AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 20 May 2019 - 05:43:30
Random News
Pagi sob, apakabar kalian hari ini, apakah sudah minum susu? :D Bicara tentang susu, ternyata ada ba ... Read More »
Published: Mon, 09 May 2016 - 14:39:12
Category: Inspirasi
By: AnekaNews.net
Hits: 1/2839
Comments: 0/0
Pengorbanan Seorang Ibu Kepada Anaknya, Ketika Terjadi Gempa

Pengorbanan Seorang Ibu Kepada Anaknya, Ketika Terjadi Gempa - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini adalah kisah nyata Pengorbanan seorang Ibu selama Gempa di Jepang. Setelah Gempa telah mereda, ketika para penyelamat mencapai reruntuhan rumah seorang wanita muda, mereka melihat mayat-nya melalui celah-celah.

Tapi wanita tersebut berpose begitu aneh, dia berlutut seperti seseorang yang menyembah; tubuhnya condong ke depan, dan dua tangan yang mendukung oleh suatu benda. Rumah roboh telah menimpa punggung dan kepalanya.

Dengan begitu banyak kesulitan, pemimpin tim penyelamat meletakkan tangannya melalui celah sempit di dinding untuk mencapai tubuh wanita itu. Dia berharap bahwa wanita ini bisa jadi masih hidup. Namun, tubuh dingin dan kaku menandakan bahwa wanita tersebut pasti telah meninggal.

Pemimpin tim dan seluruh anggota tim lalu meninggalkan rumah ini dan akan mencari gedung yang runtuh berikutnya. Namun karena alasan tertentu, pemimpin tim terdorong untuk kembali ke rumah hancur dari wanita tadi.
Pemimpin tim ini lalu berlutut lagi dan menggunakan kepalanya melalui celah-celah sempit untuk mencari sedikit ruang di bawah mayat wanita tersebut. Tiba-tiba, ia berteriak dengan gembira, “Anak kecil! Ada anak kecil!”

Lalu seluruh tim bekerja bersama-sama, dengan hati-hati mereka menyingkirkan tumpukan benda hancur di sekitar wanita yang sudah meninggal. Ada seorang anak kecil berusia 3 bulan terbungkus selimut bunga-bunga di bawah mayat ibunya. Jelas, wanita itu telah membuat pengorbanan untuk menyelamatkan anaknya. Ketika rumahnya jatuh, ia menggunakan tubuhnya untuk membuat penutup untuk melindungi anaknya. Anak itu masih tidur pulas ketika pemimpin tim mengangkatnya.

Para dokter datang cepat untuk mengevakuasi anak kecil itu. Setelah ia membuka selimut, ia melihat sebuah ponsel di dalam selimut. Ada pesan teks pada layar. Dikatakan, “Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu.”

Ponsel ini berkeliling dari satu tangan ke tangan yang lain pada tim itu. Setiap tubuh yang membaca pesan tersebut menangis. “Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu.” Itu artinya cinta ibu untuk anaknya!


Semoga bermanfaat.
----------
#kisah-nyata-pengorbanan-ibu-untuk-anaknya
#inspirasi-kisah-nyata-pengorbanan-seorang-istri
#kisah-nyata-pengorbanan-seorang-ayah
#cerpen-pengorbanan-seorang-ibu-untuk-anaknya
#pengorbanan-seorang-ibu-untuk-anaknya
Title Tags Search:
See Also:
Konon Ini Adalah Waktu Yang Terindah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sebagaimana subuh menjelang pagi, senja menjelang malam menurut saya adalah waktu atau saat-saat dimana bumi menjadi terlihat indah, coba tengok saja warna langit pagi, dan langit sore, indah sekali b ... Read More »
Istri Solehah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ada seorang pria, tidak lolos ujian masuk universitas, orang tuanya pun menikahkan ia dengan seorang wanita.

Setelah menikah, ia mengajar di sekolah dasar. Karena tidak punya pengalaman, maka belum ... Read More »
Beberapa Nasehat Bijaksana Bob Sadino - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Siapa yang tidak kenal Almarhum Bob Sadino, beliau punya banyak Nasehat dan kata-kata Bijaksana, yang akan selalu di ingat dan di kenang oleh banyak orang. Berikut ini beberapa Nasehat Bijaksana dari ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 77128
Bookmark and Share