AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 22 November 2018 - 18:04:43
Random News
Setelah kita ketahui penyebab dan gejala penyakit Herpes, selanjutnya kita akan bahas cara alami men ... Read More »
Published: Wed, 12 Aug 2015 - 07:39:20
Category: Inspirasi
By: Dyta
Hits: 1/7490
Comments: 0/0
Mengintip 9 Kebiasaan Mereka Yang Sukses Dengan Gratis

Mengintip 9 Kebiasaan Mereka Yang Sukses Dengan Gratis - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh setiap manusia antara lain adalah ingin meraih kesuksesan dalam kehidupannya. Walaupun tidak sampai 100 persen yaah paling tidak 50 persenlah.

Namun pernahkah Anda memikirkan bagaimana seseorang bisa sukses dan kaya? Jawabnya antara lain adalah adanya ide besar, motivasi, konsistensi, dan sedikit keberuntungan mungkin penyebabnya.

Selain itu orang sukses juga punya kebiasaan hidup yang patut ditiru. Berikut 9 kebiasaan orang sukses tanpa mengeluarkan uang, seperti dikutip dari Entrepreneur.com yaitu;

1. Melakukan meditasi

Oprah Winfrey, Rupert Murdoch, Arianna Huffington, Bill Ford merupakan sederet nama orang sukses yang melakukan meditasi. Menjaga pikiran dan badan dengan relaksasi, olah raga, makan sehat, dan tidur teratur akan meningkatkan kesempatan Anda menjadi sukses.

2. Bangun pagi hari

Presiden Barack Obama, Richard Branson, Tim Cook, Jack Dorsey selalu mengawali hari dengan bangun pagi. Orang yang bangun pagi bisa menjalani hari lebih dulu dibandingkan yang lainnya. Mereka juga cenderung menjadi orang yang lebih bahagia dan proaktif.

3. Melakukan networking

Dengan berhubungan dengan banyak orang, inovasi akan muncul. Selain itu networking membantu orang menjadi semakin baik dalam pekerjaan. Orang sukses cenderung jarang berkeluh-kesah dan mengkritik. Mereka tulus dan berempati.

4. Selalu sibuk

Orang sukses jarang punya waktu senggang. Mereka bisa bekerja hingga lebih dari 60 jam per minggu.

5. Tahu kapan bilang tidak

"Bedanya orang sukses dengan orang sangat sukses adalah orang sangat sukses mengatakan tidak pada hampir semua hal," kata Warren Buffet.

Orang sukses mengatakan tidak pada hal negatif, pekerjaan tambahan, dan kegiatan yang membuang waktu. Dengan cara itu, mereka bisa meningkatkan produktivitas. Kalau mereka mengatakan ya pada semua hal, maka konsentrasinya akan terganggu dan tidak menghasilkan apapun.

6. Tidak menonton televisi, tapi membaca

Menurut penulis Thomas Corley, 67 persen orang kaya hanya menonton televisi sekitar satu jam per hari. Sebanyak enam persen dari orang kaya itu menonton acara reality show.

Sementara, sebanyak 78 persen orang miskin suka menonton reality show. Daripada nonton televisi, hampir 86 persen orang kaya lebih suka membaca. Kebanyakan apa yang mereka baca soal bagaimana membuat diri menjadi lebih baik.

7. Menulis daftar kegiatan yang harus dilakukan semalam sebelumnya

Dengan cara ini, para orang sukses bisa membuat prioritas di hari berikutnya. Mereka tahu apa yang paling penting dikerjakan setiap hari.

8. Membuat tujuan dan memvisualisasikannya

Sebanyak 95 persen orang sukses menuliskan apa tujuan, rencana, dan visi mereka untuk jangka waktu tertentu. Mereka menuliskannya ketika malam atau pagi hari sehingga siap dengan tantangan yang ada di depan mata.

9. Mengelola uang dengan baik

Hal ini tentu sudah jelas. Orang kaya menginvestasikan uangnya dengan bijak, melihat kesempatan, dan menyisihkan uang untuk dana darurat. Mereka juga sangat dermawan dan suka memberi sumbangan.

Itulah 9 hal positif gratis yang dilakukan oleh orang sukses, mampu atau bisakah kita mengikuti cara mereka? Mungkin sebagian besar dari kita lebih mengandalkan faktor keberuntungan dan kebaikan Tuhan.. :D Maybe..

Akhirnya semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan inspirasi yang baik tentu..

#TipsHidupSukses


Sumber Referensi: liputan6.com
Title Tags Search:
See Also:
Tips Rahasia Kebahagiaan Suami Istri Dalam Rumah Tangga - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Dikisahkan,pada suatu hari seorang wanita tua diwawancarai oleh seorang wartawan dalam sebuah acara tentang rahasia kebahagiaannya yang tak pernah putus.

Wartawan pun mewancarainya:
"Apakah hal it ... Read More »
Potret Kehidupan Kepala Sekolahku Seorang Pemulung - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tak ada maksud lain jika saya tertarik dan ingin sekali menshare ulang kisah nyata ini, selain hanya sekedar ingin memetik pelajaran dari sikap kerendahatian, kesabaran dan kebersahajaan jiwa, seoran ... Read More »
Mengapa Kita Harus Ber-Wirausaha? - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Banyaknya PHK dari perusahaan secara besar-besaran sekarang ini, memang membuat prihatin sebagian orang yang kena phk tersebut. Tapi juga bisa membuat orang itu malah punya inspirasi dan berfikir, "ke ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share