AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 16 October 2018 - 06:41:50
Random News
Sore itu Heru lagi naik sepeda motor, mencari rumahnya Jumiatun, seorang cewek kenalan baru dari med ... Read More »
Published: Thu, 18 Jun 2015 - 11:25:22
Category: Islam
By: Dyta
Hits: 1/3971
Comments: 0/0
Zombie Nama Pahlawan Islam Dari Brazil Yang Diplesetkan

Zombie Nama Pahlawan Islam Dari Brazil Yang Diplesetkan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Selama ini kita mengenal istilah ZOMBIE untuk menggambarkan mayat hidup yang tidak memiliki pikiran dan bernafsu memangsa manusia normal. Melalui serangkaian cerita yang didapat dari novel, film hingga game, ZOMBIE digambarkan sebagai makhluk jahat yang harus dilawan. Ia mayat hidup yang tidak memiliki kebaikan sama sekali.

Tapi benarkah ZOMBIE itu ada dan benarkah ZOMBIE dalam dunia nyata seperti itu? Ternyata ZOMBIE adalah nama salah seorang pahlawan Islam di Brazil. Pada abad ke-XVI, tepatnya sekitar tahun 1550 Masehi, Islam mulai masuk ke Brazil. Saat itu, orang-orang Portugis memasukkan budak-budak Afrika ke Brazil sebagai tenaga pekerja di kebun tebu. Mayoritas budak-budak Afrika ini beragama Islam sehingga sejak saat itu ada banyak muslim di Brazil.

Tahun demi tahun, jumlah muslim di Brazil semakin banyak. Selain para pendatang, penduduk asli juga mulai ada yang masuk Islam, menjadi mualaf. Posisi kaum muslimin pun semakin kuat, bukan hanya para pekerja tebu. Ketika posisi Islam di Brazil menguat, Pasukan Salibis menghabisi mereka. Pasukan Salibis berusaha menghancurkan Islam hingga ke akar-akarnya. Dan mereka menganggap program mereka berhasil. Islam telah dilumatkan.

Di saat seperti itu, pada tahun 1643, tiba-tiba muncul seorang pahlawan Islam. Dengan gagah berani ia mendeklarasikan berdirinya Negara Islam di Brazil setelah sebelumnya bergerak mendakwahkan Islam ke berbagai penjuru Brazil dan mengajak para tokoh dan pimpinan di wilayah itu untuk masuk Islam.

Nama pahlawan itu adalah ZOMBIE. Salibis yang mengira Islam di Brazil telah mati tersentak. Rupanya Islam belum mati. ZOMBIE telah menghidupkan Islam kembali di bumi Brazil. Dan karenanya, pasukan Salibis pun segera menjadikan ZOMBIE sebagai target. Dan rupanya, ZOMBIE tidak hanya dimusuhi di waktu itu. Namanya pun dihancurkan hingga sampai di abad modern ini, hingga sampai sekarang kita kerap mengidentikan MAYAT HIDUP sebagai ZOMBIE, padahal sejatinya dia adalah Sang Pahlawan Islam dari Negeri Brazil.



Sumber referensi: putramelayu.web.id

Semoga bermanfaat.
----------
#legenda-zombie
#zombie-pahlawan-islam-hoax
#sejarah-zombie-asli
#pahlawan-islam-akhir-zaman
#kisah-zombie-nyata
Title Tags Search:
See Also:
Tips Memilih Hewan Qurban Terbaik Menurut Rasulullah SAW - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Hari Raya Idul Adha atau biasa disebut dengan Lebaran Haji adalah hari raya terbesar kedua bagi umat Islam. Dalam hari raya ini akan ada pemotongan hewan untuk Kurban, yang mana hukumnya adalah Sunnah ... Read More »
Akan Tegaknya Kembali Khilafah Rasyidah Yang Dinanti - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Perjuangan menegakkan kembali Khilafah Rasyidah memang bukan perkara mudah. Berbagai hambatan, tantangan, gangguan dan rintangan selalu menghadang. Namun, semua itu pasti bisa diatasi jika kita meyaki ... Read More »
WASPADA Bahaya Mengintai Jika di Rumah Anda Ada CICAK Salah Satu Alasannya Dipakai Sebagai Media Sihir - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Cicak? Iya cicak anda tentu tak asing dengan hewan kecil melata yang satu ini karena hampir setiap rumah pasti ada yang namanya cicak, bahkan cicak disebutkan dalam lagu anak-anak di Indonesia. Cicak ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share