AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 21 October 2018 - 07:41:07
Random News
Hampis semua wanita pasti ingin terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya, atau disebut awet muda ... Read More »
Published: Tue, 26 Jan 2016 - 14:43:33
Category: Islam
By: AnekaNews.net
Hits: 1/3578
Comments: 0/0
Hari Gelap Tertutupnya Pintu Tobat Tanda Kiamat Sudah Dekat

Hari Gelap Tertutupnya Pintu Tobat Tanda Kiamat Sudah Dekat - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Membaca salah satu tulisan dari Ustadz Yusuf Mansyur ini, semoga bisa membuat iman kita semakin kuat dan segera bertobat. Karena tanpa kita sadari tanda-tanda kiamat besar, semakin banyak. Walau tanda besarnya mungkin belum terjadi sampai saat ini.

Berikut kutipan tentang Hari Gelap Tertutupnya Pintu Tobat Tanda Kiamat Sudah Dekat.


Jam 4:00 pagi kita bangun solat subuh, kemudian kita bersiap-siap untuk ke tempat kerja, sampai kantor pukul 7:00 pagi, hari masih gelap.
Mungkin kita anggap hari ini akan hujan, jadi kitaabaikan.

Masuk kantor, bekerja dan kita lihat pukul 12:00 siang, sudah waktunya makan siang, tapi keadaan masih tetap gelap. Keluar pintu kantor, suasana masih gelap, hitam pekat seperti malam. Mungkin masih bisa dianggap hari ini akan hujan lagi. Jadi abaikan saja.

Tapi kalau jam 14:00 pm pun hari masih gelap. Pertanda apakah itu? Keesokkan harinya pun sama. Nonton tv semua orang pada kalang kabut menceritakan bahwa dunia ini sudah tidak ada lagi siangnya, dan begitu juga dengan lusa, masih tidak ada lagi matahari.

Tetapi pada hari keempat kita bangun pagi, kita dapat melihat matahari, tetapi jangan terkejut karena matahari telah terbit dari sebelah barat.
Para ahli dunia akan mengatakan itu fenomena alam, tapi sadarkah, itulah pertanda besar yang paling awal sebelum tibanya hari kiamat!!

Maka telah tertutuplah pintu taubat..

Saat itu, kita akan lihat satu fenomena luar biasa di mana golongan kaya akan keluarkan semua harta untuk diinfakkan, golongan yang tidak pernah baca quran, 24 jam baca quran, golongan yang tak pernah solat jemaah akan berlari-lari menunaikan solat secara berjemaah, tapi sayangnya semuanya sudah tidak berguna lagi.

Karena Kiamat Sudah Terjadi


Rasulallah SAW bersabda :"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari)

Subhanallah

Semoga kita dapat mengambil pengetahuan bermanfaat yang bernilai ibadah lewat tulisan ini dan mengamalkan dalam kehidupan sehari - hari. Aamiin

#Black-Day #Hari-Gelap #Tanda-Kiamat #Kiamat-Sudah-Dekat
Title Tags Search:
See Also:
MUSIBAH Crane Jatuh Menimpa Puluhan Jamaah Haji Di Makkah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Innalillahi, Pada saat Presiden Joko Widodo baru mendarat di Jeddah, Arab Saudi untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke tiga negara di Timur Tengah. Terjadi musibah menimpa jamaah haji di Masjidil Har ... Read More »
Inilah 4 Ciri-ciri Wanita Yang Masuk Surga Dan Yang Masuk Neraka - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Dalam Islam, adalah suatu perkara yang pasti bahwa Syurga dan Neraka adalah dua tempat balasan yang Allah SWT ciptakan untuk para manusia. Syurga diciptakan sebagai tempat tinggal yang abadi bagi manu ... Read More »
Keistimewaan Manfaat Dan Hukum Berzakat Fitrah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tanpa terasa bulan suci Ramadhan akan segera meninggalkan kita, bagaimana perasaan Anda? Sedih, bahagia, lega atau biasa-biasa saja, semua itu tentu hanya anda dan Allah SWT sajalah yang tahu. Oya bic ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share