AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 23 September 2018 - 04:06:36
Random News
Di dunia ini ada beberapa kota-kota tua atau kuno yang masih ada penghuninya. Walaupun kota-kota ini ... Read More »
Published: Thu, 14 Jan 2016 - 08:22:10
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1355
Comments: 0/0
Biasakan Makan Buah Sebelum Makan Besar

Biasakan Makan Buah Sebelum Makan Besar - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Mungkin sudah jadi kebiasaan diantara kita, kalau makan buah biasanya dilakukan setelah makan besar (makan nasi). Yang pada umumnya disebut dengan pencuci mulut. Dan tahukah anda, cara makan buah seperti itu, justru tidak akan memperoleh manfaat maksimal.

Buah seharusnya dimakan saat perut kosong (kecuali bagi penderita maag), bukan sebagai makanan penutup yang disantap selesai makan nasi. Jika membiasakan makan buah saat perut kosong, akan membantu pembuangan racun tubuh, sekaligus mensuplai energi yang cukup untuk kegiatan sehari-hari. Terutama bagi siapa saja yang sedang menjalani diet.

Jadi mulai sekarang, ubahlah kebiasaan makan buah setelah makan besar dan biasakanlah makan buah dulu sebelum makan besar!

#Manfaat-Makan-Buah-Sebelum-Makan
Title Tags Search:
See Also:
Ini Dia Manfaat Sawi Putih - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kamu suka sama jenis sayuran ini? Yaitu sawi putih, walaupun sayuran ini gak ada rasanya? Kalau iya gak rugi deh, soalnya sawi putih ini banyak sekali manfaatnya.

Sawi putih yang biasanya cuma digu ... Read More »
Awas Sakit Pinggang Karena Ginjal - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sakit pinggang banyak penyebabnya, mulai dari yang ringan sampai pada penyebab yang berat atau serius. Tetapi, sebagian besar adalah tidak serius dan membaik dengan sendirinya, Bagaimana Anda duduk, b ... Read More »
Tips Cara Mengatasi Stress Saat Hamil - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah anda, Stress merupakan kondisi medis yang paling akrab dengan ibu atau wanita hamil, hal ini dipicu oleh penurunan kondisi fisik dan kesalahan dalam manajemen pikiran sang ibu. Jika dibiarkan ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share