AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Tahukah anda? Kebanyakan dari kita belajar itu harus sekolah, itu ada benarnya tapi juga salah. Bing ... Read More »
Published: Mon, 09 Jan 2017 - 01:27:49
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 859/911
Comments: 0/0
Aneka Manfaat Air Kelapa Bagi Kesehatan

Aneka Manfaat Air Kelapa Bagi Kesehatan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Aneka Manfaat Air Kelapa Bagi Kesehatan

Banyak orang yang kurang tahu tentang manfaat air kelapa. Kelapa lebih banyak digunakan daging dalamnya dari pada airnya. Sebenarnya, Air kelapa memiliki banyak manfaat luar biasa, menyegarkan dan bergizi. Produk alam ini memang meremajakan tubuh dan kulit dari dalam keluar. Dan setelah diungkap oleh penelitian ada manfaat lain dari air kelapa yang wajib anda ketahui.

Dijadikan ekstrak maupun diminum langsung, air kelapa saat ini menjadi komoditas yang populer di Amerika Serikat dan Eropa, karena manfaat berikut ini :

1.Anti Aging

Air kelapa mengandung zat antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas sehingga membantu memperlambat proses penuaan dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Efek ini membuat Anda kebal terhadap beberapa penyakit ringan.

2.Membantu meningkatkan metabolisme

Minumlah air kelapa secara teratur agar membantu meningkatkan metabolisme Anda. Hal ini juga sekaligus meningkatkan energi yang membuat tubuh membakar lemak jauh lebih cepat. Soal pencernaan, air kelapa akan membantu penyerapan makanan lebih maksimal dan mencegah terjadinya refluks asam.

3.Membantu melembabkan dan meremajakan tubuh

Air kelapa mengandung 94% air dan sebenarnya sangat rendah kalori. Air kelapa juga bebas lemak dan rendah gula, menjadi minuman yang menyediakan vitamin, potasium, serta enzim dan asam amino.

4.Membantu menurunkan berat badan

Minum air kelapa secara teratur dapat membantu Anda mengisi kelembaban tubuh serta meningkatkan metabolisme tubuh. Memberikan efek positif terutama untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Minuman sehat ini tidak mengandung bahan kimia, dan telah digunakan selama berabad-abad sebagai minuman bergizi dan sehat. Air kelapa rendah lemak, gula dan kalori, sehingga membantu menekan rasa lapar akut dan membuat Anda menurunkan berat badan.

5.Membantu mengeluarkan racun

Bagi pencernaan, air kelapa dapat membersihkan tubuh dari racun dan menghilangkan kelelahan. Inilah sebabnya saat Anda keracunan atau alergi, Anda disarankan minum air kelapa muda.

6.Sumber vitamin dan nutrisi

Air kelapa merupakan sumber alami vitamin dan nutrisi seperti kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, seng, vitamin C dan vitamin B.

7.Bermanfaat untuk otot dan sistem syaraf

Air kelapa membantu mencegah kejang dan kram pada otot, membantu meningkatkan fungsi sistem syaraf Anda.

8.Membantu menyembuhkan mabuk

Air kelapa mencegah mabuk darat, laut dan udara, yang akan meringankan kondisi mual dan membuat perut jadi normal.

9.Air kelapa baik untuk kulit

Sebenarnya, air kelapa juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Setelah Anda meminumnya, secara topikal air ini akan membantu melembabkan dan melembutkan kulit Anda. Ia juga membantu membersihkan noda jerawat.


Nah, banyak kan manfaatnya. Itulah kebaikan dari air Si Hijau Muda yang bukan hanya segar, tapi juga dagingnya yang enak dimakan.



Semoga bermanfaat.
----------
#manfaat-air-kelapa-muda-hijau
#manfaat-daging-kelapa-muda
#manfaat-air-kelapa-muda-bagi-pria
#manfaat-air-kelapa-untuk-wajah
#efek-samping-air-kelapa
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 46330
Bookmark and Share