AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Ingin membeli Handphone (HP) bekas? Ya boleh-boleh saja, asal kita bisa mengetahui Handphone bekas t ... Read More »
Published: Mon, 14 Nov 2016 - 03:41:43
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 894/961
Comments: 0/0
Aneka Manfaat Putih Telur Untuk Kecantikan

Aneka Manfaat Putih Telur Untuk Kecantikan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Aneka Manfaat Putih Telur Untuk Kecantikan

Manfaat masker putih telur untuk kecantikan dan perawatan kulit wajah salah satunya adalah menghilangkan flek hitam karena terbakar matahari, wajah terasa lebih kencang dan halus, mengatasi kulit kering dan berminyak, mengatasi noda hitam bekas jerawat, melembabkan dan menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori, dan mencerahkan wajah.

Selain itu kandungan protein yang terdapat dalam putih telur memiliki khasiat dalam membantu melembabkan kulit dan mempercepat proses regenerasi kulit wajah. Sehingga dapat menghasilkan kulit wajah yang cerah, bersinar, cantik, dan tampak awet muda.

Dan berikut ini adalah beberapa manfaat dari putih telur :

1. Sebagai Masker Kulit Wajah

Untuk mendapatkan semua manfaat diatas maka kita akan belajar cara membuat maskernya. Pertama siapkan satu buah telur lalu pecahkan dan masukkan kedalam mangkuk. Kemudian anda pisahkan putih telur dari kuning telurnya. Buang kuning telur dan gunakan putih telurnya saja. Kocok putih telur menggunakan garpu hingga terlihat berbusa.

Setelah putih telur siap, maka oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah secara merata. Hindari beberapa bagian seperti kelopak mata, kantung mata, dan area sekitar bibir. Setelah selesai maka biarkan selama 30 menit hingga putih telurnya mengering. Setelah 30 menit barulah anda bersihkan menggunakan air hangat. Dan rasakan kesegaran, kulit halus, kencang dan anda tampil lebih cantik berseri.

2. Sebagai Obat Penghilang Komedo

Putih telur bisa menghilangkan komedo caranya adalah kocoklah putih telur, lalu tambahkan 2 sendok makan madu segar. Setelah itu oleskan campuran putih telur dan madu tadi pada seluruh wajah. Biarkan kering selama kurang lebih 20 hingga 30 menit. Setelah itu bilaslah menggunakan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya dipakai seminggu 2 kali.


Tips tambahan : sebelum mengoleskan putih telur ke kulit wajah, sebaiknya anda bersihkan terlebih dahulu wajah menggunakan pembersih. Gunakan juga es batu pada saat wajah telah dibersihkan dari putih telur yang berfungsi membantu memperhalus pori-pori wajah.


Semoga bermanfaat.
----------
#manfaat-masker-putih-telur-dan-jeruk-nipis
#manfaat-masker-kuning-telur
#manfaat-masker-putih-telur-dan-madu
#cara-memakai-masker-putih-telur-yang-benar
#manfaat-putih-telur-untuk-wajah-setiap-hari
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 26441
Bookmark and Share