AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Anda boleh percaya boleh tidak, akan tetapi ini adalah fakta. Bahwa kulit buah Apel impor ini bisa m ... Read More »
Published: Fri, 05 Jun 2015 - 17:06:03
Category: Inspirasi
By: AnekaNews.net
Hits: 4/1205
Comments: 0/0
Ketika Salah Dibenarkan Dan Benar Disalahkan

Ketika Salah Dibenarkan Dan Benar Disalahkan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ketika Salah Dibenarkan Dan Benar Disalahkan

Apakah anda pernah merasakan dalam posisi benar tapi disalahkan, atau melihat orang lain dalam posisi salah tapi dibenarkan.
Ini adalah fenomena yang sering terjadi di jaman sekarang atau mungkin malah sudah dari jaman dulu kali ya. Hehe..
Walupun kita benar dan jujur, tapi posisi kita sebagai orang kecil, anak buah, bawahan alias wong cilik, akan tetap yang dominan di salahkan.

Sakit memang rasanya, jika yang mau menegakkan kebenaran, tapi malah di musuhi bahkan di bully habis-habisan, misal bukan oleh pemimpinnya sendiri. Tapi oleh para orang-orang penjilat atau orang cari muka asal bapak senang. Miris guys!

Lanjut..
Dan ternyata uang itu sesuatu yang paling berkuasa di dunia ini. Misal, walau kita bukan pemimpin, kita cuma anak buah, tapi kita punya uang banyak. Dengan uang itu kita bisa dengan mudah menjatuhkan seorang pemimpin yang baik.

Caranya bagaimana?
Mudah saja, kita bisa beli buzzer-buzzer media massa, kita blow up besar-besaran isu-isu miring tentang pemimpin itu. Kita blow up masalah-masalah yang bukan tentang kinerjanya, masalah pribadinya. Maka, hancurlah pemimpin itu. Miris!!!!

Belum lagi masalah Hukum. Misal ada seseorang bersalah tapi bisa bebas atau ringan hukumannya. Kok bisa? Ya bisa karena ada uang, kita bisa pakai jasa Pengacara terhebat, ya harus hebat juga uangnya. Ternyata Uang lagi kan yang bisa membenarkan yang salah dan meyalahkan yang benar. :(

Itu lah fitnah dunia, suatu saat pasti akan kena azab-nya. Tapi kita tidak tahu kapan azab itu tiba. Kita hanya bisa berdoa, semoga cepat sadar, kalau tidak sungguh Allah yang akan meng-azab-nya.

Semoga bermanfaat.
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share