AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Apakah anda pernah merasakan dalam posisi benar tapi disalahkan, atau melihat orang lain dalam posis ... Read More »
Published: Sat, 30 May 2015 - 06:04:23
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 1/889
Comments: 0/0
Cara Efektif Hilangkan Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Cara Efektif Hilangkan Lingkaran Hitam Disekitar Mata - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Cara Efektif Hilangkan Lingkaran Hitam Disekitar Mata

Mungkin anda adalah salah satu dari sekian orang yang memiliki problem dengan lingkaran hitam di sekitar mata, bukan hanya tidak sedap dipandang mata, anda pun jadi terlihat seperti orang berpenyakitan, lesu dan terlihat kusam. Hmm.. sangat tidak nyaman dan bisa mengurangi rasa percaya diri. Padahal anda belum tentu berpenyakitan, penyebabnya pun seringkali hanya karena hal kecil, kurang tidur misalnya.

Untuk mengatasi hal tersebut ada banyak tips yang dapat anda terapkan untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata anda, misalnya dengan menempelkan kentang atau mentimun yang diiris tipis di sekitar kelopak mata anda, menghindari kopi, banyak air putih, minimal 8 gelas sehari. Mengkonsumsi vitamin A dan E yang dapat merangsang pertumbuhan kolegan secara alami, sehingga sel kulit anda kencang cerah kembali.

Faktor cuaca dan kebersihan di sekitar lingkungan anda pun perlu diperhatikan, karena debu dan kotoran yang terbawa oleh angin pun dapat menjadi pemicu munculnya lingkaran hitam di sekitar mata anda. Oleh sebab itu bagi anda yang sering melakukan banyak aktivitas di luar rumah untuk sebisa mungkin menjaga kesiapan anda dalam menghadapi perubahan cuaca dan lingkungan yang tidak bersahabat

Terakhir dari semua cara dan hal tersebut di atas ada cara yang paling efektif dan yang paling mudah untuk anda lakukan, yaitu dengan menambah jam tidur anda. Sebab pemicu utama dari munculnya kantung atau lingkaran hitam di sekitar mata anda adalah, kelelahan dan kurangnya waktu istrirahat usahakan jangan terlalu sering begadang, atau tidur sampai jauh malam.


Semoga bermanfaat.
----------
#cara-menghilangkan-lingkaran-hitam-dibawah-mata-secara-alami-dan-cepat
#krim-mata
#cara-menghilangkan-hitam-dibawah-mata-dengan-cepat
#penyebab-mata-hitam
#cara-menghilangkan-lingkaran-hitam-pada-mata-atau-mata-panda
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share