AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Inilah cara aman memakai Smartphone Mobile seperti Android, Blackberry dan iPhone. Agar awet, tidak ... Read More »
Published: Sat, 18 Mar 2017 - 16:50:11
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 845/960
Comments: 0/0
Buat Para Pria: Konsumsi Jus Ini, Agar Kualitas Dan Kuantitas Sperma Anda Meningkat

Buat Para Pria: Konsumsi Jus Ini, Agar Kualitas Dan Kuantitas Sperma Anda Meningkat - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Buat Para Pria: Konsumsi Jus Ini, Agar Kualitas Dan Kuantitas Sperma Anda Meningkat

Anda mau tahu jus apa saja yg bisa meningkatkan kesuburan pria? Mari kita lihat disini. Sebenarnya, tidak hanya wanita yang mengalami masalah kesuburan. Pria juga bisa mengalami masalah kesuburan yang berhubungan dengan kualitas dan kuantitas sperma. Meskipun dalam setiap ejakuasi pria bisa menghasilkan berjuta-juta sperma, toh, hanya satu sperma yang bisa membuahi sel telur.

Jus berikut dipercaya mampu meningkatkan kesuburan pria dan pastinya membuat sel sperma lebih “tok cer”.

1. Jus Delima

Jus delima juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga bisa merangsang produksi sperma lebih banyak dan menghindarkan sperma dari kerusakan DNA.

2. Jus Alpukat

Alpukat memiliki kandungan lemak tak jenuh tinggi, sehingga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan dibandingkan dengan makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh.

3. Campuran Jus Jambu dan Semangka

Buah semangka memang dipercaya sejak lama mampu mengatasi masalah kesuburan. Mengkombinasikan dengan buah jambu akan membuat manfaat jus lebih dasyat. Karena jambu biji memiliki kandungan Lycopene yang berperan sebagai antioksidan. Antioksidan tinggi organ reproduksi lebih efektif untuk menghasilkan sel sperma yang berkualitas dan berkuantitas. Serta meningkatkan jumlah sperma.

4. Jus Wortel

Mengkonsumsi jus wortel dua kali dalam sehari akan meningkatkan kesuburan pria dan memberikan banyak peluang agar cepat hamil.

5. Jus Tomat

Sama halnya dengan jus wortel, anda juga bisa mencampurkan buah tomat dan wortel dalam satu ramuan agar cepat hamil. Baiknya buah-buahan tadi diolah tanpa menggunakan gula dengan air yang sedikit. Sehingga jus yang dikonsumsi memiliki tekstur lebih kental. Menambahkan banyak gula ke dalam jus malah menurunkan manfaat jus bagi kesuburan pria.

Ada baiknya jika wanita juga mengkonsumsi jus-jus diatas tersebut, untuk meningkatkan kesuburan wanita juga. Jadi, pria dan wanita sama-sama memiliki kesuburan yang baik dan progam agar cepat hamil bisa segera terealisasi.



Semoga bermanfaat.
----------
#makanan-penyubur-sperma-agar-cepat-hamil
#suplemen-penambah-sperma-di-apotik
#minuman-penambah-sperma
#ciri-sperma-yang-baik
#makanan-penambah-sperma-kental
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 16844
Bookmark and Share