AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 18 February 2019 - 07:28:55
Random News
Lanjutan dialog Dr Zakir Naik Dengan Sri Sri Ravi Shankar Dalam Topik "Konsep Tuhan Dalam Hindu Dan ... Read More »
Published: Thu, 18 Jun 2015 - 11:25:22
Category: Islam
By: Dyta
Hits: 2/4217
Comments: 0/0
Zombie Nama Pahlawan Islam Dari Brazil Yang Diplesetkan

Zombie Nama Pahlawan Islam Dari Brazil Yang Diplesetkan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Selama ini kita mengenal istilah ZOMBIE untuk menggambarkan mayat hidup yang tidak memiliki pikiran dan bernafsu memangsa manusia normal. Melalui serangkaian cerita yang didapat dari novel, film hingga game, ZOMBIE digambarkan sebagai makhluk jahat yang harus dilawan. Ia mayat hidup yang tidak memiliki kebaikan sama sekali.

Tapi benarkah ZOMBIE itu ada dan benarkah ZOMBIE dalam dunia nyata seperti itu? Ternyata ZOMBIE adalah nama salah seorang pahlawan Islam di Brazil. Pada abad ke-XVI, tepatnya sekitar tahun 1550 Masehi, Islam mulai masuk ke Brazil. Saat itu, orang-orang Portugis memasukkan budak-budak Afrika ke Brazil sebagai tenaga pekerja di kebun tebu. Mayoritas budak-budak Afrika ini beragama Islam sehingga sejak saat itu ada banyak muslim di Brazil.

Tahun demi tahun, jumlah muslim di Brazil semakin banyak. Selain para pendatang, penduduk asli juga mulai ada yang masuk Islam, menjadi mualaf. Posisi kaum muslimin pun semakin kuat, bukan hanya para pekerja tebu. Ketika posisi Islam di Brazil menguat, Pasukan Salibis menghabisi mereka. Pasukan Salibis berusaha menghancurkan Islam hingga ke akar-akarnya. Dan mereka menganggap program mereka berhasil. Islam telah dilumatkan.

Di saat seperti itu, pada tahun 1643, tiba-tiba muncul seorang pahlawan Islam. Dengan gagah berani ia mendeklarasikan berdirinya Negara Islam di Brazil setelah sebelumnya bergerak mendakwahkan Islam ke berbagai penjuru Brazil dan mengajak para tokoh dan pimpinan di wilayah itu untuk masuk Islam.

Nama pahlawan itu adalah ZOMBIE. Salibis yang mengira Islam di Brazil telah mati tersentak. Rupanya Islam belum mati. ZOMBIE telah menghidupkan Islam kembali di bumi Brazil. Dan karenanya, pasukan Salibis pun segera menjadikan ZOMBIE sebagai target. Dan rupanya, ZOMBIE tidak hanya dimusuhi di waktu itu. Namanya pun dihancurkan hingga sampai di abad modern ini, hingga sampai sekarang kita kerap mengidentikan MAYAT HIDUP sebagai ZOMBIE, padahal sejatinya dia adalah Sang Pahlawan Islam dari Negeri Brazil.



Sumber referensi: putramelayu.web.id

Semoga bermanfaat.
----------
#legenda-zombie
#zombie-pahlawan-islam-hoax
#sejarah-zombie-asli
#pahlawan-islam-akhir-zaman
#kisah-zombie-nyata
Title Tags Search:
See Also:
Tahukah Anda Tanda Orang Yang Meninggal Dengan Khusnul Khatimah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Assalamualaikum, sahabat sebagaimana kita ketahui bersama bahwa setiap ada kehidupan pasti ada kematian. Begitupun dengan yang bernyawa pasti akhirnya akan mengalami kematian. Yang bernyawa pasti akan ... Read More »
5 Karakter Muslim Muslimah Sejati Sesuai Tuntunan Rasulullah SAW - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sebagai umat Islam kita tentu menginginkan bisa menjadi muslim dan muslimah sejati. Muslim dan muslimah yang bisa seutuhnya dan sepenuhnya yang memiliki 5 karakter sebagaimana tuntunan Rasulullah SAW ... Read More »
Menakjubkan Bis Di Inggris Memasang Berbagai Poster Tulisan Tentang Nabi Muhammad SAW - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Masya Allah.. Baru-baru ini di London, Ibu kota Inggris muncul poster pada sebuah bus berwarna merah bertuliskan “Prophet Muhammad, The Light Of life, Teacher of The Truth, A Blessing for the believ ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share