AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 26 March 2019 - 22:03:46
Random News
Banyak wanita kurang mengerti, tentang tata cara menggunakan bedak, cream maupun lotion tabir surya ... Read More »
Published: Sun, 05 Jul 2015 - 16:14:07
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 1/5615
Comments: 0/0
Review The Age Of Adaline Mampukah Kecantikan Membuat Wanita Hidup Abadi

Review The Age Of Adaline Mampukah Kecantikan Membuat Wanita Hidup Abadi - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Seperti yang saya duga sebelumnya, The Age Of Adeline ternyata memang sebuah film yang enak dan menarik untuk ditonton, baik dari sudut bintangnya, ceritanya mau pun suguhan gambar dan musiknya. Pokoknya ajib punya.. :D Bagi yang tidak sempat nonton berikut review dari film tersebut.

Kisah cinta dan romansa menjadi tema yang menarik di hampir semua judul film. Terkadang, bumbu fantasi pun turut menghiasi. Namun, apa jadinya kalau bumbu asmara dalam film dibalut dengan tema kehidupan abadi seorang wanita?

The Age of Adaline mungkin saja bisa menjawab pertanyaan itu. Dalam film ini, kita akan mengikuti kisah cinta seorang wanita cantik bernama Adaline Bowman (Blake Lively) yang tanpa sengaja mampu hidup abadi.The Age of Adaline mungkin saja bisa menjawab pertanyaan mengenai apa yang dirasakan wanita cantik saat menjalani hidup abadi.

Adaline, tinggal di sebuah apartemen di San Fransisco. Anjing adalah hewan kesayangannya. Ia bekerja di perpustakaan kota. Namun, satu hal yang janggal dari sang wanita cantik itu adalah usianya yang sudah mencapai 107 tahun dengan wajah usia 20-an.

Lahir tepat di Tahun Baru 1908, Adaline telah menikah dan memiliki anak. Sayangnya, ia terpaksa bercerai dari sang suami. Pada satu malam, sebuah salju turun secara misterius ketika ia mengemudi ke rumah orangtuanya.

Adaline lalu mengalami kecelakaan hingga jatuh ke dalam air dan tersambar petir. Kejadian itu membuatnya selalu berusia 29 tahun. Setelah menyadari keanehannya, ia pun langsung menjadi perhatian aparat hingga membuatnya dikejar-kejar. Hal tersebut membuat Adaline menjadi pelarian dan harus berpindah tempat sambil berganti nama untuk menyamar.

The Age of Adalinei - AnekaNews.net

Akhirnya pada masa sekarang, Adaline menemukan cinta barunya. Namun hal itu bukan tanpa halangan. Hubungan cintanya di masa kini ternyata menyeretnya kembali ke dalam kenangan indah di masa lalu. Adaline pun harus memutuskan apakah ia akan berlari lagi atau memilih untuk berumah tangga dalam bayang-bayang kehidupan keabadian.

Melihat nuansa drama yang disajikan dalam The Age of Adaline, kita akan merasakan bagaimana kuatnya sang wanita dalam menjalani kehidupan selama lebih dari 100 tahun. Momen yang dilalui oleh Adaline selama melakukan petualangan hidupnya, terlihat sangat mengharukan.

Belum lagi akting memukau Blake Lively yang mampu memancarkan ekspresi ketegaran dari wajah Adaline. Di sini kita juga melihat akting Michiel Huisman sebagai Ellis Jones, kekasih Adaline. Penampilan Harrison Ford sebagai William Jones, pria yang membawa memori Adaline ke masa lalu pun terlihat sangat istimewa.

Mampukah Kecantikan Membuat Wanita Hidup Abadi - AnekaNews.net

Menariknya, kita juga diberikan penjelasan ilmiah mengenai proses keabadian Adaline di dalam tubuhnya. Beberapa adegan kilas balik juga menjelaskan kisah cinta tersembunyi Adaline yang belum diungkap di awal cerita, menjadikan film ini memiliki kesan sangat manis.

Keunikan lainnya, film ini adalah mampunya sang sutradara, Lee Toland Krieger dalam menata lokasi yang bertempat di awal abad 20 dan awal abad 21 secara bersamaan. Sebelumnya tak banyak film bernuansa drama romansa yang menggunakan konsep tersebut.

The Age of Adaline setidaknya telah mempermanis layar bioskop dunia dengan tema yang romantis dan mengharukan. Kini filmnya tayang di Indonesia. Bagi yang mengharapkan tontonan romantis bersama pasangan, The Age of Adaline menjadi pilihan yang sangat tepat.

Oke, sip dan setuju... :D

#TheAgeOfAdaline #FilmRomantis

Sumber Referensi: liputan6.com
Title Tags Search:
See Also:
10 Hal Ini Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan Pada Tahun Monyet Api - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Boleh percaya boleh tidak, menurut Regional Director Southeast Asia Hong Kong Tourism Board Simon Wong, ada 10 hal yang dapat membawa keberuntungan dan kesejahteraan pada Tahun Monyet Api ini, mulai d ... Read More »
Lirik Lagu Good Morning Love Ost Iklan Tri By Arlan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pasti tahu khan lagu asyik dari iklan Tri yang lagi bolak balik, mondar mandir muncul di layar TV? Hehe, yaaa, apa lagi kalo bukan lagunya Arkan yang punya judul Good Morning Love... Sudah hafal belum ... Read More »
Nonton Garingnya Suasana Konser Grand Final DA2 Di Indosiar - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tadi malam Jum'at (29/5/2015) Konser Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar yang dinanti-nantikan oleh para pencinta music dangdut mania pun akhirnya digelar. Dimana dua kontestan DAcademy 2 Indosiar, ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share