AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 24 May 2019 - 12:22:37
Random News
Jika Anda ingin mengetahui kota manakah di dunia ini yang paling diberkasi Allah SWT? Jawabnya adal ... Read More »
Published: Thu, 14 Jan 2016 - 08:22:10
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1589
Comments: 0/0
Biasakan Makan Buah Sebelum Makan Besar

Biasakan Makan Buah Sebelum Makan Besar - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Mungkin sudah jadi kebiasaan diantara kita, kalau makan buah biasanya dilakukan setelah makan besar (makan nasi). Yang pada umumnya disebut dengan pencuci mulut. Dan tahukah anda, cara makan buah seperti itu, justru tidak akan memperoleh manfaat maksimal.

Buah seharusnya dimakan saat perut kosong (kecuali bagi penderita maag), bukan sebagai makanan penutup yang disantap selesai makan nasi. Jika membiasakan makan buah saat perut kosong, akan membantu pembuangan racun tubuh, sekaligus mensuplai energi yang cukup untuk kegiatan sehari-hari. Terutama bagi siapa saja yang sedang menjalani diet.

Jadi mulai sekarang, ubahlah kebiasaan makan buah setelah makan besar dan biasakanlah makan buah dulu sebelum makan besar!

#Manfaat-Makan-Buah-Sebelum-Makan
Title Tags Search:
See Also:
Manfaat Lebih Dari Susu Kedelai Untuk Anak - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Memang sih, dominasi produk susu Sapi memang seolah menutup semua khasiat yang bisa diperoleh dari susu kedelai. Padahal seperti kita ketahui, kedelai merupakan sumber protein nabati yang sangat baik ... Read More »
Tips Cara Membuat Mie Instan Agar Lebih Menyehatkan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kita tentu tidak asing lagi yang namanya mie instan, makanan ini paling sering kita makan disaat lapar. Tapi, tahukah anda? Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyarankan orang dewasa membatasi konsumsi ... Read More »
Tips Cara Mangatasi Insomnia Atau Susah Tidur - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Banyak orang mengeluh, kenapa kalau malam mata susah terpejam atau susah tidur alias Insomnia. Menurut Wikipedia Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share