AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Sudahkah anda menyiapkan sarapan untuk Si Kecil dan keluarga tadi pagi? Perlu diketahui, sarapan t ... Read More »
Published: Tue, 12 May 2015 - 17:49:09
Category: Inspirasi
By: Dyta
Hits: 1/929
Comments: 0/0
Konon Ini Adalah Waktu Yang Terindah

Konon Ini Adalah Waktu Yang Terindah - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Konon Ini Adalah Waktu Yang Terindah

Sebagaimana subuh menjelang pagi, senja menjelang malam menurut saya adalah waktu atau saat-saat dimana bumi menjadi terlihat indah, coba tengok saja warna langit pagi, dan langit sore, indah sekali bukan? :)

Terlebih, suhu udara di kedua waktu itu cenderung akan terasa lebih sejuk dan teduh... So, menurut kalian kegiatan apa yang paling pas dan nyaman untuk mengisinya?

Apakah JJS, jalan-jalan sore? sepertinya kurang pas ya, apalagi bila anda adalah seorang pekerja, sekitar senja mungkin ada baru saja kembali dari tempat tugas.

Ngopi-ngopi, ngeteh? Kalau yang ini sepertinya oke, pas untuk semua, apalagi kopi dan tehnya ditemani oleh makanan kecil seperti gorengan pisang, martabak, pizza, singkong atau ubi rebus :D Asyik sekali bukan?...

Atau bisa juga menyiram tanaman yang ada di halaman rumah, lihat-lihat atau petik-petik bunga atau buah yang sudah ranum, jika kebetulan anda mempunyai bermacam jenis tanaman dan halaman rumah yang luas.

Yah, apapun yang anda pikirkan dan inginkan untuk mengisi waktu sore anda, kegiatan yang paling tepat untuk anda lakukan pada sore hari, adalah bersegera membersihkan diri dan ruangan di rumah anda. Karena sekejab kemudian magrib tiba, saatnya untuk beribadah, kemudian malam pun datang, saatnya kita semua seharusnya beristirahat...


Semoga bermanfaat.
----------
#tempat-yang-paling-indah
#negara-yang-paling-indah
#bunga-yang-paling-indah
#tahta-tempat-yang-paling-indah
#planet-yang-paling-indah
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share