AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 23 July 2019 - 14:22:34
Random News
Indonesia, apa sii yang ngga ada, negeri yang cantik, kekayaan alam yang luar biasa, dan bahkan manu ... Read More »
Published: Mon, 09 May 2016 - 14:39:12
Category: Inspirasi
By: AnekaNews.net
Hits: 1/2888
Comments: 0/0
Pengorbanan Seorang Ibu Kepada Anaknya, Ketika Terjadi Gempa

Pengorbanan Seorang Ibu Kepada Anaknya, Ketika Terjadi Gempa - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Pengorbanan Seorang Ibu Kepada Anaknya, Ketika Terjadi Gempa

Ini adalah kisah nyata Pengorbanan seorang Ibu selama Gempa di Jepang. Setelah Gempa telah mereda, ketika para penyelamat mencapai reruntuhan rumah seorang wanita muda, mereka melihat mayat-nya melalui celah-celah.

Tapi wanita tersebut berpose begitu aneh, dia berlutut seperti seseorang yang menyembah; tubuhnya condong ke depan, dan dua tangan yang mendukung oleh suatu benda. Rumah roboh telah menimpa punggung dan kepalanya.

Dengan begitu banyak kesulitan, pemimpin tim penyelamat meletakkan tangannya melalui celah sempit di dinding untuk mencapai tubuh wanita itu. Dia berharap bahwa wanita ini bisa jadi masih hidup. Namun, tubuh dingin dan kaku menandakan bahwa wanita tersebut pasti telah meninggal.

Pemimpin tim dan seluruh anggota tim lalu meninggalkan rumah ini dan akan mencari gedung yang runtuh berikutnya. Namun karena alasan tertentu, pemimpin tim terdorong untuk kembali ke rumah hancur dari wanita tadi.
Pemimpin tim ini lalu berlutut lagi dan menggunakan kepalanya melalui celah-celah sempit untuk mencari sedikit ruang di bawah mayat wanita tersebut. Tiba-tiba, ia berteriak dengan gembira, “Anak kecil! Ada anak kecil!”

Lalu seluruh tim bekerja bersama-sama, dengan hati-hati mereka menyingkirkan tumpukan benda hancur di sekitar wanita yang sudah meninggal. Ada seorang anak kecil berusia 3 bulan terbungkus selimut bunga-bunga di bawah mayat ibunya. Jelas, wanita itu telah membuat pengorbanan untuk menyelamatkan anaknya. Ketika rumahnya jatuh, ia menggunakan tubuhnya untuk membuat penutup untuk melindungi anaknya. Anak itu masih tidur pulas ketika pemimpin tim mengangkatnya.

Para dokter datang cepat untuk mengevakuasi anak kecil itu. Setelah ia membuka selimut, ia melihat sebuah ponsel di dalam selimut. Ada pesan teks pada layar. Dikatakan, “Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu.”

Ponsel ini berkeliling dari satu tangan ke tangan yang lain pada tim itu. Setiap tubuh yang membaca pesan tersebut menangis. “Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu.” Itu artinya cinta ibu untuk anaknya!


Semoga bermanfaat.
----------
#kisah-nyata-pengorbanan-ibu-untuk-anaknya
#inspirasi-kisah-nyata-pengorbanan-seorang-istri
#kisah-nyata-pengorbanan-seorang-ayah
#cerpen-pengorbanan-seorang-ibu-untuk-anaknya
#pengorbanan-seorang-ibu-untuk-anaknya
Title Tags Search:
See Also:
Surga Yang Tidak Pantas Berada Di Bawah Telapak Kaki Ibu - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Surga Yang Tidak Pantas Berada Di Bawah Telapak Kaki Ibu

Kita pasti pernah atau sering mendengar pepatah kalimat bahwa “Surga Ada Di Bawah Telapak Kaki Ibu”. Karena kita tahu bahwa tanpa adanya perantara seorang ibu, kita pasti tidak akan berada di duni ... Read More »
Hal Yang Paling Mungkin Lenyap Dan Tak Kan Pernah Kembali - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Hal Yang Paling Mungkin Lenyap Dan Tak Kan Pernah Kembali

Ketika semua makhluk hidup berhenti melakukan aktivitas apapun waktu akan tetap berjalan sebagaimana mestinya, tidak semakin cepat ataupun semakin lambat. Yaa, waktu adalah guru yang terbaik bagi seti ... Read More »
Ketika Salah Dibenarkan Dan Benar Disalahkan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ketika Salah Dibenarkan Dan Benar Disalahkan

Apakah anda pernah merasakan dalam posisi benar tapi disalahkan, atau melihat orang lain dalam posisi salah tapi dibenarkan.
Ini adalah fenomena yang sering terjadi di jaman sekarang atau mungkin mala ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 76774
Bookmark and Share