AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 22 July 2019 - 06:45:36
Random News
Mungkin saja diantara kalian ada yang mengalami luka akibat dari kecelakaan seperti jatuh dari motor ... Read More »
Published: Tue, 23 Feb 2016 - 20:37:34
Category: Inspirasi
By: AnekaNews.net
Hits: 1/4932
Comments: 0/0
Beberapa Nasehat Bijaksana Bob Sadino

Beberapa Nasehat Bijaksana Bob Sadino - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Beberapa Nasehat Bijaksana Bob Sadino

Siapa yang tidak kenal Almarhum Bob Sadino, beliau punya banyak Nasehat dan kata-kata Bijaksana, yang akan selalu di ingat dan di kenang oleh banyak orang. Berikut ini beberapa Nasehat Bijaksana dari almarhum Bob Sadino (1933-2015) :

1. Membawa selusin bodyguard bukan jaminan keamanan. Tapi rendah hati, ramah, dan tidak mencari musuh, itulah kunci keamanan yang hakiki.

2. Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat. Jaga ucapan, jaga hati, istirahat cukup, makan dengan gizi seimbang dan olahraga yang teratur, itulah kunci hidup sehat.

3. Rumah mewah bukan jaminan keluarga bahagia. Saling mengasihi, menghormati, dan memaafkan, itulah kunci keluarga bahagia.

4. Gaji tinggi bukan jaminan kepuasan hidup. Bersyukur, berbagi, dan saling menyayangi, itulah kunci kepuasan hidup.

5. Kaya raya bukan jaminan hidup terhormat. Tapi jujur, sopan, murah hati, dan menghargai sesama, itulah kunci hidup terhormat.

6. Hidup berfoya-foya bukan jaminan banyak sahabat. Tapi setia kawan, bijaksana, mau menghargai, menerima teman apa adanya dan suka menolong, itulah kunci banyak sahabat.

7. Kosmetika bukan jaminan kecantikan. Tapi semangat, kasih, ceria, ramah, dan senyuman, itulah kunci kecantikan sejati.

8. Satpam dan tembok rumah yang kokoh bukan jaminan hidup tenang. Hati yang damai, kasih dan tiada kebencian itulah kunci ketenangan dan rasa aman.

9. Hidup kita itu sebaiknya ibarat “bulan & matahari”—dilihat orang atau tidak, ia tetap bersinar. Dihargai orang atau tidak, ia tetap menerangi. Diterimakasihi atau tidak, ia tetap “berbagi”.

10. Jika Anda bilang Anda susah, banyak orang yang lebih susah dari Anda. Jika Anda bilang Anda kaya, banyak orang yang lebih kaya dari Anda. Di atas langit, masih ada langit. Suami, istri, anak, jabatan, harta adalah “titipan sementara”. Itulah kehidupan.

11. Nikmatilah hidup selama Anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu! Karena Anda tidak akan tahu kapan Sang Pemilik Raga akan datang dan mengatakan pada Anda, “Ini saatnya pulang!”—memaksa Anda meninggalkan apa pun yang Anda cintai, dan Anda banggakan, serta sombongkan.

Silahkan di SHARE agar lebih banyak lagi orang yang terinspirasi dari makna hidup seorang Bob Sadino. Jangan lupa untuk berdoa, semoga amal dan ibadah Om Bob Sadino diterima Tuhan Yang Maha Pengasih. Aamiin.


Sumber Referensi : andriewongso.com

----------
#bob-sadino-dan-usahanya
#motivasi-hidup-seorang-bob-sadino
#kata-bijak-bob-sadino
#cerita-bob-sadino
#bob-sadino-vs-mario-teguh
Title Tags Search:
See Also:
Berpikir Positif Dan Jangan Buruk Sangka - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Berpikir Positif Dan Jangan Buruk Sangka

Ini adalah kata-kata mutiara, buat inspirasi dan motifasi agar hidup kita jadi lebih baik lagi. Selain buat diri sendiri, ini juga akan berdampak baik pada orang lain, yang tentu akan menghargai kita ... Read More »
Tattoo Antara Larangan Agama Jati Diri Dan Stigma Penjahat Atau Kejahatan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tattoo Antara Larangan Agama Jati Diri Dan Stigma Penjahat Atau Kejahatan

Kali ini kami akan membahas masalah Tatto. Ternyata Bertato itu berdampak lebih banyak buruknya daripada baiknya lho. Hati-hati jangan cuma ikut-ikutan terus bertattoo permanen, kalau gak tahu, pasti ... Read More »
Beberapa Keputusan Yang Membuatmu Menyesal Karena Waktu Tak Pernah Kembali - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Beberapa Keputusan Yang Membuatmu Menyesal Karena Waktu Tak Pernah Kembali

Sampai sejauh ini, pernahkah sekali saja atau bahkan berulang kali kamu melakukan sesuatu dan membuat keputusan yang membuatmu menyesal? Kenapa dan bagaimana rasanya?...Menyesal atau penyesalan memang ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share