AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sat, 21 April 2018 - 12:54:34
Random News
Sekolah jaman sekarang ini, dengan berbagai macam buku pelajaran, ini membuat banyak anak sekolah ha ... Read More »
Published: Sat, 18 Mar 2017 - 16:50:11
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 3/644
Comments: 0/0
Buat Para Pria: Konsumsi Jus Ini, Agar Kualitas Dan Kuantitas Sperma Anda Meningkat

Buat Para Pria: Konsumsi Jus Ini, Agar Kualitas Dan Kuantitas Sperma Anda Meningkat - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Anda mau tahu jus apa saja yg bisa meningkatkan kesuburan pria? Mari kita lihat disini. Sebenarnya, tidak hanya wanita yang mengalami masalah kesuburan. Pria juga bisa mengalami masalah kesuburan yang berhubungan dengan kualitas dan kuantitas sperma. Meskipun dalam setiap ejakuasi pria bisa menghasilkan berjuta-juta sperma, toh, hanya satu sperma yang bisa membuahi sel telur.

Jus berikut dipercaya mampu meningkatkan kesuburan pria dan pastinya membuat sel sperma lebih “tok cer”.

1. Jus Delima

Jus delima juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga bisa merangsang produksi sperma lebih banyak dan menghindarkan sperma dari kerusakan DNA.

2. Jus Alpukat

Alpukat memiliki kandungan lemak tak jenuh tinggi, sehingga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan dibandingkan dengan makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh.

3. Campuran Jus Jambu dan Semangka

Buah semangka memang dipercaya sejak lama mampu mengatasi masalah kesuburan. Mengkombinasikan dengan buah jambu akan membuat manfaat jus lebih dasyat. Karena jambu biji memiliki kandungan Lycopene yang berperan sebagai antioksidan. Antioksidan tinggi organ reproduksi lebih efektif untuk menghasilkan sel sperma yang berkualitas dan berkuantitas. Serta meningkatkan jumlah sperma.

4. Jus Wortel

Mengkonsumsi jus wortel dua kali dalam sehari akan meningkatkan kesuburan pria dan memberikan banyak peluang agar cepat hamil.

5. Jus Tomat

Sama halnya dengan jus wortel, anda juga bisa mencampurkan buah tomat dan wortel dalam satu ramuan agar cepat hamil. Baiknya buah-buahan tadi diolah tanpa menggunakan gula dengan air yang sedikit. Sehingga jus yang dikonsumsi memiliki tekstur lebih kental. Menambahkan banyak gula ke dalam jus malah menurunkan manfaat jus bagi kesuburan pria.

Ada baiknya jika wanita juga mengkonsumsi jus-jus diatas tersebut, untuk meningkatkan kesuburan wanita juga. Jadi, pria dan wanita sama-sama memiliki kesuburan yang baik dan progam agar cepat hamil bisa segera terealisasi.



Semoga bermanfaat.
----------
#makanan-penyubur-sperma-agar-cepat-hamil
#suplemen-penambah-sperma-di-apotik
#minuman-penambah-sperma
#ciri-sperma-yang-baik
#makanan-penambah-sperma-kental
Title Tags Search:
See Also:
Tips Cepat Langsing Dengan Segenggam Kacang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Penelitian terbaru menunjukkan, mengonsumsi segenggam kacang setiap hari dapat membantu menekan rasa lapar, dan bahkan mengikis timbunan lemak di perut. Para peneliti mengklaim ini merupakan temuan pe ... Read More »
Ternyata Tidur Telanjang Ada Manfaatnya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Istirahat terbaik adalah dengan tidur. Karena tidur akan mengistirahatkan hampir semua syaraf kita. Begitu pentingnya tidur untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan fit untuk menjalankan aktivitas di ... Read More »
Manfaat Buah Tomat Untuk Bayi Dan Anak Kecil - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Keutamaan buah tomat adalah kandungan vitamin A dan C yang tinggi. Vitamin A baik untuk kesehatan mata, Vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Warna merah menandakan terdapat zat likopen yaitu ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 91453
Bookmark and Share