AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 25 June 2018 - 21:02:13
Random News
Kita tahu bahwa kebahagiaan rumah tangga bukan hanya sekedar dari hubungan intim (sexual) semata, na ... Read More »
Published: Sat, 22 Aug 2015 - 00:41:08
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 2/13416
Comments: 0/0
Aneka Jus Buah Dan Sayur Peluntur Lemak Secepat Kilat

Aneka Jus Buah Dan Sayur Peluntur Lemak Secepat Kilat - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Begitu banyak alasan yang mengharuskan anda untuk menghilangkan lemak dalam tubuh anda, selain tidak indah pun juga tidak baik untuk kesehatan. Sebab lemak mampu menyumbat aliran darah yang menyebabkan munculnya penyakit jantung hingga stroke. Menumpuknya lemak juga akan membuat sel kanker bertumbuh secara ganas. Belum lagi dengan bentuk tubuh yang tidak sedap dipandang karena timbunan lemak ini.

Anda sendiri risau dengan lemak yang menumpuk? Anda bisa coba minum jus untuk melunturkannya. Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah daftar jus peluntur lemak

1. Jus kubis
Kubis adalah sayuran yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Sebab kubis kaya akan asam tartarat yang mencegah konversi gula menjadi lemak dalam tubuh. Itulah sebabnya minum jus kubis sangat baik untuk menurunkan berat badan. Selain itu jus kubis yang kaya akan vitamin A dan vitamin C juga baik untuk kesehatan jantung Anda.

2. Jus buah peach
Buah peach sangatlah rendah kalori dan tidak mengandung lemak di dalamnya. Mengonsumsi jus peach secara teratur selama 1 bulan mampu menurunkan berat badan Anda dengan efektif.

3. Jus peterseli
Peterseli adalah sayuran yang kaya akan zat antioksidan di dalamnya sehingga membantu dalam menghilangkan zat beracun dalam tubuh. Jus peterseli sendiri juga sangat efektif dalam mengurangi lemak dalam tubuh. Kandungan vitamin C dan vitamin A di dalamnya baik untuk menguatkan jantung Anda.

4. Jus lemon dan madu
Minum jus lemon yang dicampur dengan madu di pagi hari mampu membantu Anda untuk mendapatkan perut yang datar bebas lemak. Ada baiknya pula jika air yang Anda gunakan adalah air hangat. Sebab air hangat lebih mudah diserap dalam tubuh.

5. Jus lemon dan jahe
Selain dengan madu, jus lemon yang dicampur dengan jahe juga bisa menjadi minuman sehat yang mampu melunturkan lemak tubuh Anda. Jika campuran jus lemon dan madu diminum pada pagi hari, maka campuran lemon dan jahe ini baik untuk diminum pada malam hari.

6. Jus wortel
Wortel tidak hanya baik untuk penglihatan mata Anda, namun juga baik untuk mengurangi lemak tubuh Anda. Minum jus wortel setiap pagi untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan tubuh Anda.

7. Jus mentimun
Mentimun adalah buah yang mengandung 90% air. Sehingga mentimun dapat membuat Anda merasa cepat kenyang. Selain itu mentimun juga memiliki khasiat untuk membakar sel lemak dalam tubuh dan kemudian menggantikan cairan tubuh yang hilang. Minum jus timun secara rutin baik untuk menghilangkan racun yang menumpuk dalam tubuh.

Anda ingin menurunkan berat badan dengan aman dan efektif? Coba konsumsi jus buah di atas secara rutin! Semoga bermanfaat

#AnekaJusBuahDanSayuran


Sumber Referensi: boldsky.com
Title Tags Search:
See Also:
Waktu Yang Terbaik Untuk Hamil Lagi Setelah Keguguran - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Wanita hamil, terkadang bisa mengalami keguguran, dengan aneka sebab. Nah, kapan waktu yang tepat dan terbaik, setelah mengalami keguguran? Untuk pasangan suami istri biasanya diminta untuk menunggu t ... Read More »
Hati-hati, Keputihan Bisa Mengakibatkan Kemandulan, Inilah Cara Pencegahannya! - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Keputihan disebabkan oleh bakteri, jamur dan parasit. Jika terus dibiarkan, maka akan berdampak buruk pada kesehatan organ reproduksi wanita. Bahkan, bukan hanya membuat miss V gatal dan perih, keputi ... Read More »
Kenali Arti Warna Feses Atau Tinja Bayi Anda - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Feses atau Tinja bayi, bisa berbeda-beda warnanya. Hal ini disebabkan karena keadaan kesehatan pencernaan dan pola makan si kecil. Warna-warna pada feses bayi misalnya:

1. Merah
2. Kuning
3. Hija ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share