AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 27 June 2017 - 05:37:30
Random News
Minuman yang berisi bermacam-macam buah ini biasanya menjadi penyegar di kala berbuka. Rasanya yang ... Read More »
Published: Thu, 09 Jul 2015 - 15:38:54
Category: Inspirasi
By: Dyta
Hits: 1/5123
Comments: 0/0
Kisah Hijrah Dewi Sandra Bermula Dari Titik Jenuh Menjalani Kehidupan

Kisah Hijrah Dewi Sandra Bermula Dari Titik Jenuh Menjalani Kehidupan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Tak hanya Dewi Sandra, sebetulnya kita pun sebagai manusia biasa pasti pernah mengalami titik jenuh, saat-saat dimana kita merasa tak ada lagi hal yang menarik dari hidup ini, dan merasa tak ada lagi hal yang perlu dikejar, diperjuangan dari kehidupan ini, Pokoknya sudah finish, selesai, tamat..

Mungkin itu proses alami yang dialami oleh sebagian besar manusia, untuk naik ke level yang lebih tinggi atau bisa jadi sebaliknya merosok ke bawah.

Dan adalah kisah Proses Hijab Dewi Sandra yang berawal dari kejenuhan, kekesalan dan terpojok dengan masalah kehidupan yang terus mengekor, tak kunjung selesai, tak ada jawabannya.

Dewi Sandra Killick sempat populer di masa mudanya sebagai seorang model dan juga penyanyi energik. Dengan wajah blasteran dan body seksi, sosok Dewi Sandra kala itu bisa menarik perhatian.

Dewi pun menikah dengan Surya Saputra pada tahun 2000, yang sayangnya harus kandas di tahun 2005 lantaran issue adanya orang ketiga. Dan pada 2006, Dewi menikah beda agama dengan Glenn Fredly, sosok yang dikabarkan jadi PIL. Sayangnya, pernikahan inipun kandas.

Berulangkali gagal baik dalam pernikahan maupun kehidupan, membuat wanita kelahiran Rio de Janeiro, 3 April 1980 ini berada pada titik jenuh. Kesal dan terpojok, Dewi pun mencari jawaban lewat jalan agama, hingga membuatnya berhijrah dan mengenakan hijab.

Saya sempat menemukan titik jenuh, saya mau apa? Kenapa hidup saya ini?
Semua enggak ada yang sesuai dengan apa yang saya harapan, bahkan sampai rumah tangga pun tak baik, saya kesal saat itu..

Saya sampai nantang Allah, ya Allah, kau maha sempurna, aku berserah diri, apa yang terjadi dalam hidupku, semuaku serahkan padamu.

Sampai saya ambil Alquran, saya buka acak, pas saya buka ternyata surat Al-Ahzab ayat 59, sebuah ayat yang menceritakan soal perlunya seorang perempuan menggunakan hijab...

Moment inilah yang membawa Dewi Sandra memilih jalan menjadi lebih religius.

#Hijab #DewiSandra
Title Tags Search:
See Also:
Mengintip 9 Kebiasaan Mereka Yang Sukses Dengan Gratis - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh setiap manusia antara lain adalah ingin meraih kesuksesan dalam kehidupannya. Walaupun tidak sampai 100 persen yaah paling tidak 50 persenlah.

Namun pernahk ... Read More »
Cara Mudah Mempunyai Mobil Impian - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ingin mempunyai mobil impian kamu dengan mudah? Siapa sih yang gak bangga punya mobil sendiri, hasil keringat sendiri pula. Hehehe...

Simak caranya dibawah ini, supaya mudah mempunyai atau memiliki ... Read More »
Hati Yang Compang-Camping - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mana bisa bicara, mana bisa lembut...
Sebab sibuk menutup aurat..
Sebab sibuk lari dari pandangan..
Sebab sibuk berharap mengejar kain putih..

Hati yang compang-camping,
itu milik siapa?
Menen ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share