AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 23 April 2018 - 03:19:02
Random News
Berdasarkan pengamatan yang terjadi di sekitar kita, ternyata wanita mempunyai penilaian khusus ter ... Read More »
Published: Fri, 22 May 2015 - 03:17:46
Category: Islam
By: Dyta
Hits: 1/12293
Comments: 0/0
Bukti Ilmiah Kebenaran Hadist Tentang Jarak Antara Dua Pintu Surga

Bukti Ilmiah Kebenaran Hadist Tentang Jarak Antara Dua Pintu Surga - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Berikut ini adalah pembuktian secara ilmiah kebenaran dari hadist tentang Jarak Antara Dua Pintu Sorga...

Pada 2012, Seorang Ilmuwan Islam, Syekh Abdul Majid Az-Zindany mengumumkan sebuah Kebenaran Mukjizat Ilmiah (Ijazul Ilmy), dari sabda seorang Nabi disampaikan 14 abad yang lalu, dalam Hadist Abu Hurairah Bahwa Sabda Rasululullah Saw (dalam Hadist yang panjang):

والذينفسمحمدبيدهإنمابينالمصراعينمنمصاريعالجنةلكمابينمكةوهجرأوكمابينمكةوبصرى

Demi Dzat yang jiwaku ada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Makkah dengan Hajar, atau seperti antara Makkah dengan Bushra.(HR. Muslim no. 287)

Ilmuwan itu mengatakan pengukuran yang dilakukan di lapangan (secara daratan) tidak sepenuhnya bisa diandalkan, maka dari itu harus diukur secara mengudara agar yang tidak terhalangi oleh hambatan medan di tanah, dan model pengukuran mustahil terdapat di masa Rasulullah Saw.

Namun setelah pesawat terbang dan satelit ditemukan pada abad kedua puluh, Manusia telah mampu mengukur jarak antara Makkah dan Hajar dan jarak antara Makkah dan Bushra, memalui Google Earth membuktikan kebenaran ilmiah Hadist tersebut bahwa jarak Makkah-Hajar sama tepatnya dengan jarak Makkah-Bushra, dimana keduanya memiliki jarak yang sama yaitu 1.272 km, MasyaAllah!

Dengan demikian sekali lagi kebenaran Mujizat baginda Rasullullah SAW telah terbuktikan secara ilmiah melalui teknologi, teknologi zaman sekarang yang sama sekali tidak dikenal di masa beliau, sungguh benar Firman Allah Swt:

Dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya, ucapannya itu tiada lain adalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya), yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat.
( An-Najam 3-5)


Semoga bermanfaat.
----------
#pintu-neraka
#pintu-surga-dan-neraka
#8-pintu-surga
#pintu-surga-gigi
#sabda-rasulullah-tentang-jodoh
Title Tags Search:
See Also:
Hari Gelap Tertutupnya Pintu Tobat Tanda Kiamat Sudah Dekat - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Membaca salah satu tulisan dari Ustadz Yusuf Mansyur ini, semoga bisa membuat iman kita semakin kuat dan segera bertobat. Karena tanpa kita sadari tanda-tanda kiamat besar, semakin banyak. Walau tanda ... Read More »
Akan Datang Saatnya Seseorang Tidak Lagi Merasa Aman Dengan Temannya Sendiri - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Jikakah masa itu datang, dan apa yang sebaiknya kita lakukan? Berikut tuntunan dari junjungan kita sebagaimana dikisahkan dalam riwayat berikut ini;

Aku (Abdurrahman bin Auf) mendengar Rasulullah ... Read More »
Benarkah Imsak Itu Batas Akhir Waktu Sahur - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ini adalah beberapa pertanyaan seputar ibadah puasa, yang kita tidak tahu, kurang faham dan ragu akan kebenaran yang seharusnya, seperti pertanyaan-pertanyaan di bawah ini yang antara lain:


MAKRUHKA ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share