamu bisa menampilkan suasana yang lebih meriah, seperti layaknya konser grand final.

Dan semalam hanya EVI dan DANANG lah yang jadi bintang!
Yang lain over acting dan memble.
Oya.. sedikit catatan lagi, duet Danang - Judika di Mirasantika keren abiiss euy! :D

Akhirnya menurut kalian siapa yang layak jadi juara? Danang atau Evi yang jadi pemenang? Kita lihat aja kelanjutannya.


Semoga bermanfaat.
----------
#konser-d-academy-indosiar-tadi-malam
#youtube-d'academy-3-tadi-malam
#youtube-d'academy-indosiar-tadi-malam
#grand-final-dangdut-academy-tadi-malam
#d-academy-indosiar-yang-tersenggol-tadi-malam-youtube
Title Tags Search:
See Also:
Lirik Lagu Rapuh By Opick - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sejatinya manusia serupa dengan lirik lagu Opick - Rapuh, sebagaimana terpetik di bawah ini, di siang yang gersang ini kiranya dapat jadi peneduh rasa...

Rapuh - By: Opick

detik waktu terus berjalan ... Read More »
10 Hal Ini Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan Pada Tahun Monyet Api - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Boleh percaya boleh tidak, menurut Regional Director Southeast Asia Hong Kong Tourism Board Simon Wong, ada 10 hal yang dapat membawa keberuntungan dan kesejahteraan pada Tahun Monyet Api ini, mulai d ... Read More »
Kata Brotoseno Angelina Sondakh Kini Memang Berbeda - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sepertinya tidak ada yang berubah dari Angelina Sondakh, kenyataannya mantan putri Indonesia ini masih terlihat cantik walau pun tahun ini masih harus kembali merayakan hari lebaran di Rutan Pondok Ba ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share