AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 24 January 2019 - 07:39:37
Random News
Mengapa penetapan hari raya Idul Adha di Indonesia berbeda, antara beberapa ormas Islam dengan pemer ... Read More »
Published: Thu, 14 Jan 2016 - 08:22:10
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 2/1462
Comments: 0/0
Biasakan Makan Buah Sebelum Makan Besar

Biasakan Makan Buah Sebelum Makan Besar - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Mungkin sudah jadi kebiasaan diantara kita, kalau makan buah biasanya dilakukan setelah makan besar (makan nasi). Yang pada umumnya disebut dengan pencuci mulut. Dan tahukah anda, cara makan buah seperti itu, justru tidak akan memperoleh manfaat maksimal.

Buah seharusnya dimakan saat perut kosong (kecuali bagi penderita maag), bukan sebagai makanan penutup yang disantap selesai makan nasi. Jika membiasakan makan buah saat perut kosong, akan membantu pembuangan racun tubuh, sekaligus mensuplai energi yang cukup untuk kegiatan sehari-hari. Terutama bagi siapa saja yang sedang menjalani diet.

Jadi mulai sekarang, ubahlah kebiasaan makan buah setelah makan besar dan biasakanlah makan buah dulu sebelum makan besar!

#Manfaat-Makan-Buah-Sebelum-Makan
Title Tags Search:
See Also:
Luar Biasa Apa Yang Terjadi Jika Anda Meletakkan Es Batu Disini - AnekaNews.net
AnekaNews.net - China memang sudah sejak lama terkenal sebagai negeri yang menguasai ilmu pengobatan yang mumpuni, bahkan untuk penyakit yang dokter sudah angkat tangan sekalipun. Karena itu tidak salah jika banyak ... Read More »
Waspadalah Kalau Kamu Mudah Ngantuk - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pernahkah sobat ngerasain kondisi yang seperti ini? Mata sepet, ngantuk, pinginnya merem mulu, bangun tidur, tidur lagi kaya lagunya... siapa hayoo??? hehee.. ya, betul ituu...(padahal saya lupa) :D
... Read More »
Bahaya Mengkonsumsi Secara Mentah Beberapa Sayuran Ini - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Diantara kita, banyak yang percaya bahwa makan sayuran mentah itu baik untuk kesehatan dan menjaga nutrisi sayur tersebut agar tak terbuang. Tetapi, perlu Anda ingat, tidak semua sayuran yang sebenarn ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share