AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 22 April 2018 - 12:02:14
Random News
Tahukah anda pengeluaran biasanya selalu dikaitkan dengan gaya hidup, kebiasaan, dan hobi. Sering, k ... Read More »
Published: Tue, 26 Jan 2016 - 14:43:33
Category: Islam
By: AnekaNews.net
Hits: 2/3406
Comments: 0/0
Hari Gelap Tertutupnya Pintu Tobat Tanda Kiamat Sudah Dekat

Hari Gelap Tertutupnya Pintu Tobat Tanda Kiamat Sudah Dekat - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Membaca salah satu tulisan dari Ustadz Yusuf Mansyur ini, semoga bisa membuat iman kita semakin kuat dan segera bertobat. Karena tanpa kita sadari tanda-tanda kiamat besar, semakin banyak. Walau tanda besarnya mungkin belum terjadi sampai saat ini.

Berikut kutipan tentang Hari Gelap Tertutupnya Pintu Tobat Tanda Kiamat Sudah Dekat.


Jam 4:00 pagi kita bangun solat subuh, kemudian kita bersiap-siap untuk ke tempat kerja, sampai kantor pukul 7:00 pagi, hari masih gelap.
Mungkin kita anggap hari ini akan hujan, jadi kitaabaikan.

Masuk kantor, bekerja dan kita lihat pukul 12:00 siang, sudah waktunya makan siang, tapi keadaan masih tetap gelap. Keluar pintu kantor, suasana masih gelap, hitam pekat seperti malam. Mungkin masih bisa dianggap hari ini akan hujan lagi. Jadi abaikan saja.

Tapi kalau jam 14:00 pm pun hari masih gelap. Pertanda apakah itu? Keesokkan harinya pun sama. Nonton tv semua orang pada kalang kabut menceritakan bahwa dunia ini sudah tidak ada lagi siangnya, dan begitu juga dengan lusa, masih tidak ada lagi matahari.

Tetapi pada hari keempat kita bangun pagi, kita dapat melihat matahari, tetapi jangan terkejut karena matahari telah terbit dari sebelah barat.
Para ahli dunia akan mengatakan itu fenomena alam, tapi sadarkah, itulah pertanda besar yang paling awal sebelum tibanya hari kiamat!!

Maka telah tertutuplah pintu taubat..

Saat itu, kita akan lihat satu fenomena luar biasa di mana golongan kaya akan keluarkan semua harta untuk diinfakkan, golongan yang tidak pernah baca quran, 24 jam baca quran, golongan yang tak pernah solat jemaah akan berlari-lari menunaikan solat secara berjemaah, tapi sayangnya semuanya sudah tidak berguna lagi.

Karena Kiamat Sudah Terjadi


Rasulallah SAW bersabda :"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari)

Subhanallah

Semoga kita dapat mengambil pengetahuan bermanfaat yang bernilai ibadah lewat tulisan ini dan mengamalkan dalam kehidupan sehari - hari. Aamiin

#Black-Day #Hari-Gelap #Tanda-Kiamat #Kiamat-Sudah-Dekat
Title Tags Search:
See Also:
Tentang Apa Itu Sholat Kaffarah Dan Tata Caranya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mengenai shalat kafarat (mengqodlo sholat lima waktu) adalah kebiasaan yang dilakukan oleh beberapa sahabat, diantaranya oleh Ali bin Abi Thalib kw, dan terdapat sanad yang muttashil dan tsiqah kepada ... Read More »
Tahukah Anda 70 Kali Dalam sehari Malaikat Izrail Mengintai Kita - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mengalami mati, tak terkecuali kita manusia. Namun tidak seorangpun tahu kapan ajal akan datang menjemput. Karena kematian adala ... Read More »
Tips Belajar Mengenakan Jilbab Yang Baik Dan Benar Sesuai Syariah Islam - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Salah satu amalan yang wajib dilaksanakan oleh perempuan muslimah adalah mengenakan Jilbab (menutup aurat). Apa itu jilbab?

Jilbab adalah pakaian terusan panjang yang dikenakan oleh para wanita musl ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share