AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 24 January 2019 - 09:59:13
Random News
Kali kita bahas tentang sosok misterius hantu wanita, yaitu Sundel Bolong. Sundel Bolong (dalam baha ... Read More »
Published: Tue, 23 Feb 2016 - 20:37:34
Category: Inspirasi
By: AnekaNews.net
Hits: 3/4508
Comments: 0/0
Beberapa Nasehat Bijaksana Bob Sadino

Beberapa Nasehat Bijaksana Bob Sadino - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Siapa yang tidak kenal Almarhum Bob Sadino, beliau punya banyak Nasehat dan kata-kata Bijaksana, yang akan selalu di ingat dan di kenang oleh banyak orang. Berikut ini beberapa Nasehat Bijaksana dari almarhum Bob Sadino (1933-2015) :

1. Membawa selusin bodyguard bukan jaminan keamanan. Tapi rendah hati, ramah, dan tidak mencari musuh, itulah kunci keamanan yang hakiki.

2. Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat. Jaga ucapan, jaga hati, istirahat cukup, makan dengan gizi seimbang dan olahraga yang teratur, itulah kunci hidup sehat.

3. Rumah mewah bukan jaminan keluarga bahagia. Saling mengasihi, menghormati, dan memaafkan, itulah kunci keluarga bahagia.

4. Gaji tinggi bukan jaminan kepuasan hidup. Bersyukur, berbagi, dan saling menyayangi, itulah kunci kepuasan hidup.

5. Kaya raya bukan jaminan hidup terhormat. Tapi jujur, sopan, murah hati, dan menghargai sesama, itulah kunci hidup terhormat.

6. Hidup berfoya-foya bukan jaminan banyak sahabat. Tapi setia kawan, bijaksana, mau menghargai, menerima teman apa adanya dan suka menolong, itulah kunci banyak sahabat.

7. Kosmetika bukan jaminan kecantikan. Tapi semangat, kasih, ceria, ramah, dan senyuman, itulah kunci kecantikan sejati.

8. Satpam dan tembok rumah yang kokoh bukan jaminan hidup tenang. Hati yang damai, kasih dan tiada kebencian itulah kunci ketenangan dan rasa aman.

9. Hidup kita itu sebaiknya ibarat “bulan & matahari”—dilihat orang atau tidak, ia tetap bersinar. Dihargai orang atau tidak, ia tetap menerangi. Diterimakasihi atau tidak, ia tetap “berbagi”.

10. Jika Anda bilang Anda susah, banyak orang yang lebih susah dari Anda. Jika Anda bilang Anda kaya, banyak orang yang lebih kaya dari Anda. Di atas langit, masih ada langit. Suami, istri, anak, jabatan, harta adalah “titipan sementara”. Itulah kehidupan.

11. Nikmatilah hidup selama Anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu! Karena Anda tidak akan tahu kapan Sang Pemilik Raga akan datang dan mengatakan pada Anda, “Ini saatnya pulang!”—memaksa Anda meninggalkan apa pun yang Anda cintai, dan Anda banggakan, serta sombongkan.

Silahkan di SHARE agar lebih banyak lagi orang yang terinspirasi dari makna hidup seorang Bob Sadino. Jangan lupa untuk berdoa, semoga amal dan ibadah Om Bob Sadino diterima Tuhan Yang Maha Pengasih. Aamiin.


Sumber Referensi : andriewongso.com

----------
#bob-sadino-dan-usahanya
#motivasi-hidup-seorang-bob-sadino
#kata-bijak-bob-sadino
#cerita-bob-sadino
#bob-sadino-vs-mario-teguh
Title Tags Search:
See Also:
Ingin Membuka Usaha Loundry Ini Peralatan Yang Dibutuhkan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Teman saya ada yang buka jasa usaha loundry.. omset sudah sampai 10 juta per bulannya, hmm jadi pengin.., kalian pingin juga ngga? Oke kalo gitu kita tengok dulu peralatan apa saja yang dibutuhkan unt ... Read More »
Mengintip 9 Kebiasaan Mereka Yang Sukses Dengan Gratis - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh setiap manusia antara lain adalah ingin meraih kesuksesan dalam kehidupannya. Walaupun tidak sampai 100 persen yaah paling tidak 50 persenlah.

Namun pernahk ... Read More »
Saat Malam Tak Lagi Miliki Bantal Tuk Manaruh Mimpi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kunang-kunang pun berlarian terbang dalam kebingungan
Sekian waktu sudah sisi gelap wajah dunia terampas
Tempat dimana seharusnya dia bisa menebarkan cahaya

Namun semua kini telah lenyap tergant ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share