AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 14 November 2018 - 16:45:41
Random News
Didalam rumah tangga, rejeki keluarga terutama rejeki dari sang suami bisa didatangkan oleh Allah, k ... Read More »
Published: Mon, 05 Dec 2016 - 14:31:05
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 3/1978
Comments: 0/0
Buat Para Wanita: Hati-Hati Wajah Bisa Rusak Parah Karena Facial

Buat Para Wanita: Hati-Hati Wajah Bisa Rusak Parah Karena Facial - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Perawatan Wajah atau Facial mungkin tidak asing lagi dan banyak diketahui serta dilakukan bagi banyak orang, terutama para wanita. Banyak wanita, rela bayar mahal di salon-salon kecantikan, hanya untuk melakukan Facial.

Dan apakah anda masih ingat dengan insiden facial yang menimpa wanita cantik yang bernama sebut saja "Juli", beberapa waktu lalu? Wajah wanita berusia 28 tahun itu, dipenuhi jerawat usai melakukan facial. Alih-alih cantik, wajahnya meradang dengan bintik merah dan jerawat berisi nanah.

Kasus perawatan wajah seperti Juli, memang jarang terjadi. Namun menurut dr. Tjut Nurul Alam Jacoeb, seseorang yang memiliki kulit sensitif terkadang tak cocok dengan substansi atau bahan kimia dari facial yang dapat memicu timbulnya jerawat.

"Kondisi tersebut terjadi karena substansi yang digunakan menyumbat kelenjar minyak pada kulit, menimbulkan iritasi dan dapat memunculkan reaksi semacam alergi, seperti gatal-gatal dan merah," kata Tjut Nurul .

Hal ini terjadi karena bahan kimia saat facial kemungkinan mengandung obat-obatan yang mempengaruhi sel tubuh. Oleh karena itu, selain berpotensi memunculkan jerawat, facial dapat pula menyebabkan alergi. Patut diketahui, bentuk alergi akibat facial tidak sama dengan jerawat, meski hampir serupa.


Sumber referensi: viva.co.id

Semoga bermanfaat.
----------
#harga-facial-wajah
#efek-samping-facial-wajah
#manfaat-facial-wajah-di-salon
#bahaya-facial-wajah
#facial-wajah-berjerawat
Title Tags Search:
See Also:
Tips Cara Mangatasi Insomnia Atau Susah Tidur - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Banyak orang mengeluh, kenapa kalau malam mata susah terpejam atau susah tidur alias Insomnia. Menurut Wikipedia Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau ... Read More »
Cara Agar Bangun Tidur Terasa Segar Dan Tidak Mengantuk Tanpa Minum Kopi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kafein kopi memang dapat menyegarkan tubuh yang mengantuk. Namun, sebenarnya ada cara yang lebih efisien untuk menghilangkan kantuk.

Cara ini bahkan lebih alami sehingga tidak menimbulkan risiko. P ... Read More »
Inilah Ciri-ciri Dan Gejala Asam Lambung Akut, Waspadalah! - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pada umumnya penyakit asam lambung ini dipengaruhi oleh usia atau umur, mulai dari bayi, remaja, dan juga sampai orang dewasa. Gangguan ini penting sekali diperhatikan secara lebih serius, karena apab ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 19453
Bookmark and Share