AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 26 May 2019 - 04:25:34
Random News
Cuka mengandung 3–9% volume asam asetat, menjadikannya asam asetat adalah komponen utama cuka sela ... Read More »
Published: Sat, 18 Mar 2017 - 16:50:11
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1052
Comments: 0/0
Buat Para Pria: Konsumsi Jus Ini, Agar Kualitas Dan Kuantitas Sperma Anda Meningkat

Buat Para Pria: Konsumsi Jus Ini, Agar Kualitas Dan Kuantitas Sperma Anda Meningkat - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Anda mau tahu jus apa saja yg bisa meningkatkan kesuburan pria? Mari kita lihat disini. Sebenarnya, tidak hanya wanita yang mengalami masalah kesuburan. Pria juga bisa mengalami masalah kesuburan yang berhubungan dengan kualitas dan kuantitas sperma. Meskipun dalam setiap ejakuasi pria bisa menghasilkan berjuta-juta sperma, toh, hanya satu sperma yang bisa membuahi sel telur.

Jus berikut dipercaya mampu meningkatkan kesuburan pria dan pastinya membuat sel sperma lebih “tok cer”.

1. Jus Delima

Jus delima juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga bisa merangsang produksi sperma lebih banyak dan menghindarkan sperma dari kerusakan DNA.

2. Jus Alpukat

Alpukat memiliki kandungan lemak tak jenuh tinggi, sehingga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan dibandingkan dengan makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh.

3. Campuran Jus Jambu dan Semangka

Buah semangka memang dipercaya sejak lama mampu mengatasi masalah kesuburan. Mengkombinasikan dengan buah jambu akan membuat manfaat jus lebih dasyat. Karena jambu biji memiliki kandungan Lycopene yang berperan sebagai antioksidan. Antioksidan tinggi organ reproduksi lebih efektif untuk menghasilkan sel sperma yang berkualitas dan berkuantitas. Serta meningkatkan jumlah sperma.

4. Jus Wortel

Mengkonsumsi jus wortel dua kali dalam sehari akan meningkatkan kesuburan pria dan memberikan banyak peluang agar cepat hamil.

5. Jus Tomat

Sama halnya dengan jus wortel, anda juga bisa mencampurkan buah tomat dan wortel dalam satu ramuan agar cepat hamil. Baiknya buah-buahan tadi diolah tanpa menggunakan gula dengan air yang sedikit. Sehingga jus yang dikonsumsi memiliki tekstur lebih kental. Menambahkan banyak gula ke dalam jus malah menurunkan manfaat jus bagi kesuburan pria.

Ada baiknya jika wanita juga mengkonsumsi jus-jus diatas tersebut, untuk meningkatkan kesuburan wanita juga. Jadi, pria dan wanita sama-sama memiliki kesuburan yang baik dan progam agar cepat hamil bisa segera terealisasi.



Semoga bermanfaat.
----------
#makanan-penyubur-sperma-agar-cepat-hamil
#suplemen-penambah-sperma-di-apotik
#minuman-penambah-sperma
#ciri-sperma-yang-baik
#makanan-penambah-sperma-kental
Title Tags Search:
See Also:
Luar Biasa Apa Yang Terjadi Jika Anda Meletakkan Es Batu Disini - AnekaNews.net
AnekaNews.net - China memang sudah sejak lama terkenal sebagai negeri yang menguasai ilmu pengobatan yang mumpuni, bahkan untuk penyakit yang dokter sudah angkat tangan sekalipun. Karena itu tidak salah jika banyak ... Read More »
Benarkah Susu Sapi Lebih Baik Dibanding Susu Kedelai Kenapa - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pagi sob, apakabar kalian hari ini, apakah sudah minum susu? :D Bicara tentang susu, ternyata ada banyak hal menarik yang mungkin selama ini belum kita ketahui. Misalnya saja tentang mana lebih baik m ... Read More »
Ketika Anak Tidak Suka Makan Sayuran - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Selain buah, sayuran adalah makanan yang wajib dikenalkan kepada anak. Jika anak tidak mau makan sayur, itu bukanlah kesalahan anak, melainkan kesalahan orang tua yang tidak memerkenalkan sayur sejak ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 38065
Bookmark and Share