AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 22 February 2019 - 01:28:41
Random News
Sebagaimana kita ketahui saat ini sebagian besar wilayah Indonesia tengah dilanda musim kemarau, seh ... Read More »
Published: Mon, 11 Apr 2016 - 05:57:22
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/12142
Comments: 0/0
Buat Para Wanita: Hati-hati Dalam Mengkonsumsi Sayap Ayam

Buat Para Wanita: Hati-hati Dalam Mengkonsumsi Sayap Ayam - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Mengapa wanita, harus berhati-hati dan bahkan ada yang melarang serta menghindari dalam mengkonsumsi sayap ayam, leher atau kepala ayam dan ceker ayam? Ini ditujukan terutama untuk para wanita yang kawatir tentang penyakit Kista, mudah-mudahan info ini cukup membantu.

Ada sebuah kisah, seorang wanita baru saja ketahuan memiliki penyakit kista didalam rahimnya, sehingga dia langsung menjalani operasi. Kista yang diambil berisi darah yang berwarna hitam pekat. Dia pikir dia akan sembuh setelah menjalani operasi, tetapi ternyata tidak.

Hanya beberapa bulan setelah operasi ternyata tumbuh kista lagi. Dia kemudian menemui ginekolog untuk berkonsultasi. Saat konsultasi, dokternya menanyakan apakah teman saya ini sering makan chicken wings. Dan dia jawab ya, dia jadi tahu kebiasaan makannya.

Letak Penyakit Kista Dalam Rahim - AnekaNews.net

Seperti yang anda saksikan, pada jaman modern ini apalagi untuk jenis ayam petelur, ayam disuntik dengan steroid agar cepat besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar. Kebutuhan ini tak lain adalah kebutuhan akan makanan. Biasanya suntikan ini dilakukan pada bagian leher atau sayap. Oleh karena ini pada dua tempat inilah terdapat konsentrasi steroid yang paling tinggi.

Steroid inilah yang memberikan pengaruh pada tubuh sehingga cepat pertumbuhannya. Bahkan lebih bahayanya lagi efeknya bagi hormon wanita, membuat wanita lebih rentan untuk terkena kista rahim. Oleh karena hal itu, saya menyarankan untuk selalu berhati-hati dengan yang anda konsumsi terutama mengurangi makanan sayap ayam, leher ayam dan cakar ayam.


Semoga bermanfaat.
----------
#ceker-dan-sayap-ayam
#bahaya-sayap-dan-ceker-ayam
#hubungan-penyakit-kista-dan-sayap-ayam
#penyebab-penyakit-kista
#bahaya-makan-ceker-dan-sayap-ayam
Title Tags Search:
See Also:
Awas Kucing Juga Bisa Kena Rabies - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ternyata bukan hanya anjing, kucing juga bisa kena rabies, kalo kamu pencinta kucing pasti ingin tau kan gimana ciri-ciri kucing yang kena rabies.

Nah ini dia ciri-cirinya:

1. Kucing berjalan sa ... Read More »
4 Kesalahan Fatal Pada Saat Mengkonsumsi Makanan Dan Minuman - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah anda ternyata, selama ini banyak sekali kebiasaan yang salah yang telah kita lakukan dalam mengkonsumsi minuman dan makanan tetapi sudah terbiasa dilakukan oleh masyarakat termasuk saya s ... Read More »
Kenapa Makan Nasi Goreng Campur Timun Berbahaya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kamu pasti penasaran dan ingin tahu jawabannya khan? Apa alasannya kenapa makan nasi goreng pakai timun itu berbahaya, bukannya itu malah jadi seger? Ternyata ini alasannya.

Seperti halnya saya mun ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 13689
Bookmark and Share