AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 18 January 2018 - 07:17:12
Random News
Berikut ini adalah tips unik dan rahasia, tapi wajib anda coba dan ketahui. Terutama buat para pecin ... Read More »
Published: Thu, 14 Jan 2016 - 08:22:10
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1103
Comments: 0/0
Biasakan Makan Buah Sebelum Makan Besar

Biasakan Makan Buah Sebelum Makan Besar - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Mungkin sudah jadi kebiasaan diantara kita, kalau makan buah biasanya dilakukan setelah makan besar (makan nasi). Yang pada umumnya disebut dengan pencuci mulut. Dan tahukah anda, cara makan buah seperti itu, justru tidak akan memperoleh manfaat maksimal.

Buah seharusnya dimakan saat perut kosong (kecuali bagi penderita maag), bukan sebagai makanan penutup yang disantap selesai makan nasi. Jika membiasakan makan buah saat perut kosong, akan membantu pembuangan racun tubuh, sekaligus mensuplai energi yang cukup untuk kegiatan sehari-hari. Terutama bagi siapa saja yang sedang menjalani diet.

Jadi mulai sekarang, ubahlah kebiasaan makan buah setelah makan besar dan biasakanlah makan buah dulu sebelum makan besar!

#Manfaat-Makan-Buah-Sebelum-Makan
Title Tags Search:
See Also:
Buat Para Ibu: Kenali Ciri-ciri Hamil Sungsang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apakah Ibu sedang menjalani masa kehamilan pertama? Ibu perlu banyak belajar agar bisa melewati masa kehamilan sampai melahirkan dan membesarkan buah hati tercinta degan lancar dan sehat. Ciri-ciri ha ... Read More »
Berbagai Pola Hidup Sehat Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mungkin kita sering mendengar berbagai bahan alami untuk membasmi jerawat, lebih sering lagi mendengar obat herbal yang dipromosikan untuk mengobati berbagai keluhan jerawat. Namun tahukah anda bagaim ... Read More »
Ini Dia Penyebab Kulit Menjadi Sensitif - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kebanyakan kulit yang sensitif adalah bawaan dari sejak lahir, namun hal ini tidak terjadi pada semua orang. Sebagian orang memang dianugerahi kulit yang sesitif oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, namun seba ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share