AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 21 March 2019 - 01:12:12
Random News
Dahulu posisi ini pernah diduduki Nokia, namun sekarang coba kita lihat perkembangannya. Hebat, tern ... Read More »
Published: Mon, 05 Dec 2016 - 14:31:05
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/2234
Comments: 0/0
Buat Para Wanita: Hati-Hati Wajah Bisa Rusak Parah Karena Facial

Buat Para Wanita: Hati-Hati Wajah Bisa Rusak Parah Karena Facial - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Perawatan Wajah atau Facial mungkin tidak asing lagi dan banyak diketahui serta dilakukan bagi banyak orang, terutama para wanita. Banyak wanita, rela bayar mahal di salon-salon kecantikan, hanya untuk melakukan Facial.

Dan apakah anda masih ingat dengan insiden facial yang menimpa wanita cantik yang bernama sebut saja "Juli", beberapa waktu lalu? Wajah wanita berusia 28 tahun itu, dipenuhi jerawat usai melakukan facial. Alih-alih cantik, wajahnya meradang dengan bintik merah dan jerawat berisi nanah.

Kasus perawatan wajah seperti Juli, memang jarang terjadi. Namun menurut dr. Tjut Nurul Alam Jacoeb, seseorang yang memiliki kulit sensitif terkadang tak cocok dengan substansi atau bahan kimia dari facial yang dapat memicu timbulnya jerawat.

"Kondisi tersebut terjadi karena substansi yang digunakan menyumbat kelenjar minyak pada kulit, menimbulkan iritasi dan dapat memunculkan reaksi semacam alergi, seperti gatal-gatal dan merah," kata Tjut Nurul .

Hal ini terjadi karena bahan kimia saat facial kemungkinan mengandung obat-obatan yang mempengaruhi sel tubuh. Oleh karena itu, selain berpotensi memunculkan jerawat, facial dapat pula menyebabkan alergi. Patut diketahui, bentuk alergi akibat facial tidak sama dengan jerawat, meski hampir serupa.


Sumber referensi: viva.co.id

Semoga bermanfaat.
----------
#harga-facial-wajah
#efek-samping-facial-wajah
#manfaat-facial-wajah-di-salon
#bahaya-facial-wajah
#facial-wajah-berjerawat
Title Tags Search:
See Also:
Fakta Di Balik Buah Apel Impor, Waspadalah! - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Anda boleh percaya boleh tidak, akan tetapi ini adalah fakta. Bahwa kulit buah Apel impor ini bisa menyebabkan penyakit, jika dikonsumsi dalam jangka waktu yg lama. Akibatnya sangatlah jelas, bisa ber ... Read More »
Cara Merawat Rambut Agar Tidak Rontok Saat Hamil Atau Setelah Melahirkan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Banyak ibu yang sedang hamil atau setelah melahirkan sering dikeluhkan dengan rontoknya rambut. Mitosnya terutama setelah melahirkan adalah bila bayi mulai main ludah, maka rambut ibu akan rontok. Seb ... Read More »
Inilah 10 Manfaat Buah Pisang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Buah pisang sudah tidak asing lagi bagi kita. Entah di desa maupun di kota. Di Indonesia hampir semua tempat ada tanaman pisang, terutama di desa, dengan berbagai macam namanya.

Tapi, tahukah anda ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 19936
Bookmark and Share